You Now Here »

Saat Ali Ngabalin Bantah Telak Tuduhan Halu Pendukung Anies Di ILC  (Read 138 times - 95 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,912
  • Poin: 22.989
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




sulemaniskandar:
Botak depan artinya dia pintar, botak belakang artinya dia pintar.
Botak depan sekalugus belakang artinya : dia pikir dia pintar

B-Over:
geisz chalifah ini masih untung berhadapan dengan bung ngabalin, coba seandainya dia berhadapan dengan salah satu penulis seword atau para pembaca dan komentator seword, bisa taubat dia tampil di ILC

Agung Nugroho:
Speechless aq ama abas ini.
Sdh gak tahan ini kepala ngeliat bangsa* satu ini.

Roedy Siswanto:
ILC lagi ...mengapa bung Ali ngabalin yg diundang. Coba bung Adian atau bung Budiman yg dipsnggil ...bisr malu tuh si gheiz yg ngomong sebsgai publik padahal komisaris BUMD DKI .

nihayatur rohmah:
Hahaha bener... Adian lebih menohok? ???

C Jon:
Si Abas mana mau mundur. Muka badak Yaman gitu bakalan terus mengganggu akal sehat orang waras. (Eh, apa di Yaman ada badak ya?)

sulemaniskandar:
Anies cocok dijuluki gubernur muka badak.
Perlu dilestarikan diujung kulon.

Njoto:
Mengukuhkan gelar Gubernur Pembohong ????

harriz salim:
Memajang didinding pagam gubernur terbodoh sepanjang sejarah , semoga beberapa tahun kedepan bisa dicopot , diganti dg kata yg lbh baik

Feri:
Justru itu kelebihan dia mbak, gak ada malunya......jadi jgn ngarep bakalan mundur..

Wanda Bagus Sebastian:
Grease Khilafah lagi..
(・ω<)
てへぺろ。

Erwin Rahmat:
Anis muka badak.. ????

Arumanis:
wow..sungguh seru geisz..tp boong...hahaha...yg dibahas bansos..gini ya..bansos itu krn psbb..siapa yg minta lokdon?trus bansos itu g perlu dibahas..krn bansos itu based on location..kalo bansos di lokasi berantakan..maka data lokasi itu berantakan..se simple itu..kalo ama si bengek emang bakal digoreng sih..

Parlindungan Panggabean:
Koq jadi terbalik ya.?
Oh ya, saya tau.. maaf gak bermaksud rasis, kalau menurut cara Arab memang terbalik rupanya. Ana faham..

Ahmad Y nasution:
Maaf..ini non pribumi dari Arab yg ada di Indonesia ini mau merusak bangsa kita..

Parganago Lumbannahor:
Jangan banyak bacot lagi, ente harus kerja keras dengan rendah hati ( gak perlu merangkaksambil cium dengkul) minta tolong ama Pak Jokowi karena tahun ini dan tahun depan pemasukan kas daerah DKI akan jeblok kerna gak ada lagi retribusi dan pajak daerah yg bisa diharap. Ane haqul yaqin dua bulan kedepan Gabener akan megap-megap.

Ayik Recycle:
Dasar cebonk2...beliau itu gubernur terbaik didunia...tapi boong

64nt3n6:
Kalo Ibu SM ga perlu cari panggung lagi bung geisz. Panggung beliau sdh mendunia. Apa mungkin lo ga tau kali ya sama ibu SM. Kaya baru lahir kemaren aja. Masa bagaimana sadisnya zaman soeharto aja lo ga tau. Lo jgn bikin malu keturunan lo donk. Kecuali kalo urat malu udah putus. Kaya gubernur lo itu..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Saat Ali Ngabalin Bantah Telak Tuduhan Halu Pendukung Anies Di ILC yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/saat-ali-ngabalin-bantah-telak-tuduhan-halu-YU3a5eu3JP

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: