You Now Here »

Telak! Mereka Sukses Buktikan Anies Ngibul Ke Media Asing!  (Read 232 times - 77 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,216
  • Poin: 23.293
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Didi MJ:
Bulan Januari kemarin beneran si wan prengki adakan tes, tes aspal Formula eek bareng tes Corona. Calon  yang ikut tes diwajibkan berdiri di tengah lintasan Formula eek, lalu ditabrak deh sama mobil balap, darah berceceran sebagian dikumpulkan untuk tes corona, aspal lintasan kembali dibersihkan untuk tes selanjutnya. Begitu caranya wan prengki bin wan tipu adakan tes kali.

Snipersiantar:
Sadis kali bah.. ??? ??? ??? ???

Agung Nugroho:
MANUSIA JENIS ABAS GAK LAYAK JADI WNI, APALAGI GUB DKI.
AHKLAKNYA AMAT RENDAH.

Snipersiantar:
Tafi tetaf difilih oleh fenduduk jkt..ini froblemnya bung..

aluwatu:
senjata nuklir kalah dengan senjata agama yg diumpan ke orang bodoh

Ayat1403:
Warganya happy banget walaupun dikibulin terus sama wan ngibul

Edyson:
Mungkin dibiarkan oleh pusat supaya pada sadar agar memilih pemimpin itu harus realistis..tdk hanya modal bacot doang hasilnya nol besar

Ayat1403:
Bisa jadi, pemerintah pusat mengumpulkan semua bukti kebohongannya dan ketidak becusannya dlm mengelola kota dki, setelah bukti terkumpul, ditumplekin ke mukanya wan ngibul. Habis sudah riwayatnya wan ngibul dan jadi catatan sejarah ADA GABERNER DI NKRI RAJA NGIBUL

Zero:
Ya jelas pihak Wan Anis Pranky tdk di ijin kan mengadakan pengujian oleh Pusat, wong tuk rapid test aja ngujinya darah orang di campur dgn darah ehhh... Kencing onta dehhh. Trus jumlah yg dikatakanya naik terus itu adalah korban banjir... Ya kagak nyambung bawa golok... ????‍♂️? ???‍♂️.
Jaka Sembung bokkk... ??? ??? ??? ??? ??? ?????.

Didi MJ:
Wan prengki bawa golok, wah kena prank sama si g*blok. ????

Zero:
Haddehhh elw lg mas sob Didi dari Mayora.., gw kapok diajak bgadang lg dahhh..
Seharian gw dikira pengsan di kasur... ??? ??? ??? ??? ????.

Didi MJ:
Wkwkwk.. kaboorrrrrr

eddysubakir:
Kwkwkwk!!!

Citra Putri:
Si paleka sudah masuk bui dan di bully karena kasih prank sampah !!!! Dan semoga di bulan suci ini juga si anus asuedan gabener dki bisa masuk bui juga sekalian di sodomi !!!!!! Buah kejahatan nya selama jadi gubernur pakai ayat dan mayat !!!!!!! Amien....

Lone Kwon Tien:
Gas polll mbak

Jesse Sihombing:
Trus yg gua heran kok si Anies sudah bohong dan ngibul apa gak bisa dipecat ini mahluk. Lembaga mana yg pecat ini. Apakah PRESIDEN, MENDAGRI atau DPRD DKI. Apa tidak UU kalau gubernur bohong dan ngibul dapat dipecaaaatttt ????

Liz Siregar:
Pertanyaan yg sama bang..
Males ngebahasnya toh aman² bae gaberner satu ini. Banyak bukti sebenarnya tp kok untouchable banget dah.

HolyGanZ:
Wan tomat ????...gak habis2 cerita negatifnya...

Stevanes Ariffin:
Ternyata Sunday Morning Herard sama gobloknya dgn kadrun. Mungkin abis diajak minum kencing onta ame si BAB, sekalian makan bab-nya si BAB.

Snipersiantar:
Ini penasaran gue soal media SMH ini bung..mereka tidak mencoba telusuri bacotan si bapak idola ini dengan kejadian di dunia secara urutan waktu terkait perkembangan wabah ini. ??? ??? ??? ???

Wakaseh Birowo:
kali ngetesnya pakai titit nya nggakbener  ngkali. ...

Roedy Siswanto:
Nah , kurang apa lagi bukti ngibulnya Abas ....

Ninanoor:
Makasih atas komennya Pak Roedy dan para pembaca lainnya ???? saya kira presiden Jokowi akan membiarkan Anies kepleset dulu sampe jungkir balik dihakimi publik karena kelakuannya sendiri. Let the JKT58 kemakan hasil pilihannya sendiri, gitu, sebagai pelajaran main2 sama ayat mayat.

kaatabelece:
Pertanyaan sy: Kemana juru bicara resmi presiden dan siapa yg dipilih? Seharusnya pemerintah harus cepat men-counter dan meluruskan narasi sprt ini. Jangan dibiarkan informasi liar beredar dlm masyarakat.

FAUZi:
entahlah mulai hopeless dengan pemerintahan sekarang, menghadapi ulah satucacing kremi nya onta yaman tak berdaya

Donny Rahardian:
Konten nya bukan suatu Informasi penting yg perlu diluruskan secara formal.

harriz salim:
Ga tau tuuh Om Fajroel kok diem aja yaaa ..hrsnya cepat dibantah biar grup yg muji2 terus ga besar kepalanya

HolyGanZ:
Om Fajroel sedang ??? ????? mungkin.
Johan Budi atau penggantinya di KPK sebenarnya bagus kalau direkrut lagi.

Santai Saja:
Om Fajroel kalah jauh dg Johan Budi. Muncul koplak di ILC beberapa kali, dgn penjelasan gak nendang, setelah itu dia menghilang. Kemungkinan di grounded pakde

aluwatu:
memang manusia satu ini menjijikkan..herannya cecurut krocokroconya yg dpt saweran dengan p3koknya bela. Statistik membuktikan tidak serta merta jadi warga di ibu kotw bisa berpikir waras

Tony Gede:
Ambulans kalo lewat depan kantornya Anies, bunyinya beda....

Kayak gini.

Ngibulngibulngibulngibulngibulngibul....!!!!!? ??? ??? ?????

Mulyadi:
Pelan2 gaberner mengubur dirinya sendiri. Seberapa kuat gaberner memiliki dana untuk menutupi keburukannya kesemua pendukungnya......

ABC:
Kalau hanya cari panggung dan membuat berita hoax serta menjelek2an plus bertentangan dengan pemerintah pakai bumbu fitnah itu ybs sudah masuk kelompok penghianat & perusak bangsa.
Anehnya sudah banyak bukti plus berita seperti ini, tetapi sepertinya ybs terlalu sakti yg entah darimana ilmunya untuk tetap nyaman dan masih bebas mengarang cerita dengan halusinasinya. . . dan tetap aman2 saja tuh. . . .rakyat hanya bisa bersabar dan bersabar sambil minum obat pusing.

Redo:
Angka mayat korban covid aja di markup oleh sianus apa lagi yg lain.kalo sdh ketahuan boong nya,ntar para tukang gali kubur yg dikambing hitamkan salah kasih informasi ??? ??? ??? ??? ????

B-Over:
Ada kemungkinan si badut yaman ini diarahkan untuk berbicara begitu oleh anak buahnya yang ABS Itu. Namanya juga mahluk tolol jadinya si badut yaman ini hanya percaya aja input dari bawahannya

Ayat1403:
Wan Ngibul... Dilaknat Kusabdana...!!!

Vegan_Vegie:
Demen amat main belakang yak

Aryk:
Tepatnya Anis ahli NGIBUL.....kalau tatakata dulu waktu kampanye, Kalau sekarang 'mah seluruh dunia juga sudah tahu dia ahli NGIBUL...................cuma golongan KADRUN saja yg emang kagak punya otak yg gak paham.

Yudhi Christian:
Tambahan predikat gubernur tukang ngibul.
Jangan-jangan jadi muridnya RG yang suka ngibul di ILC

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Telak! Mereka Sukses Buktikan Anies Ngibul Ke Media Asing! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/telak-mereka-sukses-buktikan-anies-ngibul-ke-PSnrynVSJY

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: