You Now Here »

Najwa Shihab Terseret Nikmat 5 Triliun Kartu Prakerja  (Read 200 times - 66 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,243
  • Poin: 23.320
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Najwa Shihab Terseret Nikmat 5 Triliun Kartu Prakerja
« on: May 07, 2020, 08:14:11 PM »




Iman Sukarno:
Ada baiknya Najwa Shihab Ungkap FAKTA bahwa kinerja si anis rasyid baswedan MINUS dalam menangani Banjir, Covid-19, Trotoar tahunan, PJU tahunan, Aibon, Pulpen dan skandal-2 RASIS dengan data serta fakta...klo kurang data minta ke Bu Sri Mulyani...ke Mentri PMK...Mensos serta yg ber Akal sehat lainnya....

Dedi Setiadi:
Persiapan prakerja dimulai dari akhir 2019, Sekolahmu didirikan akhir 2019. Sebuah kebetulan?

Zero:
Klo bgitu iklan smua situs sy block kcuali seword aja dehhh....

Yong Hin:
Saling bongkar dosa kayaknya

San Ken:
Bang alif kalo ngasih pencerahan gak tanggung2.  Gue jadi faham sisi gelap Kartu Pra Kerja

Ari Kurnia:
Baru disebut gitu aja udah ciut sampe ngapus videonya, hayoo diusut. Masuk tindakan kriminal atau tidak

Odank Sagala:
kalau memang ns maling ya laporin polisi dong jangan diam saja,atau sama sama punya dosa, jadi sesama maling jangan ribut

firman proindo:
Kalo nazwa jawab: emang salah ya start up saudara saya dapat proyek di program kartu pra kerja toh kalo ada masalah hukum itu nantinya jd urusan aparat hukum.

muhsinsukandar:
Masih sedih saja, blm datangnya kemudahan malaikat penolong yaitu pemerintah.
Terlalu ruwet bulet liku-liku bagaimana kemudahan usaha, kerja didapat.
Yg manual malah kebayang, rakyat muda ditraining ketrampilan.
Sediakan bengkel pelatihan dan sarananya.
Bisa pertanian, peternakan, elektronik dan permesinan.
Mekanikal, pariwisata, kuliner, dll.

Kzl Gabut:
susah yah masbro, ketika idealisme berhadapan dengan kapitalisme

iam hêylêl:
Pak pimpinan, bagaimana kl Seword buat aja konten pembelajaran cara penulisan artikel opini. Tidak butuh ikut projek pemerintah bisa khan..Bisa menghasilkan penulis opini baru..sama sama untung.. Ahaha

Jenny:
Senjata makan tuan dong ya

DC:
Sangat mengecewakan rasanya jika parlemen menjadi tidak tahan kritik dan sebagai pengemban kekuasaan justru bertindak tidak bijak. Bagaimanapun juga, tidak layak jika kritik kebijakan dibalas dengan serangan personal seperti ini, bukan melalui perdebatan. Saya harap parlemen sadar bahwa tindakan mereka ini hanya akan menimbulkan tanda tanya yang lebih besar. Apakah kadrun ternyata benar bahwa Indonesia kehilangan jati dirinya sebagai negara demokrasi dan kembali lagi kepada masa orba? Hanya waktu yang akan membuktikan dan saya doakan agar hal ini tidak akan pernah terjadi.

DC:
Terlepas dari Najwa, mengenai kartu prakerja, saya ingin bertanya saja kepada mas Alif ada berapa startup lokal yang mampu menunjang program kartu tersebut? Lantas bukankah sudah ada data mengenai industri UMKM yang sedang hancur karena corona dan kartu ini memang sudah jelas sangat dibutuhkan untuk membantu kelangsungan hidup para tenaga kerja?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Najwa Shihab Terseret Nikmat 5 Triliun Kartu Prakerja yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/najwa-shihab-terseret-nikmat-5-triliun-kartu-to78FAcyGN

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: