You Now Here »

Modyar! Ismail Bongkar Dusta Anies Soal Tes Swab Januari Yang Terkendala Pusat  (Read 193 times - 76 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,216
  • Poin: 23.293
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Crow:
Nyomot dari forum sebelah
 
(click to show)


Zero:
Bener2 parah ngibulnya tuhhh si Pranky... ??? ??? ??? ???

Snipersiantar:
Viralkan kekonyolan ini..

Popeye:
kini Anies bermain media asing untuk merusak citra pusat. Semoga saja suatu saat ia kena karma Ahok dan mendekam di penjara.
Amiiiiiin... semoga ya Mba, semoga Anies Baswuedan nginep diprodeo cipinang

nihayatur rohmah:
Ammiiiin

Tony Gede:
Wasu tenan? ???

Snipersiantar:
(W)asu saja masih patuh dan turut pada tuannya..lah bapak idola ini?
Asline ora pantas dadi (w)asu  bung.. ??? ??? ??? ???

Aryk:
pantasnya jadi W(abi).........?

Paijo:
Misuh akhirnya ????

Snipersiantar:
Nek nang Jogja, ora misuh kuwi bung Paijo.
Salah satu salam hangat jape methe..haluse (w)aseem tenan.. ??? ??? ??? ??? ????

putut:
Abud ini ingin menyamai langkah presiden Jokowi. Salah satu faktor kenapa pilih dr Terawan sbg menkes, menurutku krn dr Terawan adalah ketua dokter militer sedunia, yg pasti tau lah kejadian juli-agustus 2019 ada kejadian korban flu amerika dg korban jiwa 10.000 jiwa. Hal ini yg sempat mjd perhatian ahli kesehatan dunia. Intinya presiden sdh antisipasi sebelum kasus wuhan meledak.
Oya, beberapa wkt yg lalu kan ada telekonfrens antara Kasad dg perawat di RSPAD, pengakuan perawat tsb blm pulang mulai Januari 2020. Mgk moment ini yg dijadikan bahan mengarang indahnya.

Deni Sangkala:

(click to show)
. Jgn dulu sadar yah Wan, nanti di hotel prodeo ato akhirat baru loe akhiri.

Snipersiantar:
Ini sepertinya tidak berlaku di DKI ini bung.
Yang ditipu saja bahagia (versi mereka)..dan membahagiakan orang itu (surga + bidadari) pahalanya. ??? ??? ??? ???

Zero:
Gluebener Anis Pranky Yamani sptnya mmng antek asing... Makanya jiwa nasionalismenya tdk ada sama sekali...
Jadi inget syal bendera mana yg srng di pakainya...

HolyGanZ:
Gak malu si tomat, media asing harusnya malu kena kibul.

Parlindungan Panggabean:
Wan Abas bin Abud bin Getar bin Kampret memang uasu buanget yahh.. Terkutuklah engkau wahai Abas bin Laknat. Pengkhianat bangsa. Entah apa yang akan dikatakan kakekmu (maaf) jika masih hidup. Dulu kakekmu dihujat keturunan Arab karena idealisme nasionalismenya. Sekarang engkau si cucu malah menjadi pengkhianat. Sekali lagi terkutuklah engkau wahai wan Abas bin Uasu..

mbladus ah:
Untuk bagian penutup, saya hanya bisa bilang.....Aaamiiiiiin.....

nihayatur rohmah:
??? ??? ??? ??? ????

siBaling:
sok pintar memang anis...entah siapa konsultan pencitraannya...amatiran bener...kebongkar semua...ahhahhahaha

D 446 DU:
Lucunya wan abud wadule ke mbak ausi biar ditembuskan paman samnya

energisatria:
apakah anies memang kena al zeimer yaa ?
kok datanya salah terus .
mulut dan otaknya tidak nyambung
pantes di pecat oleh presiden jokowi

nihayatur rohmah:
??? ??? ??? ??? ??? ?????

BlusBet:
Januari saat itu Buswaydan dibuat pusing oleh banjir, ngumpet di cari-cari warga. Lha setelah waktu berlalu eh sekarang ngaku-ngaku2, memantau corona, sungguh manusia... semoga mendapat imbalan berlipat ganda...

Aryk:
Kita harus hati 2x dg sepak terjangnya KADRUN yang mau menghancurkan bangsa kita .... Setelah media lokal yg dibelinya banyak yg ditelanjangi netizen .kini media asing pun dipakainya dibelinya buat menghancurkan bangsa kita.
Sementara Bansos yang harusnya dibagikan tiap minggu ke warga ternyata hanya sekali doang .....duitnya diembat si KADRUN cs.

Agung Nugroho:
Daerah kadang bersebrangan dng pusat itu biasa, bahkan menunjukkan karakter bgs.....Tapi menghasilkan kinerja bagus buat rakyatnya ya ok.
Tapi si badut Wan Prank satu ini betul2 kurangajar, mesti dikirim balik ke Yaman houti.

Snipersiantar:
Heran juga..media asing sekelas The Sydney Morning Herald dan The Age percaya dengan bapak AB idola ini ya mba Niha?
Atau media itu juga sudah sekelas  t****.id kah? ??? ??? ??? ???

nihayatur rohmah:
Media asing kan ekspose antek asing... udah gt aja? ???

Paijo:
Lha koq wawancaranya sama media koala semua, ada agenda apa lg nih?

Snipersiantar:
Media asing lain semua berafiliasi ke Google bung..nalarnya masih luruslah. ??? ??? ??? ???

Arif Soetanto:
Hidung gabener kalau dibandingkan saat pelantikan, memang kelihatan lbh besar

Akbar-NM:
habis wawancara ab bilang tapi.. boong hahahaha

Wanda Bagus Sebastian:
Cocok banget! Nama baru yang direkomendasikan: Wan Prank!

mbladus ah:
#WanPrank
#GubernurPrank

Akbar-NM:
betul wan prank

iam hêylêl:
Asli bodoh emg anies.. Maksd hati belanja media asing  malah kena injak netizen dg bukti pula.. Ahaha

nihayatur rohmah:
Hahahaaa modyar

violet lavender:
pem pusat harus bagus humasnya dan jubirnya juga harus pandai merangkai kata2 kalau gak kalah dengan mulut manis nya gub prank

Wanda Bagus Sebastian:

(click to show)

Aduh, aduh, Gabener! Mem-prank publik segala!

mister:
Gub  ber nur jahat....otak biadab...smoga kau kena karma...

Sita W:
Tak sabar menanti saat itu tiba mbak...daftar hitam sudah terlalu banyak, tapi belum juga tersentuh yang berwenang...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Modyar! Ismail Bongkar Dusta Anies Soal Tes Swab Januari Yang Terkendala Pusat yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/modyar-ismail-bongkar-dusta-anies-soal-tes-swab-FbmLGUcb7f

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: