You Now Here »

Miris! Nissa Sabyan Membuktikan, Walau Salah Asal Ngarab , Aman Lah!  (Read 124 times - 74 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,948
  • Poin: 23.025
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




valiant:
dari dulu saya kurang suka dengan budaya arab ... barbar ...

Cahkene:
Barbarnya apa?

Anonymous:
MUI kok ga klarifikasi? Agnes Mo aja langsung gercep bikin klarifikasi

Emak Kepo:
Yang Arab mulai bergaya eropa
Yang Eropa tergila gila pake kebaya
Yang Indonesia tergila gila pake Abaya

arip banget:
lha ustadz-nya masa masa nggak ngerti bahasa arab?!?!

EastMan:
ustadz is potato.... wkwkkkk

iam hêylêl:
jadi ingat ngerjain teman kalo  "kulo segawon"  artinya selamat pagi.. Ahaha

Cahkene:
Masyarakat disini terlalu ngarab daripada orang Arab sendiri

D 446 DU:
Suatu keniscayaan klo banyak yang ngajinya ke syeh gugel dan syeh yutub

Onta Punuk dua:
jd igt bajuri

Toni Chua:
Yup, paling pas emang bajuri

Widodo SP:
Wkekekeke..iya..cuma omong2 malah yg lain mengaminkan gara2 ngarab ??? ?????

Onta Punuk dua:
pdhl lagi ngomong mereka semua bahlul
mrk blg amiiiiin!

Agus:
Diatas dibilang, Nissa selain sebagai penyanyi juga sebagai juri bersama seorang ustad. Si ustad pasti tahu arti lagu itu tapi mungkin terpaksa diam aja daripada si penyanyi jadi malu....ehh ternyata lebih parah ketahuan sama netizen.

Jenny:
Yg penting berbau arab, beginila kalo mabok arab? ??? ????.

Mulyadi:
Dengan kondisi seperti sekarang seharusnya pemerintah  melalui menteri pendidikan dan kebudayaan menggalakkan pengajaran bahasa arab sama seperti bahasa inggris. Karena kondisi sekarang hampir sebagian besar masyarakat muslim ndonesia hanya bisa membaca bahasa arab tanpa mengerti artinya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Miris! Nissa Sabyan Membuktikan, Walau Salah Asal Ngarab , Aman Lah! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/sosbud/miris-nissa-sabyan-membuktikan-walau-salah-asal-xsd0FjVj2N

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: