You Now Here »

Nissa Sabyan Nyanyikan Lagu Ya Tabtab / Oh Montok Ditertawai Warganet  (Read 131 times - 69 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,912
  • Poin: 22.989
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Onta Punuk dua:
di team sebelah skrg udah punya tandingan Jew Philia! pkknya harus se yahudi mungkin buat jd kristen!
ampe ada ibadah gereja pk shofar, alkitabnya penyebutannya pk ibrani bukan indonesia lagi
kek kitab kejadian jd Beresyit! roh kudus jd ruach hakodesh! yesus musti jd yeshua, yohanes jd Yokhanan!
sayangnya belum numbuhin jenggot am msh suka makan babi!
hak orang si cuman emg aneh

bnyk penyanyi religi, kadang jg ga ngerti ap yg dinyanyiin! pernah ke kondangan, ad org nyanyi lagu pk bhs korea, biar keren keknya apa dia ga tau itu lagu ttg cinta yg berakhir tragis! tp pede aj tuh org! disangkanya yg ptg berbau luar negeri pst keren

Sekar:
Just in case, Sabyan mabok agama (Islam), jualan agama dalam balutan musik (sok) relijiyes.


Jadi ingat penyanyi Opick ????

Onta Punuk dua:
sejenis lah!

Sekar:
Iyah :-)

C Jon:
Sabyan dan masyarakat yg mengagungkan Islam = ngArab, akhirnya jadi bodoh kan?

Ruddy Kurniawan Gymkhana:
Dikiranya semua orang bisa dibodohi, dasar bungul kata si chusnul.

Wanda Bagus Sebastian:
Montok. Aneh sekali kedengarannya. ????

ngadiman:
saya juga mumet baca translate syairnya

Onta Punuk dua:
gugel translit

Arumanis:
framing islam  bukan arab

Onta Punuk dua:
islam lahir di arab tentunya ad pengaruh budaya arab! tp arab belum tentu islam
kristen lahir di israel! tp israel bukan kristen! kristen malah jd identik dgn barat
buddha lahir di nepal! tp ada buddha china mahayana, buddha jepang mahayana, buddha myanmar theravada

Mas B:
lebih tepatnya ISLAM bukan identik dg ARAB ... :)

Barkah Adi:
Dan arab tidak mesti Islam.

Mas B:
betul .

Alzahra Mona Tukijo:
Pakai Bahasa Indonesia aja masih sebagian orang blm tahu artinya

Fidi W:
Saya sih tunggu komentar dari tv nya, Nissa dan seorang terlihat spt Uztadnya, mereka akan bilang apa ?

si memble:
Lost in translation...
????

Ash Odyssey:
Mampus aja.
Jualan pakai bhs arab wkwkwkwkwk
Kbayang ada berita perkosaan nyiarin pakai bhs arab.
Nah yg gk tau bilang amin amin amin trus trakhir bilang alhamdullillah

Anonymous:
Muka Arab=Islam. Apa kabar Mia Khalifa?

Peace of Sheet:
??? ?????

HARIARA:
Bung, teruskan lakukan pembelajaran pencerahan kepada mereka yang mabok agama. Indonesia tidak bisa berharap    kepada para mentor agama bisa melakukan pencerahan sejati kepada mayoritas WNI.

Mengenai Arab dan bahasa Arab, saya juga menyaksikan banyak kebodohan di sini. Sebagai contoh, di tempat kerja saya dulu, seorang teman mengaku gemar membaca dan mengoleksi banyak buku yang berkaitan dengan pendidikan dan pengajaran bahasa Inggris dan sastra. Dia juga mengoleksi buku-buku karangan Gibran Khalil Gibran (Kahlil Gibran). Tapi bodohnya, dia tidak percaya Khalil Gibran seorang Kristen karena nama Khalil Gibran dalam bahasa ARAB.

Sekar:
Atau mungkin si penyanyi dan band-nya sudah tau arti lirik lagu "si montok", tapi tetep gaspol aja nyanyikan di event TV itu...


"Ah palingan gak ada orang yg ngerti dan perhatiin apa arti lirik lagunya koq. Indonesia kan yg penting segala ngArab pasti dipuja dicintai. Penting suara gue merdu, pakaian gue syar'i, jualan bahasa arab doang lewat musik kan halal"


Oh ukhti Nissa, malu lah malu pada semut rangrang ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Nissa Sabyan Nyanyikan Lagu Ya Tabtab / Oh Montok Ditertawai Warganet yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/sosbud/nissa-sabyan-nyanyikan-lagu-ya-tabtab-oh-montok-xpeGAfC4BH

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: