You Now Here »

Marahnya Menantu Mantan Presiden, Harusnya Malu Dengan Tegarnya Ibu Iriana Jokowi  (Read 138 times - 58 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,948
  • Poin: 23.025
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Denny Luckyman:
Kan beda...ini kan keluarga orang yg sangat penting (keluarga mantan presiden RI lho)...orang kalangan sangat2 atas ( merasa jarang yang selevel )...orang yg sangat kayaaaa tak bertepi (walaupun harta haram)...orang yang merasa amat sangat terhormat ( walaupun yg hormat sisa dikit, itupun karena mrk butuh remah2 kue)...orang yang merasa paling sangat sempurna, orang yang merasa "seng" ada lawan...


Semoga Tuhan memberi yang terbaik untuk keluarga ini, kalau bisa sebelum ajal menjemput, mereka sudah sadar...

mbahkung:
seng
ada
lawan
alee
~~~

Parlindungan Panggabean:
Saya mau tanya nih ke Annisa, biar sekalian tambah emosi sampai menggelepar.
Annisa.. benarkah Aulia Pohan dan Ramadhan Pohan dikerangkeng karena terlibat korupsi dan penipuan.? Siapakah mereka bagi dirimu.?

GustiMbotenSare:
Hanya kesandung hukum sob katanya,.....saking sudah terbiasanya gasak uang rakyat dan berhasil mendirikan monumen korupsi berjamaah dari salah satu partai yang berpusat di cikeas sebagai salah satu 8 keajaiban dunia dengan sebutan "Candi Hambalang" yang ratusan tahun tak terselesaikan,....wowwwwww luar biasah !!

Adithya Prasetio:
Hati nya ga secantik paras nya...

Jenny:
Ya membanding kan nyonya muda dengan Ibu Iriana jauhhhhhhhhhh banget . Nga level , jadi nga apple to apple dari segi mana pun di compare
Ibu Iriana tu da dr sono nya uda cool and kalem jadi gelombang apapun baik di keluarga, anak, cucu dan suami  pasti bawaan adem dan cool.

Chen Haw Oey:
yang mulai siapa tapi yang disalahi Presiden Jokowi....jaka sembung golok...kagak nyambung goblok....xixixixi....

Oma Acel:
Inilah akibat punya sosmed,  keganjenan go publik. Publik figure sebaiknya ga usah punya sosmed,  krn tanpa sosmed pun dia sudah dikenal.
Kl ga salah Nadim ga punya sosmed atau dihapus sosmed nya. Lebih baik spt itu.
Apakah bu Iriana punya sosmed ? Mgkn ga punya juga ya?

GustiMbotenSare:
Makanya sebelum menampar DS harusnya bapaknya almira yang ditampar duluan, masak tugas anak diupload buat publikasi politik, jadi sebenarnya siapa yang menyebabkan bully disosmed ??

Wanda Bagus Sebastian:
Annisa Pohon, Annisa Pohon. Salawi!? ???

Bintaro You:
Menjadi tua itu kepastian....menjadi dewasa itu pilihan....

Ariyanto Gunawan:
Nyimak...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Marahnya Menantu Mantan Presiden, Harusnya Malu Dengan Tegarnya Ibu Iriana Jokowi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/marahnya-menantu-mantan-presiden-harusnya-malu-i0GgFcnt3j

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: