You Now Here »

Makin Gila, KPAI Minta Netizen Setop Bully Cucu SBY  (Read 122 times - 62 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,913
  • Poin: 22.990
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Makin Gila, KPAI Minta Netizen Setop Bully Cucu SBY
« on: May 07, 2020, 05:14:15 AM »




Arif Soetanto:
Saya Se7 kpai
Penjarakan AHY krn mengexploitasi anak

Stevanes Ariffin:
Si Almira mana berasa dibully sih? Wong postingan netizen itu di hp babenya.

Barkah Adi:
Itulah PakBro, emangnya postingan cucunya si kakek yang dikomenin, kan postingan bapaknya? Lah, apa aku yang goblog yak karena cara pikirnya beda sama mantunya si kakek ananknya?

Leo Vargaz:
KPAI asal bunyi, siapa yang dirundung netizen? Orang tuanya bukan anaknya!
KPAI sudah melakukan framing sesat dan jahat. Seharusnya yang pertama ditegur adalah orang tua si anak, bukan menyalahkan publik.
Apakah lembaga ini isinya barisan orang-orang TOLOL? Seharusnya dibubarkan saja.
Rugi duit rakyat untuk membayar gaji dan tunjangan mereka yang tidak kecil.

Jesse Sihombing:
KPAI segera bubarkan

Makibau:
Lucu ini.. biasanya klo anak bermasalah orang tua yg pasang badan, nah ini kebalikannya anaknya yg suruh pasang badan.. wkkk

Oen:
Satu lagi komisioner KPAI yang harus dipecat sama bpk Jokowi ......

Erick911:
Jiaahh... Sy pikir komen KPAI akan lebih cerdas krn komisioner-kolam renang sdh gak ada. Ternyata makin semena-mena.

Biang kerok yg bawa Almira ke dunia sosmed itu kan AHY, bapaknya sendiri. Gak ada cuitan DS yg bully si anak scr langsung.

Ternyata rekam-jejak komisioner ini juga tidak bersih. Pantesan...

Lebah pasti cari madu, lalat pasti cari kotoran (kata pepatah)

Parlindungan Panggabean:
KPAI koq isinya pada gak mutu begitu ya.? Pelacuran integritas hacur2an.

Kay Kayleigh:
DS pasti bully anak. Menurut KPAI.
Gimana tidak, berenang aja bisa hamil. Tau lah kualitas otak KPAI cuma seberapa...

Aryk:
lanjut.....biar bisa ciduk AHY dan mamerkan anak Koruptor dimedia.

septian rc:
kalo maksudnya KPAI "akan mempengaruhi psikologis si anak" karena bapak maknya di bully, maka sama saja donk dgn pejabat yg di bully karena korupsi atau statement ngaconya. dan itu bisa pengaruh ke psikologi si anak.. "uda jgn dibully lagi bapak/emaknya karena kesalahannya,, kasian anaknya jadi tertekan" >> kasi tau mak bapaknya kalo anaknya ga mo tertekan jgn berbuat aneh2 gitu lohh

Barkah Adi:
Kayanya nggak ada tuh yang ngerundung cucunya si kakek itu? Kan unggahan bapaknya yang dicolek?

Zero:
Sdah jelas netizen membully orang tua yg mengexploitasi anaknya yg msh SD ke ranah politik, knapa malah KPAI yg mencak2 ke netizen..?!?!
Retno Listyarti Sembung sobat golok... ??? ?????

Roedy Siswanto:
KPAI yang yang diisi oleh orang bermasalah menjadikan lembaganya juga bermasalah . Hallo dewan etik ...saatnya anda bekerja , jangan diam saja .

Togog:
Setidak-nya instinct Ahok benar... manusia ini akan tetap bermasalah sampe kapan pun.

Dicky Dix:
sekolah sbg lembaga pendidikan mestinya sejalan dgn pemerintah..ini koq malah memberi tugas siswa membuat tulisan dg tema lock down yg jelas2 bukan kebijakan pemerintah..jangan2 sekolah tsb untuk mendidik calon2 pemberontak?  menurut sy pihak sekolah perlu dimintai pertanggungjawaban.

Roedy Siswanto:
Belum tentu tugas sekolah sob ....kita lihat saja terusannya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Makin Gila, KPAI Minta Netizen Setop Bully Cucu SBY yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/makin-gila-kpai-minta-netizen-setop-bully-cucu-6sH9wZO1Ds

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: