You Now Here »

Apapun Penjelasannya, Anggaran Ayam 770 Ribu Per Ekor Kementan NasDem, Gak Logis!  (Read 147 times - 51 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,948
  • Poin: 23.025
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Roedy Siswanto:
Setuju sob , apapun alasannya tetap nggak masuk akal.

Arif Soetanto:
Ayam kampus nasdem

Tia:
Setuju PECAT dan setuju salah input itu KRIMINAL.  Ada motif (cari dana partai), ada perbuatan (dibawa ke rapat), ada barang bukti (dokumen).

Leo Vargaz:
Bukannya tidak bisa berhitung, tapi arahnya mark up dan korupsi. PECAT!

sumsumMerahPutih:
orang bodoh hati jujur yg cepat belajar masih lebih layak jadi mentri yang berdampak baik.

BlusBet:
SYL itu menteri  apaan, itung2annya ngacau kayak menteri buswaydan dulu... sampai over budget 23T

FAUZi:
setoran menteri ke partai berapakah ? ada yang tahu ?

sejak dan gara gara presiden paling gagal sepanjang sejarah umat manusia, flora dan fauna, dunia akhirat 10 tahun menyerahkan kementan ke partai khusus selangkangan menjadi rusak tak karuan lah dan kini dengan enak diteruskan oleh gerombolan om brewok dan smeagol berkumis

sumsumMerahPutih:
nah itu...
mestinya DILARANG NAMBAH PARTAI, ngabisin duit negara. UNFAEDAH. klo bisa 2 PARTAI cukup

NightRouge:
"Akan kami tinjau dan perbaiki lagi."
Hehe.. jawaban khas pak gubernur indonesia..

Harga ayam itu lagi anjlok, ya minimal turunlah tergantung jenis ayamnya juga. Ayam potong klo gk salah itu ada di angka 40 ribuan, malah disalah satu toko disini ada yg jual ayam potong utuh seharga 25 ribu.

juga pengadaannya untuk apa dlu, apakah emang ayam potong, atau petelur? Ayam petelur emang terkenal mahal, namun sekali lagi nggk sampai angka 700rb, paling mentok ada di 200rb untuk indukan yg udh siap bertelur. Jadi.. ada bau bancakan anggaran ini yah.. hehe

Oh dan terakhir, sekelas mentri yg tentunya punya pendidikan tinggi koq nggk bisa lihat sitkon kedepan gitu, berani bilang surplus eh pas ketauan datanya tipu2 nyalahin psbb. Klo gw jadi mentan, gw gk bakal berani bilang surplus apalagi di masa psbb. Meski emang surplus pun gw ttp bakal bilang "stok memadai, namun juga dipertimbangkan pilihan alternatif guna berjaga-jaga perpanjangan masa psbb".. sekelas mentri lho sob..

Harangan Toras:
"overhead macam apa yang biayanya berkali-kali lipat dari produknya itu sendiri?"

.......kandang ayam full ac lengkap springbed ..home teatre .....etc? ??? ??? ??? ??? ???

Agus:
Ayam kampus kemurahan, cabe2an kemahalan? ??? ??? ?????

Superdob Regsem:
Harga ayam di pasaran asumsikan aja 50rb/ekor.

Kalo di usulan ditulis 77rb/ekor, maka keuntungan cuma dikit. dari pada ambil dikit, mending sekalian yang banyak biar bisa dpt thr..

xenakis2:
1 ekor ayam [kampus] distribusi pengrimannya dengan mencharter satu pesawat airbus....

Mulyadi:
Maksudnya SYL mungkin 1 karung ayam isi 20 ekor.... Xixixixix

Bisro:
Ras baru ayam masa  kini : Ayam Ras Kadal Gurun.horeee.....yam yam ayammm

Wanda Bagus Sebastian:
Maksudnya, ayam adalah barang mewah, Pak SYL? ????

Mr.BIG:
KPK Kok tak bertaji

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Apapun Penjelasannya, Anggaran Ayam 770 Ribu Per Ekor Kementan NasDem, Gak Logis! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/apapun-penjelasannya-anggaran-ayam-770-ribu-per-J490MWtJlB

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: