You Now Here »

Habisnya Dana Bansos DKI Jakarta, Momentum Pemerintah Pusat Mengunci Anies Baswedan?  (Read 116 times - 67 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,948
  • Poin: 23.025
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Zero:
Klo mmng dana bansos hrs turun semua dari pusat mending di tunda dahulu sblm data penerima dari Wan Abunawas di clear kan dgn data kemensos.

San Tuy Wele Wele:
keburu mati kelaparan orang jakarta. andai semudah football manager.. langsung dah .. segera copot aja ganti pemain lain haha

Zero:
Duhhh.. Iya ya...
Repot mmng klo mnghadapi otak onta bgitu.

Budi Aksana:
Ga yakin bisa dikunci kalo masih ada beking-nya

mbahkung:
haai tn. A Basw
kamu tau ngga
kamu membuat
ndasku mumet
ngliat mukamu
ndenger ngocehmu
mati aku
~~~

Stevanes Ariffin:
Mardani PKS tadi di kompas tv msh bilang BAB gub terhebat. Tapi, alasan yg dibawa cuma krn yg pertama usul PSBB doang... lantas bawa bawa piutang ke pusat, tapi ga disebut kalo itu hrs diaudit dulu.... dasar PKS. Utang 30M ke si pahri udh dibayar belon???

BritneyYang:
intinya Kalo urusan rakyat dki
( bansos Dan sejenis nya ) abas pasti Lepas tangan.
Kalo urusan formula e ( yg ditunda atau yg ga jelas ) cepat tanggap
Demi apa? jk Dan kroninya.

Fsasosi:
Habis buat kasi makan kadal....

San Tuy Wele Wele:
andai gue presiden.. gue harus pecat dulu gubernur gak becus dulu baru full bantu rakyat..
enak aja mau duit tapi gak tahu kerja... benalu itu

BritneyYang:
aturan nya "ga bisa" krn dipilih rakyat, yg bisa PECAT dprd

FAUZi:
ngapain dikunci segala, langsung saja almarhum kan

San Tuy Wele Wele:
Mungkin dikunci itu.. dalam peti pakai paku sebagai gemboknya haha

BlusBet:
Mana mungkin Jakarta ndak punya dana? Daerah lain yang anggarannya jauh lebih kecil saja bisa mengalokasikan anggaran untuk corona. Tidak logis. Buswaydan perlu diperiksa karena tecium anyir muslihat...

San Tuy Wele Wele:
samalah kek uang di tangan penjudi. uang 7 turunan pun bisa habis dalam sekejap.di tangan gakbener

Bossi Thian:
Ooo itu anggaran sudah terserap dengan sempurna

Agus:
Dengan kondisi seperti ini, apakah BPK tidak bisa masuk memeriksa APBD DKI?

Paijo:
Babi Panggang Karo?

Syahrul Mufidho:
Sangat bisa masuk.
Hanya saja itu bisa sapu bersih balaikota.
Bener-bener kosong melompong ditanyain satu-satu.
Akan idle selama 7 bulan sama ke mendagri.
Tapi itulah momentum restart agar bisa ganti total lebih bagus dari standard pak BTP

Agung Nugroho:
Makinlama makin kelihatan belangnya si WANABUD ini. KPK HARAP PERIKSA

San Tuy Wele Wele:
nah kapeka ini yg masih misterius hahah

RaGagasBlas™:
Ngeles gabenernya, ambyar bansosnya, onta pipisnya ??? ?????

Donny Rahardian:
Narasi yg beredar di masyrakat adalah semua Bansos kewajiban Pemerintah Pusat.

San Tuy Wele Wele:
itulah taktik perang dari arab haha

BritneyYang:
emang maunya abas dgn kerahkan ormas n buzzer

Arif Soetanto:
The devil of ambyar

paijo andong:
orang bebal sampai kapanpun akan selalu bangga dengan kebebalannya... jadi kalau mengharap abas akan berubah mungkin nunggu sampe lebaran kebo........

HolyGanZ:
Betul, gak bisa ditunggu berubah, harus dirubah, tapi oleh siapa?
Pusat spt bingung ambil tindakan.

Zero:
Sptnya Pusat jg bingung ini gabener sebenarnya manusia apa bukan sihhh??? ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Habisnya Dana Bansos DKI Jakarta, Momentum Pemerintah Pusat Mengunci Anies Baswedan? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/habisnya-dana-bansos-dki-jakarta-momentum-M5k7r8ukz1

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: