You Now Here »

Bongkar Terus Kebusukan Anies! Kita Jangan Terpengaruh Narasi Stop Bahas Anies  (Read 125 times - 92 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,948
  • Poin: 23.025
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Santai Saja:
Semoga Bung Nafys atau penulis2 Seword ada yg bahas Sydney Morning Herald dan terutama Wartawan yg wawancara Anies.

Semoga issue pengkhianatan Anies melalui wawancara dg SMH bisa "diperbesar", bukankah SMH adl kafir bagi para Kadrun. Jd Anies berkhianat kepada bangsa dan negara sekaligus berkawan dg kafir, shg berkhianat kepada kelompok kadrun.

Semoga ada yg bisa kupas dr sudut pandang Kadrun

FAUZi:
aku tak percaya ada manusia yang bertobat, sekali pembohong tetap pembohong, sekali kadal gurun selamanya kadal gurun, sekali bela onta yaman selamanya pembela onta yaman dan wajib dimusnahkan

Jamin Smtpng:
like it.....hehehe...super...Ini sy juga quote para pendahulu yg sudah berjuang untuk NKRI " Benar katakan benar, salah katakan salah!.. makna : 1. mengasah diri kita tetap di track  2, Mencerahkan yg dizinkan toubat 3.Menempatkan sampah pada tempatnya......hahahaha,,,,lnjutkan sis,,,,

HolyGanZ:
Hhhhh...

ErikaErika:
namanya usaha .... tp harus diakui, karn Anies rakyat Indonesia jadi cerdas. minimal tahu "gubernur terbodo" itu spt apa.... ya spt anies... wkwkkwkw

Fsasosi:
Semoga 58% yg milih dia bakalan mati satu per satu kena corona...

Ayat1403:
Ha ha ha ha ha sadis emen broo tp bener juga biar hilang manusia manusia tsb di NKRI ini.

Akbar-NM:
Terus bahas, iris trs, jangn kasih kendor sampai jd mayat

Alex R.:
Nice try but people aren’t so stupid. Let’s keep digging into the layer upon layer of his lies and publishing it.

iam hêylêl:
Cuma membahas Gubernur terbodoh dan pembohong.. Tidak mbhas anisa, emg siapa dia.. Ahaha

Teddy rukmantara:
Pengagum fanatik anies cuma di sebagian jakarta dan kantong2 pks, mereka sudah gak bisa dirubah tapi jumlahnya gak seberapa, yg penting semua kebusukan anies tetap dibongkar biar semakin banyak rakyat yg tau

HolyGanZ:
Ha ha ha...betul, paling akhir di ILC, bang Karni mondar mandir sambil tarik napas dan telan ludah dengerin pidato si tomat yang sangat rinci dan belum ada tanda2 berakhir setelah 30 menit, mungkin mulai sadar bahwa dia dibohongi utk kesekian kalinya, mau negur sungkan.... ????

oloan sitanggang:
Betulkah ada bancakan anggaran yg dihabiskan tanpa jelas?? Klo jelas ada..penegak hukum harus turun! Hancurnya Uni Soviet krn pembusukan dari dalam dan korupsi yg menggerogoti uang Negara. Apabila hal ini terjadi...maka generasi yg akan datang akan meniru klo hukum tdk ditegakkan.

Lek~s:
Kekonyolan, ndablegnya sekaligus kelicikan wan Kopid memang sudah bawaan sejak lahir. Pandainya tata katanyalah yang jadi andalan utamanya, sehingga pencapaian prestasinya sebagai pejabatpun tidak lepas dari itu semua. Sayangnya masih ada ad saja 'segelintir orang' yang MEMANFAATKAN wan Kopid ini untuk meraih kekuasaan dan kekayaan. Kewajiban kita2 lah sebagai penjaga NKRI untuk tidak lelah membongkar kebobrokan mereka. Tentu saja dengan fakta2 yang bisa dipertanggung jawabkan. Merdeka....!!

Dnapiet:
Saya jadi bingung nih, kalau sudah ada data dan fakta ditangan, koq nggak langsung dilaporkan ke pengadilan ya? Apa kita juga harus mengkritisi selalu aparat, pengadilan dan pemerintah kita juga ya...... Bgmna sih ini yang sebenarnya???

RaGagasBlas™:
Lambungkan terus kebusukan Anies biar tambah melambai, dah itu nyungsep ditabok Pak Ganjar di Pilpres 2024!

Anggun Nidyanto:
Anis sengaja lakukan hal2 kontrovesrsial dan sellu beda dengan pusat.tujuan ny satu .biar bnyk dibicarakan terus seindonesia.buat 2024.dialh gubernur yg berani sama pusat.masih ingat kampanye sandi 2019.dia membuat kampanye2 bodoh dan ngibul .itu sengaja biar di bnyak dibicarakan seindonesia.dia niru donal trump yg menang.tp buktinya apa ttp aja kalah.selama ada gerombolan kadrun2 yg dukung siapa sj yg nyalon gakn menang.di dki bisa menang krn suara ahy waktu itu pindah ke anis semua.tentu juga dengan isu sara membuat anis menang krn ahok minoritas.

Wanda Bagus Sebastian:
Jangan bahas Anies, nanti jadi populer??:v
Serius, gak?

Jesse Sihombing:
Setuju mbak Jemima, ayo bahas terus kebusukan dan kebohongan si Anies, tapi tetap harus ada data dan fakta.
Hajar terus

si memble:
Setuju jeng, kan memang dah populer sbg yg terbodoh dan pembohong versi google. ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bongkar Terus Kebusukan Anies! Kita Jangan Terpengaruh Narasi Stop Bahas Anies yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/bongkar-terus-kebusukan-anies-kita-jangan-cAV4MUOUeL

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: