You Now Here »

Annisa Pohan Lapor DS, Kenapa Tak Suruh Almira Belajar Sama Audrey?  (Read 96 times - 61 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,912
  • Poin: 22.989
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Roni Tentua:
Di sudut mana DS melakukan perundungan terhadap adek Almira? Bila DS dilaporkan ke pihak berwajib, ini hanya akibat ego yg tak terbendung, tapi bagus juga sih, biar pengadilan yg fair yg menyelesaikannya

Stevanes Ariffin:
Itu dia, yg posting khan si AHY dan DS respon ke akun AHY.. dimana perundungannya ke Almira??

Barkah Adi:
Lah, goblok mah menurun laaa

Stevanes Ariffin:
Fair dalam arti sebenar benarnya, bukan fair atas desakan massa...

B-Over:
SBY karang lagu aja, saya ngga yakin. Apalagi cucunya bikin surat terbuka bicara lockdown..

Tia:
Katanya mau melindungi anak, naluri ibu yg bergerak, tapi bukannya dengan pelaporan ini malah si anak akan dapet perhatian, dan namanya perhatian pasti + and -. 
Kalo hakimnya nya bener, setelah diurut2 yah salah bapaknya kenapa mempost di sosmed.  Kalo udah di sosmed itu adalah ranah publik.  Lagian kalimat DS mana yg dianggap membully?  Kalo mau melaporkan yah harusnya orang yg memberi komentar membully bukan DS.

Eli Amba:
kalau dicermati baik - baik tulisan bang Deny sama sekali menyinggung adik Almira...... Partai Demokrat nih boleh dibilang baper dan anti kritik...

Fsasosi:
Mental nih keluarga..... pryhateen.....

Barkah Adi:
Mbahnya si cucu ngejual bapaknya, ya, nggak heran kalau bapak si anak ikutan gadein anaknya.

Ruddy Kurniawan Gymkhana:
kemungkinan dilempar berkasnya kembali ke jaksa oleh hakim dan disuruh belajar kembali jika dipaksakan untuk diadili, orang kaya kadang memang semena-mena dan merasa paling penting didunia ini.

BlusBet:
Harus si pohan itu malu... bukan malah bikin gara-gara dengan melaporkan DS. Itu joko sembung bawa golok. Kasihan dia seperti orang pos powerpul sinderooom...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Annisa Pohan Lapor DS, Kenapa Tak Suruh Almira Belajar Sama Audrey? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/annisa-pohan-lapor-ds-kenapa-tak-suruh-almira-nKkz3KdC2D

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: