You Now Here »

Ibrahim Malik, Topeng Agama Dan Fitnah  (Read 247 times - 85 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,222
  • Poin: 23.299
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ibrahim Malik, Topeng Agama Dan Fitnah
« on: May 11, 2020, 04:00:51 PM »




Glent Lim:
Penjahat kelamin syariah (pks)
Religius di status, mesum di inbox

(click to show)


Rudi Amin:
He eh mana ada dia pks,dia kwn ahoker sejawat anda wkwkw

Oma Acel:
Sejawatnya yg sama2 bejat kabur ke Saudi.

Glent Lim:
Apa urusannya ahoker atau ngga, kalau penjahat ya penjahat, emang lu? Pengkhianat antinasionalis!

Rudi Amin:
Yaelah keturunan poh ang tui didikan belanda bicara antinasionalis?

Glent Lim:
Penjual negara demi agama model gini nih pengkhianat2 jaman modern yg menjijikkan

Glent Lim:
Pengkhianat antinasionalis, pendukung khilapret berani2 bicara nasionalis antinasionalis? Ga tau malu bener. Mulut kok cuma asal bunyi ga dipikir? Kaya comberan aja, emang dasar kaum u kaya gitu ya? He sampah masyarakat & pengkhianat! Yg pao an tui siapa juga?

Leo Vargaz:
Agama dimanfaatkan para manipulator untuk menyamarkan jati diri yang sebenarnya, tujuannya mengejar kenikmatan dunia.

Oma Acel:
Sebenarnya mirip2 saja dg kasus Habib Rizieq. Dua2nya sama2 fasih ayat2 Quran. Yg satu ustadz/ulama senior,  yg satu sdg mengorbit.
Bedanya yg satu hanya terlibat dg 1 org,  yg ini 30 org. Kl mau "selamat",  jangan pernah ngaku .
Hanya mereka berdualah dan Allah yg tau apakah mereka difitnah atau mmg mereka melakukan kebejatan itu. Di dunia mereka bisa saja mengelak,  tapi di yaumul akhir nanti semua transparan.
Yg membuat saya heran,  agama tidak cukup utk membuat seseorang mempunyai ahlak dan budi pekerti yg baik. Dibutuhkan nalar dan hati nurani.

FAUZi:
karena agama cuma ilusi oma, menjual ketakutan akan surga dan neraka dan merupakan ladang bisnis belaka, jadi sah agama tidak ada kaitannya dengan ahlak dan budi pekerti

Untuk budi pekerti, etika, unggah ungguh dan pola hidup baik, yang dibutuhkan adalah pendidikan orang tua yang baik, mewairisi budaya nusantara yang adiluhung dan menerapkannya. BUKAN AGAMA

Oma Acel:
He2...saya masih ingat, ciri khasnya bang Fauzi,  jangan bawa2 agama.
Sedikit banyak saya setuju.

ngadiman:
saya rasa dia bukan mengidap kelainan orientasi seksual daeng, cuma gak bisa mengendalikan nafsu bgt deket perempuan langsung ngaceng

Alex R.:
Banyak yang bilang Anies korban fitnah bertubi-tubi. Kalau begitu bisa-bisa doanya ingin jadi presiden bisa makbul nih.

Rudi Amin:
SSsttt sesama Ahoker dilarang saling menjelekkan.

FAUZi:
kecoak septik tank, penjilat cacing kremi onta yaman, pemuja imam besar kadal yang minggat dan mesum, anggota HTI dan pejero - panjang jenggot otak separo, anak lonte langganan onta cisarua ini masih hidup ?

Oma Acel:
Sial memang bhw ternyata si ibrahim malik ini Ahoker,  tapi sama bejatnya dengan rizieq junjungan 212, yg anti ahok.
Jadi ga ada hubungannya.
Si imam pengecut itu ga berani pulang dari Saudi krn takut sama perempuan.

bustamin hamid:
Rizieq agamanya apa ya ... kalo islam sih kayaknya kagak

Wanda Bagus Sebastian:
Agama sekarang menjadi topeng oknum untuk menutupi kebodohan mereka selama ini. Heran.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ibrahim Malik, Topeng Agama Dan Fitnah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ibrahim-malik-topeng-agama-dan-fitnah-FfurCbTVLH

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: