You Now Here »

Tebar Kebohongan, Anies Ingin Dunia Cemooh Jokowi Dan Indonesia  (Read 225 times - 79 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,238
  • Poin: 23.315
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Wanda Bagus Sebastian:
Gabener sengaja, sih, mengalihkan isu Formula E dan banjir Jakarta

mbahkung:
satu lg
gelar terhormat :
gupernur terkutuk
semogah
dibawa mati
~~~

Barkah Adi:
Pas!

Iman Sukarno:
gak cuma gubernur terbodoh...pembohong saja ...tapi gubernur pecundang juga tuh coba aja....

Fsasosi:
Anies pemimpin yg amanah dan beliyau goodbener..... Tapi bo oooong.....

Arif Soetanto:
Karma cepat datangnya

Barkah Adi:
Things take time.

iam hêylêl:
Dilihat sbg bagian dr kadrun ia, tp kl didengar ya gak lha.. Emangnya dunia bodoh spt dia.. Putin, trump, Pangeran MBS jelas dgr siaran Pers Kemenlu. Ahaha

Agung Nugroho:
Untungnya MASIH ADA "SEWORD" & PENULIS2NYA YG OK.
Bedebah ABAS ini hrs segera lengser...dia se-kotor2nya orang yg pernah aku lihat.
Emang betul DNA Yaman sangat berbahaya buat negeri ini.

Akbar-NM:
Tambah byk gelarnye wan prank, wan pembohong, wan gabut, wan kata hadeh :D

Alex R.:
Anies sengaja mengambil posisi berseberangan dengan Jokowi untuk merebut basis pendukung Prabowo yang tidak bisa move on karena Prabowo bergabung ke pemerintahan Jokowi. Buat Anies berbohong tidak masalah karena pendukung setianya selalu menelan mentah-mentah ucapannya dan selalu memuji dia setinggi langit.

Anggun Nidyanto:
Klo menurt aku ga lah.krn prabowo akan maju lagi di 2024.kecuali anis mau jd wapres prabowo.basis anis itu2 aj golongan islam fanatik dan sebagian pendukung prabowo.

Aryk:
Sebelum Nasi menjadi Bubur  ada baiknya   # USIR  KADRUN #  Pengiblul ke habitat aslinya di Padang GUrun sana.

Chuck Longthong:
Manusia yang kecerdasan mulutnya jauh melampaui kecerdasan otaknya.

Mr.BIG:
Kejahatana sekecil apapun akan berbalik menyerang si pembuat kejahatan itu.
Itulah karma

Ayat1403:
Wan abud jd gubernur mainkan ayat dan mayat,  inilah KARMAnya wan abud, sepertinya ditahun 2020 ini tahun KARMANYA wan abud...  Atau wan abud akan segera lengser atas kebodohan dan kebohongan yg dibuatnya.

Iq Jongkok:
Anies punya cara tatapi pemerintah pusat perlu tegas, menghadapi orang seperti Anies toleransi tidak diperlukan. Makin jadi!!!

Barkah Adi:
Kagak ade matinye nih manusie. Hahaha.

vango 77:
Hebat, cara hebat, Indonesia ngak bakal maju kl dia jadi presiden, bisa bisa menjadi negara miskin seperti Zim yang rakyatnya miskin tapi presiden dan kroninya hidup dengan makmur. Inilah yang mau dibuat. Rakyat hidup miskin, kroni hidup sentosa

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tebar Kebohongan, Anies Ingin Dunia Cemooh Jokowi Dan Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tebar-kebohongan-anies-ingin-dunia-cemooh-jokowi-VvUQncLza5

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: