You Now Here »

Sri Mulyani Dan Juliari Telanjangi Kebodohan Gubernur SARA Soal Bansos DKI  (Read 129 times - 63 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,948
  • Poin: 23.025
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Tony Gede:
Haah. Apaan sih seword ini.

Media buzzer erpe.  Memalukan.  Isinya penuh kedengkian sama gubernur pilihan umat.

Semua ketakutan kalo junjungannya bakalan turun 2024 nanti, karena nggak mampu bersaing.  Lihat aja, ketemu saingan seperti goodbener Anies, Jokowi nggak akan mampu bersaing.

2024 kita ganti presiden.

Jokowi yg dibangga2kan, nyatanya pencapaiannya nggak ada yg bisa menyamai goodbener Anies dalam memajukan warga Jakarta.

Ahok, si kafir bermulut kasar?  Bisanya apa?

Cuma di jaman Anies aja, Jakarta maju secara ekonomi.  Jakarta sejahtera di bawah goodbener Anies.

Semua warga Jakarta bahagia di bawah kepemimpinan goodbener Anies.

FPI, HTI, preman2 tanah abang, bahkan residivis, semua bahagia.

Nikmat apalagi yg mau kau dustakan, kaum syirik?  Jangan hina goodbener pilihan umat ya.  Cukup sudah.  Kalau terus menghina, nanti kami geruduk.  Camkan itu.

Warga miskin?  Warga miskin apa?  Di Jakarta mana ada warga miskin.  Semua kaya raya, sejahtera, bahagia di bawah pimpinan goodbener pilihan umat.

Hentikan dusta2 kalian, buzzer erpe.

Nista, kalian ini.  Nista.

paijo andong:
siap bung Tony, saya sepenuh hati akan mendukung mr. baswedan menjadi presiden RI ke-2024... cukup mr Jokowi menjadi presiden ke-7.

Wanda Bagus Sebastian:
Lo, pendukung Anies, apa??

Supria Tikno:
Pendukung yg seperti ini yg merusak suatu daerah tdk mau melihat kenyataan buta mata dan hati halu aja yh ada kasihan luu

Ahmad Y nasution:
Gabener kejut bergetar kelas pak RT ...

piter:
Bung Tony, bisa aja......

Tony Gede:
Hahaha... Ada jg yg nggak ketipu komentar saya ya... ??? ??? ??? ???

waskita:
5 paragraph pertama bikin emosi, tapi selanjutnya bikin mesem-mesem nahan ketawa, soalna mo ketawa takut dosa tapi gak bisa nahan

Agung Nugroho:
Dosa apa yg diperbuat rakyat dki, bisa punya gub geblek.

Didi MJ:
Dosanya jkt58 lah yang milih tanpa otak

Supria Tikno:
Itu karma dan azab dari Tuhan hehehehehe

Zero:
DPRD DKI pada kmana aja nihhh...?? , sampai APBD dan dana2 bantuan tuk warga DKI larinya gak jelas, gabenernya kok gak dipangil2 tuk di tanyakan bagaimana tanggung jawabnya sbg pengelola yg kabar kaburnya orangnya smart of de drun pipel...!!!

Didi MJ:
Pada sibookk amankan bansos

FAUZi:
leyeh leyeh kekenyangan om

Zero:
Salah milih orang partai kita nih mas sob..!!, masak yg agak gencar dan tanggap hanya PSI dan sbagian PDIP saja sptnya ...

Didi MJ:
Pada mingkem mas..
Kan pakai masker ??? ??? ??? ???

Zero:
Haddehhh.., gw kok bisa salah nebak mulu yakkk.. ??? ??? ??? ???

FAUZi:
ha ha aku waktu pemilu kebetulan milih PSI, tapi tak baca programnya sih.......... cuma karena ada grace natalie nya saja..........

Didi MJ:
Terima saja nasibmu, wahai warga Jakarta.

Waduh, jangan gitu dong om, apes nih yg 42 kena getahnya. Btw itu DPRD dan KPK beneran tidak tau atau ada apa nih? Harusnya Aiman ajak jrx usut konspirasi di Pemprov DKI bukannya konspirasi Corona baaambaang!
Btw ane agak pusing nih om mikir soal analogi susu tetangga... ??? ??? ??? ???

FAUZi:
kan masih ada kadalwedan di sana, mana bisa kpk gerak

Zero:
Gw malah jd kepikiran klo sob penulis jg suka yg 38B ky si Dadidu neh sob... ????

Didi MJ:
Waduuhh ada yang lebih spesifik lagi gak mas?? Cius nanya ????
??? ??? ??? ???

Zero:
Lhaaa..., di beberapa artikelnya   dah beberapa kali muncul nama sob Gede mulu.. ???? ????

Didi MJ:
??? ??? ??? ???

Tony Gede:
Kok nyebut2 nama saya?  Ada apa ini? ??? ??? ??? ?????

Babi Berisik:
Penulis blunder besar masak menyebut pemimpin busuk ?
Yang ada ya sampah busuk, cuma herannya kok ya nggak keangkut- angkut ke Bantargebang dibiarin mengonggok di balkot.

Mojo pahit:
Beda Level,, gubernur terbodoh sok pintar vs Menteri KELAS DUNIA,,, ????

Alex R.:
Padahal menurut lembaga survey Median yang punyanya kader PKS si Anies paling top menghadapi Covid 19. Jadi yang benar yang mana, lembaga survey atau Menkeu?
Bagaimana ini provinsi dengan anggaran jumbo tidak punya dana untuk kondisi darurat? Ada yang salah dengan pengelolaan keuangan provinsi DKI kelihatannya. Kapan Mendagri lewat Inspektorat Jenderal Kemendagri mengaudit pemda DKI, begitu juga BPKP dan BPK? Bau bangkai korupsi sudah tercium keras kemana-mana tapi aneh bin ajaib semua pihak melempem.

Supria Tikno:
Heran juga kok sdh jelas korupsinya dimana2 kok belum pd masuk nih KPK dan BPK apa takut sama centengnya Gubernur Sara

Donny Rahardian:
Bu Sri lagi pusing banget sama seperti Ibu2 lain di indonesia saat ini, pendapatan menurun drastis, kebutuhan banyak, anggota keluarga ada yg sakit.

siBaling:
pokoknya siapapun kepala daerah jangan pernah coba-coba sentil bu Sri Mulyani....apalagi yang nggak bisa kerja macam gabener tipu tipu itu...

Rancho:
"Makanya dia cuma ngomongin Covid saja." ... itu juga dia cuman jiplak berita diluar.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sri Mulyani Dan Juliari Telanjangi Kebodohan Gubernur SARA Soal Bansos DKI yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sri-mulyani-dan-juliari-telanjangi-kebodohan-SaNNHXPSuX

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: