You Now Here »

Kita Dukung Cucu SBY Jadi Jubir Partai Demokrat  (Read 228 times - 52 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,238
  • Poin: 23.315
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kita Dukung Cucu SBY Jadi Jubir Partai Demokrat
« on: May 04, 2020, 08:55:18 PM »




Iuds:
Saya malah takut ntar klo dia udah SMA atau kuliah, giliran dikasih tugas menulis,dia ga bisa.Karena masa keemasan menulisnya udah lewat.... Sama seperti eyang kakungnya,waktu jadi presiden bisa nulis lagu sampai 10 album. Giliran udah jadi mantan,malah ga bisa ngeluarin album lagi,karena masa keemasannya udah lewat....

Sean:
Satire kelas wahid... ??? ?????

Aryk:
Sudah saatnya Almira berhenti dari sekolah dan ikut Pilkada 2020 ini ( ikut jejak ayahnya) , mumpung masih freh from oven . Sedikit tidak ini bisa nyundul suara demokrat yang nyungsep dan 2024 bakal masuk jurang.

Jenny:
Cak Alif, coba di adakan lomba tulis seumuran si kecil dgn subject lockdown siapa tau lgs juara krn langsung ke pak Presiden Jokowi.
Bisa2 saingan penulis seword ne.. ??? ?????

Sean:
Nah ini...mantul ??? ?????

Manuel Mawengkang:
wakakakakkaa Almira harus jadi ketum Demokrat. kalau nggak, nanti teman-temannya bakal demo berjilid-jilid di Monas... Baby boomers generation 2 after Covid. Kasihan Almira. Inilah senioritas ala kampus.

Generasi 1 SBY cabut karir militer cemerlang Generasi 2 AHY. Lalu AHY kalah. Gak puas dengan kekalahan, Gen 2 AHY, malah politisasi surat Gen 3 Almira. Almira, jangan tiru bapakmu dan kakekmu ya. Kamu nanti besar harus sukses.

d464du:
Ke uluati bgt satire  ??? ??? ??? ??? ????

Roedy Siswanto:
Hahaha ....Pakar mantan memsng pakarnya terhadap mantan ...hehehe.

Kolik2000:
Merasuk ke sumsum

Roedy Siswanto:
??? ??? ??? ???

Bintaro You:
jadi ingat pas agus dibela ibunya.... kejadian lagi deh, tp ini lebih baguslah yg dibela anak masih SD bukan mayor....

Njoto:
Jangan2 itu jobdesc istri ketua partai keluarga

Nyoman Mawa:
Isi suratnya terlalu berat untuk ukuran anak kelas  VI. Jadi kelihatan siapa sebenarnya konseptornya. Jangan salahkan netizen mengomentari karena tugas itu diupload ke medsos.

Akbar-NM:
Knpe juga gw jd baper yak, jangan2 yg hilang dr parpol ke depan bemokrat pdhal gw ngarep pekaes yg tengkurep :D

Yolis Syalala:
Keren mas...

yuviandi purbodewanto:
Hahahahh gak tègèl Cak ..

Abyudaya Dakara:
satir banget penulisnya,,,, tpi emang kudu begini lah cara menyampaikan dengan anak kecil
biar bapak dan kakek nya gak jdi galau,,,,,

Parlindungan Panggabean:
Semestinya anak seusia Almira masih dalam tahap bermain, pengenalan alam dan lingkungan, seperti bermain ke TM Ragunan misalnya. Kasihan kamu Almira, jadi alat politik partai. Paraahh banget ya keluarga Cikeas itu..

BritneyYang:
mungkin besok Rabu dipanggil najwa.

Lek~s:
Sekalian ke Hitam Putih, mumpung lagi pada suka dukung mendukung jelang 2024.

Snipersiantar:
Satu-satunya di Indonesia..
Ntar jadi narasumber di narasi-tv atau di hitam-putih. ??? ??? ??? ???

Didi MJ:
Emaknya mantan artis, bapake mantan prajurit, eyang nya mantan presiden..
Kasian anak ini dieksploitasi jadi korban para mantan..
Jangan sampai dia disuruh 'pensiun dini' dari pelajar untuk mempersiapkan diri jadi ketum partai atau paling ga kogasma lah. .
Edun dinasti para mantan!

Teha Sugiyo:
mantap. ironi yang makjlebbbb....

Onta Punuk dua:
kasian bgt gara2 putera mahkota habis kariernya

Agus W.:
wkwkwk, partai keluarga

Arini Rina:
Gendeenggg ... wkwkwkwkwkwk

Lek~s:
Sopo mbak?

Wanda Bagus Sebastian:
Cocok, ya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kita Dukung Cucu SBY Jadi Jubir Partai Demokrat yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kita-dukung-cucu-sby-jadi-jubir-partai-demokrat-Nge6Iof1ON

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: