You Now Here »

Logika Lucu Wakil Ketua DPRD DKI Bela Anies Soal 1,1 Juta Warga Penerima Bansos  (Read 248 times - 73 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,391
  • Poin: 23.468
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




arip banget:
untung jadi gubernur jakarta .....
cobak dadi gubernur jawatimur ....
wis digebeg kulit durèn tenan cangkemé ..

Bisro:
" Kok minta saran ke Menkeu ? , itu TGuPp ngapain , buang duit , pecat in donk gak jelas , dana ops gubernur gunakan utk Bansos donk, gaji dprd potong donk 50 % donk , fee e formula minta balik donk ..., dana hibah ormas potong donk separuh ..proyek gak jelas realokasi donk .., pura pura bodoh atau gimana ?

arip banget:
pura pura bodoh atau gimana ?

bukan pura-pura
tapi bener-bener

YOSEP Official:
Apa bedanya, Anggaran ludes dikorupsi vs Anggaran ludes dihambur2kan (karena proyek2 yg dibongkar pasang, salah ketik, salah itung, salah data, salah sasaran dll)

Agung Nugroho:
Mana ah ah gym..? mingkem aza dia...tuh jagoannya nyerah gak bisa ngatur apbd.
Kelas camat mimpin dki....jeka hrs ikut tanggung jawab...bikin ancur dki.
YG PENTING SEIMAN...MAKAN TUH

BritneyYang:
dprd kog Bela gabener?
terus fungsi budgeting ya gimana?
jelas2 "perwakilan" rakyat
apa sdh ganti jadi perwakilan
rasyid (Baswedan) ???

Ari:
Lagi pura-pura tongpes kalau buat rakyat.. :)

Stevanes Ariffin:
Yg dikritik gubernur koq dprd, pengawas gubernur, yg sewot? Apa si zita itu udh jd ibu gubernur kah??

Mr.BIG:
Yang bener tuh gubernur rasa camat, hanya cocok untuk pimpin kota kecil, bukan ibu kota negara.
Camat juga gak cocok, yg paling cocoknya jadi Kepling (kepala lingkungan)

Wakaseh Birowo:
anggota dprd dki ... yang ngomong itu kayaknya masih imut imut ... kalau kencingpun belum lurus ... jadi belum  tahu dia fungsinya sebagai anggota dprd itu apa ... jadi ngomongnya nggak dipikir nrocos saja kayak mercon ...

Mulyadi:
Bener2 membingungkan ini dprd, seharusnya dprd lah yg pertama  menanyakan pertanggungan jawab penggunaan uang bansos ke gaberner..,..

Mas Bayu:
gubenur solabi kecemplung uli.anis licik seperti belut

Mas Bayu:
bukan gubenur rasa camat tapi gubenur rasa kades terlalu besar otaknya jadi cama.jadi kades aja belum tentu bisa

Iman Sukarno:
Hj. Zita Anjani, S.Sos., Msc usia baru masih 30 taun poliTIKUS PAN...(seGerombolan dg Bupati Boltim yg kebanyakan NGoceh) innalillahi wa innailaihi rojiun ... gelar dah tampak kereeen kenapa cara berfikir keq anak TK yaa..... ???... apa iya orang ini gak nyimak NGOCOLnya si anis yg NgeBullShit mo kasih Sembako senilai Rp.1,1 juta...ada Daging sapi...daging ayam bla...bla... faktanya doi beli di Grosir Lotte Mart senilai Rp. 137 rebu sajah...wkwkwk

Aryk:
Yang pas memang DPRD harus "musuhan "dg pemerintah.....baru anggaran bener , kalau kongkalikong alamat GELAP 'tuh anggaran di GARONG.

Budi:
kelakuan baku dari KSBB (Kelompok Sundal Berskala Besar), yang penting dapet duit gak perduli caranya

siBaling:
menurut saya jadi camat juga masih ketinggian sob...jaman masih menteri,  urusan duit nggak beres juga kok...pada dasarnya nih orang memang gak mampu ngurus duit rakyat...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Logika Lucu Wakil Ketua DPRD DKI Bela Anies Soal 1,1 Juta Warga Penerima Bansos yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/logika-lucu-wakil-ketua-dprd-dki-bela-anies-soal-1-nAHWCIQjsY

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: