You Now Here »

Meski Dikritik Mensos, Ditegur Menko PMK, Anies Minta Diapresiasi Soal Bansos Di DKI  (Read 133 times - 68 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,948
  • Poin: 23.025
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Budi:
Hati2 dengan kelompok ini, gerombolan ini senantiasa cari peluang untuk mendapatkan uang dengan segala cara sesuai dengan namanya KSBB ( Kelompok Sundal Berskala Besar).

Alex R.:
Yang layak diapresiasi cuma muka temboknya yang tidak tau malu itu. Selain itu gak ada lagi yang bisa dianggap dari dia.

Mr.BIG:
Muka temboknya lebih dari tembok Cina tuh

Bintaro You:
okelah klo mentri yg latar belakan parpol negur ntar dianggap politis.... ini pak Muhadjir dan Bu Sri Mulyani backgroundnya bkn parpol... Muhammadiyah dan Akademisi/Profesional... mrka gada interest goreng2 utk politis...dipecat jg ga masalah......artinya klo mrka dah bersuara brarti memang dah akut bgt berantakan..

GustiMbotenSare:
Spesies satu ini luar biasa saktinya, kerjaan amburadul, ditelanjangi kebodohannya, ditegur berkali2 sama pusat, tapi tetap berdiri dengan kepala tegak seolah sudah bermanfaat bagi warganya....sistem demokrasi kita yang memang perlu dikaji ulang untuk menghadapi spesies tengil macam ini

Mr.BIG:
B.E.B.A.L

Donny Rahardian:
Awalnya mungkin dia pikir Bansos dari Pusat akan ditransfer ke Pemprov, itu makanya angka miskin langsung menggelembung saat itu juga, pdhl WFH baru berjalan 2 mingguan.

Untuk menyelipkan 1,1 juta diantara 2.5 juta tidak lha sulit kan, apalagi fakta dilapangan bansos yg disalurkan pemprov hanya senilai 149 ribu dari keputusan Pusat 600 ribu, di verifikasi pun sulit kan data nya carut marut.

dengan dana yg bisa dipermainkan begitu banyak, tentunya spare yg bisa dia manfaatkan juga banyak, itu lha makanya sebelum bansos dibagikan lagaknya dia seperti justice avengers league.

Dan wagub yg ditunda2 segitu lama dipaksa muncul saat itu juga.

Tapi ternyata pusat membagikan nya secara langsung melalui Kemensos.

Walaupun akal akalan bansos pusat ternyata mentok, akalnya dia masih panjang, muncul lah KSBB, kali aja ada CSR yg nyangkut mau bayarin dia jadi superhero.

Tapi Kayaknya bubar jalan semua akal2 an dia.

Iwan Muljawan:
Betul sob. KSBB juga orang males ikut, belagak fasilitator, duitnya pasti "diolah" juga. Ini baru baca berita liputan6, dki siapin dana 5T dari pos tak terduga, salah satunya utk jaring pengaman sosial. PRETTT... Esmosibgw bacanya. Baru kemaren didamprat 3 menteri krn alasan ga ada dana buat 1,1 juta, sekarang sombong pumya 5T. Asli bahaya ini orang sob....

Donny Rahardian:
Alokasi dana 5T pemprov untuk penanggulang covid19 udh dia sebut dari awal april, walaupun dlm bentuk apa, bagaimana dan kapan, tidak ada satu mahluk pun yg tau akan seperti apa.


Dana 5 T dia alokasikan dari Dana Bagi Hasil yg bulan lalu ditagih ke Sri Mulyani, dan sudah di transfer 2.5 T.


Di Alokasikan ya bkn disalurkan, artinya dikeluarkan memang bila jika perlu dan ada duitnya.

energisatria:
si anis selalu lupa apa yang sudah di ucapkan
jangan jangan dia kena alzeimar yaa ?
hanya tanya ?

Mr.BIG:
Kok alzeimer?
Otaknya kagak ada

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Meski Dikritik Mensos, Ditegur Menko PMK, Anies Minta Diapresiasi Soal Bansos Di DKI yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/meski-dikritik-mensos-ditegur-menko-pmk-anies-xv6pyWyyxc

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: