You Now Here »

Tanggapan DPR Terhadap Surat Terbuka Nadjwa, Mengkritik OK, Dikritik Tidak OK  (Read 104 times - 54 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,921
  • Poin: 22.998
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Donny Rahardian:
Yang komentar cowo semua, tapi isinya menyerang hal2 personal, dan tidak ada satupun yg menjawab satu saja pertanyaan Najwa, tidak ada satu pun " gentlement's words ".

Supreme Leader:
Makanya itu mereka jadi anggota DPR yg terhormat

Barkah Adi:
Maap BuPenulis, di bagian awal najwa kritik pemerintah tapi ceritanya kaitam dengan dpr. Apa dpr juga masuk kelompok pemerintah? Mau nanya aja sih.

Christian Panjaitan:
Kalo menurut wikipedia pemerintahan adalah "dalam pengertian luas dapat merujuk secara kolektif pada tiga cabang kekuasaan pemerintah, yakni eksekutif, yudikatif, legislatif..."
Tapi tulisan saya memang menunjuk kepada DPR. Jadi biar saya ganti aja narasi "pemerintah"nya. Biar spesifik.Thnks atas pertanyaannya ya.
Maaf. Saya pak penulis. Bukan bu penulis :D

Barkah Adi:
Haduh, aku malu nih, salah sebut Bu, mestinya Pak. Maaaaaf.

dito:
pasti dikira  chritine panjaitan mantannya ikang ya?wkwkwk

Barkah Adi:
Iyak, gegara udah tuwir, baca sambil ngeronda, pos ronda rt kaya pake lilin, baca jadi gak bener. Hehehe.

Christian Panjaitan:
Hahahaha...bung bisa aja

Christian Panjaitan:
Hahaahahahahahahahahaaa

Christian Panjaitan:
Iya ga apa-apa hehe

mbahkung:
Nazwah .... ?
prettttt
~~~
pudar
luntur
usang

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tanggapan DPR Terhadap Surat Terbuka Nadjwa, Mengkritik OK, Dikritik Tidak OK yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/tanggapan-dpr-terhadap-surat-terbuka-nadjwa-5IaIbecH4k

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: