You Now Here »

BPK Blunder Bela Anies, Stafsus SMI Beri Penjelasan Menohok Dan Skakmat Buzzer Anies  (Read 119 times - 88 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,948
  • Poin: 23.025
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Hero Cemen:
SMI di belakang layar saja, jadi stradara. Biar Staff khususnya yang maju melawan cecurut

hoetomo:
Seharusnya staf2 Menteri saja yang menjawab kalau ada masalah di media atau di publik.
Untuk jabatan BPK sebaiknya orang kemampuan auditnya/profesi 90 % politk 10%, saja
Jangan  kemampuan politik 80% , kemampuan profesinya 20 %.

ronin_indo:
Iyes

aluwatu:
bpk..kalau dateng audit lembaga..wuih..gagahnya spt apa..tetapi punya ketua levelnya seperti ini. paling nny anak buahmu dtg sok periksa..saya bilang cuihhh

Donny Rahardian:
Lho prinsip BPK kan " Penyerapan Anggaran " alias semua uang kudu abiiiss, orng goblok juga bisa.

Ari:
Karena yang mengelola pemerintahan sekarang ga bisa di cawe2 dengan iming uang  dan kekuasaan mereka kerja kerja kerja,  jadi banyak yang kepanasan dan tidak senang

64nt3n6:
Sengaja menggiring opini. Tapi salah pilih lawan. Lawan lebih mumpuni dari dia (BPK). Ibu SM kok dilawan. Mikir dulu donk. Ukur dulu kemampuan kita. Dan ukur kemampuan lawan. Masalahnya kan bela yg bayar haha...jadi walaupun keliatan dongok dan tolol gpp lah.

MasErik Bhe:
....ber-kali2 terbukti, oknum2 bepekah kebanyakan gak layaklah jadi auditor, karena mainnya main politiknya, yaa... prosentase berpolitik lebih besar lah prosentasenya dibandingkan prosentase kemampuan+hasil ngauditnyahhh. Gak layak jadi auditor buat Indonesia kitahhh... gini2 aku jugak auditor independen, jadi ngerti lah kualitas oknum2 bepekah kayak gituhhh...

Raymond Ambarita:
Jangankan Baca UU,
Peraturan Lalulintas Saja, BPK Tidak Tahu..
Auditor Negara BPK  Bodoh,
Lahan Korupsi Semakin Subur.

Iq Jongkok:
Walaupun banyak pemborosan dan mencurigakan,  keknya bakal aman. Kode alam ????

IsakItlay:
Sy mah dr dl ga percaya tuh sm BPK. Andai bpk dr dl jujur dan amanah ... udh makmur bangsa indonesia

M.Y:
mas piyu itu akun PKS! dr piyungan online! it media PKS

Iq Jongkok:
Selepas hal Sumber Waras, makin hari ujud BPK makin jelas. Liat level lembaganya, iq harus tepok jidat deh ????

aluwatu:
itulah piyuuu...pekok duluan...manusia rejek.

Wanda Bagus Sebastian:
Nampaknya BPK punya anggota yang kadrun ????

Odank Sagala:
zaman kamfret sudah berlalu, tapi pemikiran terbaliknya diwaiskan sama kadrun

Alex R.:
Jadi curiga sebelum Anies membuat pernyataan menagih hutang DBH dari pemerintah pusat sudah ada kesepakatan dibelakang layar dengan komplotannya di BPK untuk membenarkan pernyataan Anies. Sebodoh-bodohnya Anies tidak akan dia bikin pernyataan soal DBH ini tanpa 'konsultasi' informal dengan para oknum BPK. Soal DBH Migas barangkali berkaitan dengan lapangan Pertamina Hulu di wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu. Operasi minyak di wilayah Kep. Seribu ini sudah berlangsung puluhan oleh berbagai kontraktor bagi hasil sebelum akhirnya dikelola Pertamina.

vango 77:
Duitnya  kencang sob

Parlindungan Panggabean:
Ya mau bilang apa ya..
Bagaimana mau mengharapkan pimpinan BPK bisa profesional, lha wong pimpinannya aja buangan dari parpol. Belum lagi auditornya lebih banyak menambah ilmu bukan sesuai bidangnya. Justru memperdalam ilmu sorga khilafah. Ya hancurlah.. Bukan tanpa alasan Ahok menghujat BPK. Asal tahu saja, BPK itu juga doyan sogokan dan fasilitas lho..

Teddy rukmantara:
Betul.. sejak anggota bpk diisi orang parpol profesionalitasnya makin turun, kepentingan politiknya yg sekarang menonjol. Kalau soal sogok menyogok kpd auditor bpk dari dahulu memang ada dan ada yg sdh dibui, enggak tau kalo sekarang

ronin_indo:
Emang, isinya org parpol. Tuh ketuanya anak politikus Golkar

Bintaro You:
Peraturan mau dicari celahnya ada aja....tapi orang yg waras dan tau dikit aja deh ttg keuangan pasti bisa paham...yang dibagi2 itu bkn duit receh coyyy...triliunan...apa logis menkeu bagi2 DBH spt itu walaupun bs secara langsung tanpa governance yg proven?? governance itu ada yg eksekusi ada yg mengawasi/memeriksa...jd dari depkeu sdh proven plus di audit oleh BPK...kan jdnya ideal...bs jd kan depkeu jg ada kesalahan...mknya perlu di cek n ri-cek... .... atau sbnrnya BPK lebih suka nunggu depkeu blunder ntar lgs disikat.....embuhhh lah

Anggun Nidyanto:
Semua lembaga sekrg sudah terpapar cenderung ketidaksukaan pada pemerintah.karena faktor sisa2 pilpres.kita liat komnas ham,kpi,kpai,sekrg bpk.jd mungkin yg komen bpk ini di pilpres pilih prabowo.jd masih kebawa2.kita liat kpai namany retno masa bilng jangn bully anak ahy.yg buly anak ahy siapa.kita tau retno siapa?dia yg dipecat ahok dan kemungkinan tidk suka jokowi.makany membela demokrat.aneh sekrg perasan jaman sby ga gini2 amat yg kalah.semua lembaga manut sama pemerintah tapi jaman jokowi bnyk yg beda.

IsakItlay:
Setuju pak..sekeliling sy jg bgitu.. mungkn akbat agitasi berbungkus agamis yg berlebihan.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel BPK Blunder Bela Anies, Stafsus SMI Beri Penjelasan Menohok Dan Skakmat Buzzer Anies yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/bpk-blunder-bela-anies-stafsus-smi-beri-rh4jQcIxJ2

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: