You Now Here »

Amien Rais Sudah Gak Ada Harganya., Hanafi Raiz Disebut Baper Karena Mundur Dari PAN.  (Read 134 times - 60 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,912
  • Poin: 22.989
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Barkah Adi:
Risiko "gepandangan politik" (alm. GusDur)

Stevanes Ariffin:
Mungkin si mumtaz yg salah. Kalo mau konsisten semua anaknya bang mimien mundur dari PAN dan mundur dari keanggotaan DPR maupun DPRD.

Nunik Rachmad:
Alhamdulillah... Semoga adik-adiknya segera menyusul.

magda pangaribuan:
Gelandangan Politik yg hidup dari sampah

Ahmad Y nasution:
Seperti ucapan Mbah min rasis,"jadi bebek lumpuh" mulut Mu adalah kelakuan Mu

mad gilbird:
Wkwkwkwk kutukan dr gusdur utk keluarga Rasis ini gak akan berhenti sampe kiamat...mau ganti partai smp habis 10 kali lebaran kuda nil skalipun, keluarga rasis tetap akan jd gelandangan politik selamanya. They deserves such hell

Parlindungan Panggabean:
Setahu saya si Mbah Rasis bukan satu2nya sebagai pendiri PAN, sebagaimana halnya SBY juga bukan satu2nya sebagai pendiri PD. Tetapi karena politik sengkuni dan culas, mereka dengan tega dan kejam menyingkirkan sesama pendiri. Dan hukum alam memang punya jalan sendiri untuk membuat yang melanggarnya dinistakan. Iblis aja marah kalau dikhianati.

theMelons:
Baru kali ini terjadi, satu keluarga kompak bikin rusak nama besar klan sendiri. Karma ????

Fsasosi:
Ah malas komen... karena AR sdh tidak ada harganya....

Alex R.:
Si Mumtaz pengkhianat klan Rais karena ikut mertua (Zulkifli Hasan). Takut diceraikan sama istri kali ya.....

C Jon:
Baper, mungkin aja. Tapi si Sengkuni udah jadi gelandangan politik, jangan harap klan Rais bakal bisa bertahan di dunia politik. Sudah terlalu banyak dosa si Sengkuni. Lebih baik segera siapkan lahan utk para peziarah yg sama-sama gelandangan dan pengemis.

Wanda Bagus Sebastian:
Lebih enak Amien Rais harus pensiun. Udah tua, tetap politisasi benda mati, bahkan koar-koar kayak gagak, gak ada gunanya di dalam politik.

Ari:
Kan katanya bapaknya mau bikin partai baru ya mungkin harus keluar dulu dari partai lama, sepertinya mau bikin clan dimana ketua terus wakil dari trah keluarga, hanya nebak2 seh :)

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Amien Rais Sudah Gak Ada Harganya., Hanafi Raiz Disebut Baper Karena Mundur Dari PAN. yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/amien-rais-sudah-gak-ada-harganya-hanafi-raiz-vj8TlyeFu7

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: