You Now Here »

Pusat Beri Santunan Tenaga Medis 300 Juta, Di Najwa Anies Sunat Jadi 242 Juta, 58 J Ilang  (Read 118 times - 70 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,912
  • Poin: 22.989
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




BigPapa:
sudah malas nonton mata najwa

ronin_indo:
Sama, saya malah cm nonton beberapa cuplikan tp ya ternyata gitu deh

mbahkung:
manaaa
Vahira Idrus
kangen cintanyaa
~~~

ronin_indo:
wuakkqqqqaaa

Jenny:
Iya sama, sejak pindah nga peena nonton. Jg dapat dinitung nonton tv tp aku nga ketinggalan ama berita krns selalu baca seword

YouSuf Mohammed:
Kalo memang disunat, kok KPK diam aja?
Selama KPK diam berarti aman aja dong.

polisis:
KPK lg work from home

Ju Kamto:
Taq pikir work from hell

Stevanes Ariffin:
Di KPK sono ade sodarenya sob.....

HolyGanZ:
KPK sekarang,
Yg diberitakan oleh media saja mereka diam, apalagi yg tidak masuk media......
Apa karena wajib ???? atau lagi ??? ?????

Donny Rahardian:
batman butuh duit buat beraksi om,



Setelah ngaku2 bansos 98% telah tersalurkan, supaya dana bansos yg 1,1 juta ditransfer ke pemprov,pdhl bansos nya cuma senilai 149 ribu dari 600 ribu yg seharusnya.



 tetapi ditagih datanya oleh Mentri PMK ngakunya msh carut marut, ditambah menyalahkan  Kemensos karena menyalurkan langsung Bansos pusat,



Yg pada akhirnya ngaku bansos 1.1 jt belum disalurkan. dan sepertinya KSBB sepi peminat, yah apa aja yg tersisa bisa disunat  lha batman lagi cekak.

ronin_indo:
Cekak tapi berisik

Budi:
KSBB adalah Kelompok Sundal Berskala Besar, tidak bisa di harapkan kejujurannya

energisatria:
jadi bingung nih !
anies kok aman aman aja yaa ?
kemana polisis dan kpk ?
kok tidak pernah usut yaa ?
semenjak menteri pendidikan hingga gubernur ?
ada yang tau ?

HolyGanZ:
Itulah, situasi aneh dinegaraku, yg katanya negara hukum.
Pada ??? ??? ??? ???

aluwatu:
ingat waktu penentuan menteri kabinet Jokowi. najwa salah satu kandidat. Baru ngeh " instinc" Jokowi memang hebat. Tidak memilih wanita ini dijajaran kabinetnya

theoderic:
Mungkin asumsinya begini, selama tidak terbukti bersalah di pengadilan maka najwa menganggap dia tidak bersalah. Nyatanya, gabener tidak bisa disentuh hukum apapun kesalahannya. Apakah najwa sudah menjadi kadrun? Apakah pemerintah tidak berdaya gabener atau melakukan pembiaran?

Arif Soetanto:
Bayaran buzzer dki 2 milyar itu per bulan atau per tahun?
Bansos ga punya duit
Bayar buzzer ada duit banyak

GustiMbotenSare:
Kadrun betina sdh satu dna sama raja kadrun dki, smoga nyungsep diakhir karirnya...

aluwatu:
buat AB jangan berkata bohong. Kasihan anakmu..

Didi MJ:
Memang wan bahlul ini ga bisa kerja tapi terus berkoar-koar di atas panggung demi menutupi ketidakmampuannya.
Dari awal berkuasa kerjanya sudah gak beres, sering menyalahkan pusat tapi ngarep bantuan pusat juga (bangsat kan!), mulai dari Proyek normalisasi sungai Ciliwung, Penanganan banjir, Proyek formula eek, Penanganan Corona, sampai yang terakhir masalah bansos.
Pak Jokowi sepertinya sengaja tidak mengambil tindakan tegas kepada wan bahlul saat ini demi menjaga stabilitas sosial, politik dan ekonomi. Semoga setelah wabah Corona ini ada tindakan tegas terhadap wan bahlul ngehe ini.

Wanda Bagus Sebastian:
Bukan TransTV, tapi dilihat dari jeda iklan, Mata Najwa ada di Trans7.

ronin_indo:
Oh OK, IC. Udah ggak nonton TV soalnya, wkwk

San Tuy Wele Wele:
aduh tiada hari tanpa sunat..
emang udah kek ahli sunat profesional tuh...
haha

ronin_indo:
INi sunatnya brutal tapi, wkwk

Sita W:
Kalo begitu ada acara yang memfasilitasi proses pembodohan secara masif, karena tayang di layar kaca dan melahap penonton-penonton yang literasinya kurang...alangkah menyedihkan, bila tak bisa dibilang memuakkan ya...

Nasrullah Alhadi:
Tp knp sih kpk diam aja...

Haryanto BW:
Bantuan dari Liga Muslim Dunia 4 M lebih kemana?

polisis:
angka 58 kyknya keramat buat anies. mentang2 angka kemenangan, makanya dipake terus, seakan bikin hoki.
ga taunya malah bikin ZONK

Bogha:
Mata najwa sudah tidak berbobot dan independen. Muak tontonnya sekarang.

M.Y:
it biaya kontribusi tambahan buat pemprov hahahahaha

Aryk:
Semakin ketahuan ke jahiliyahannya ......yang terlihat dilapangan di kantong-kantong JKT 58 , mereka kampanyekan itu bantuan dari pemrintah DKI.

Stevanes Ariffin:
Sesama arab dilarang saling mendahului Coy.....

Oen:
Menurut bpk Mardi ditipi jangan ungkit kesalahan wan Abas sekarang saatnya saling bantu dalam situasi Corona , pemerintah pusat wajib dan harus bantu Pemda DKI saja , hilang disunat 10 persen itu biasa uang administrasi uang rokok uang dibawah meja biasanya 30 persen tuh yang silumannya hehehe

Dewa Rengkong:
sumpah udah ga pernah nonton TV lagi, padahal aku langganan T*********N cuma dipake anak anak nonton sponge Bob dan Bini nonton drakor... wkwkwkwkwkwkwkwk, sedang Liga Inggris dan lainnya saya lebih suka nonton dari cuplikan cuplikan saja di Youtube... males rasanya.... apalagi nonton yang beginian ... walah .. ora sudi...

Jenny:
Kadrun betina suda mulai keliatan. Sesama etnics

NightRouge:
Hehe.. disunat dulu buat kas besok pas kampanye 2024, jadi klo umpama nggk kepilih ya nggk rugi2 amat.. hehe

Alex R.:
Yang 58 juta rupiah untuk ongkos administrasi penyaluran bantuan. Kan petugasnya capek mencatat dan mentransfer danannya mosok gak dapat honor.

Ari Kurnia:
Bongkar trus mas, jgn sampai orang Ini jadi presiden, berbahaya pasti

Citra Putri:
Nana kadrun betina layak jadi suspect penyebar berita hoax oleh anis asuedan !!!! Dan pantas ditindak lanjuti oleh kepolisian. Dampak berita hoax yang selalu jadi amunisi buat kadrun untuk provokasi....
Anus asu-edan pantas di hukum mati, karena tega korupsi bantuan di saat wabah sedang terjadi !!!!? ????

vango 77:
Keren banget ya, bisa cepat kaya. Saya jadi cemburu banget.

Lek~s:
Kita hanya disuguhi kekaguman pribadi Najwa atas Gabener sehingga rutin selalu jadi narasumber utamanya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pusat Beri Santunan Tenaga Medis 300 Juta, Di Najwa Anies Sunat Jadi 242 Juta, 58 J Ilang yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pusat-beri-santunan-tenaga-medis-300-juta-di-VgI5DVANuN

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: