You Now Here »

Sarinah: Proyek Mercusuar Soekarno Yang Akan Tampill Dengan Wajah Baru Pada 2021!  (Read 216 times - 84 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,197
  • Poin: 23.274
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Donny Rahardian:
Sebaiknya di renov seperti citiwalk atau Citos karena gedung nya juga kecil, lantainya sedikit dan UMKM kita banyak dari Kuliner dan Fashion.


UMKM kalo bisa juga ikut dibina dan di standarisasi, terutama segi harga dan qualitas,



Contoh paling dablek itu jaketnya Jokowi, bagus sih bagus, tapi harga 5 juta, jangan mutu bagus sedikit harga langsung selangit, mau nasionalis, mau cinta produk lokal, harga 5 juta, UMR 3 juta, mending beli jaket buatan vietnam atau china.

Patrick Jahja:
Iya tuh. Bosen saya dengan kata2: "support produk lokal, mahal gak pa pa, yang penting nasionalis la, apa la, bla bla entah". Jangan sampe ini terjadi di new sarinah tar.

Hitam Mutiara:
Pertama sekali sy mencoba naik lift dan tangga berjalan (escalator) itu di gedung Sarinah pada tahun 1970.

Widodo SP:
@hitam_mutiara:disqus memorable sekali ya..

Donny Rahardian:
Eskalator pertama ada di Indonesia itu di Gedung Sarinah.

Barkah Adi:
Sepakat, biar si anies bas edan masih bisa ngebanggain wilayah kekuasaannya walau nanti juga bukan lagi sebagai ibukota negara. Moga² nggak ikutan cawe² jadi nggak berantakan.

Widodo SP:
Seharusnya Wan Anies masuk blacklist biar ngga bisa cawe2 sama proyek ini, pak..

Leo Vargaz:
SARINAH oh WALDJINAH

Sukaryana:
Hm, benar! SARINAH memang bisa memersatukan.
S A R I N A H (Siapa Anti Republik Indonesia Niscaya Akan Hancur)!

Widodo SP:
Luar biasaaa...pass! Without kadrun..

Sukaryana:
Saya pikir MenBUMN Bapak Erick Thohir saat ini sedang mengumpulkan ide-ide dan saran yang baik dari pembaca dan penulis di Seword ini bagi pengembangan SARINAH.
Bagaimanapun, SARINAH adalah sejarah Indonesia juga.

Widodo SP:
Semoga begitu..mari suarakan ide2 kita..siapa tahu didengar oleh beliau.. ????

San Tuy Wele Wele:
sebenarnya modal awal sarinah udah banyak, tinggal megejar ketinggalan aja setelah sebelumnya mundur gara2 mismanagement, kurang efisien, jadi sapi perah politikus dll..
masih bisa disuntik dana kok kan ini bumn.. apalagi corona ini juga telah "mereset ulang" laju pertumbuhan retail swasta

Sukaryana:
Lanjuuuut .... Broo!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sarinah: Proyek Mercusuar Soekarno Yang Akan Tampill Dengan Wajah Baru Pada 2021! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/sarinah-proyek-mercusuar-soekarno-yang-akan-bx8lM79LXp

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: