You Now Here »

Dua Bulan Berlalu, Indonesia Terbukti Lebih Kebal Corona  (Read 133 times - 96 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,948
  • Poin: 23.025
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Dua Bulan Berlalu, Indonesia Terbukti Lebih Kebal Corona
« on: May 13, 2020, 08:03:20 PM »




Martabak Sweet:
Ayo deh. Mau sampai kapan nulis berita opini berdasarkan hoax dan analisa ngawur.

1. Kekurangan alat tes qualitative dan terkait adalah fakta dan kondisi nasional dan ini berbanding lurus dengan penuhnya rumah sakit

2. Understading symptomatic dan terduka yang tidak ter tes atau yang masih false negative menunjukkan dampak dan data statistis yang kita dapat itu juga understatement atau lebih rendah dari seharusnya

3. Data yang tidak bisa bohong, kenaikan drastis dan spike dalam DATA ORANG MENINGGAL DAN PEMAKAMAN.

Jangan terus menerus menyebar opini hoax atau yang landasan datanya rapuh. Akibatnya malah hilang kredibilitasnya.

Wanda Bagus Sebastian:
Bilang aja sama Gabener dan sejumlah penghuni balai kota karena ketidakbecusan mereka. Hihihi

Yosef Kurniawan:
Setuju. Jangan terbuai dengan angka yang diumumkan pemerintah. Bahkan kemarin Pak Jokowi mengumumkan kalau target 10000 tes PCR per hari belum tercapai. Intinya kita harus menerima, Indonesia bukan negara kaya dan orang-orangnya belum terampil menghadapi masalah darurat seperti ini. Jadikan ini pelajaran dan mulai bergerak. Rona-ronanya pemerintah akan menuju herd immunity dikarenakan kondisi ekonomi yang sudah hancur lebur. Jadi stay safe saja karena memang kita tidak siap menghadapi hal ini. Rakyat masih tidak patuh, elit asyik memikirkan kepentingan sendiri. Tampaknya Juni atau Juli, mau bagaimanapun keadaannya, roda ekonomi akan dijalankan kembali.

.:M:.:
Opini kok hoax..berita disebut hoax karena tidak sesuai fakta

Wenas:
para penulis SEWORD demen bahkan cinta mati sama si Anus B deh...hari2 selalu saja diisi dgn namanya tanpa libur...Anus B selalu no 1 di SEWORD...
ditembak kayak apa emang dia pikirin....dasar Anus ass hole

doodleramen:
Lol...padahal dari tulisan sebelumnya mengenai PSBB saya kira penulis sudah mulai bisa melihat realita. Ternyata masih tetap belum bangun. Bandingin Indonesia dengan Italy...dari jumlah tes perjuta penduduk saja sudah jelas kenapa angka kasus Indonesia masih relatif rendah, 44.241 tes per juta penduduk untuk Italy dan 619 untuk Indonesia, per data worldometers hari ini.


Jadi tes di Italy itu 70x lebih banyak, jadi kalau mau tau angka riilnya Indonesia ya tinggal kalikan saja jumlah kasus sekarang dengan angka 70. Karena banyak faktor yg berbeda, boleh lah dikasih diskon 60-70%...jadi kalikan saja dengan angka 20. Itu saya rasa kurang lebih angka sebenarnya...yg 20x itu batas bawah, dan 70x itu batas atas. ????

Sofiyansupri:
Indonesia itu orang orangnya jago" Dulu pas jaman penjajahan,mereka pakai senjata api kita pakai bambu runcing,itulah orang Indonesia dan saya bangga jadi orang indonesi

.:M:.:
Pernah ada berita yang release..

Di Indonesia, covid19 tanpa gejala mencapai 60%, ini kan menandakan secara genetik memang mungkin lebih adaptif, jadi berkemampuan lebih kebal. Belum lagi, orientasi berpikir nya lebih pada kebutuhan ekonomi, mindset itu seperti boosting sistem imun, jadi stigma ala media dengan berita negatif target rating tinggi dan mungkin ada hidden agenda penggiringan perspektif 'ketakutan', tidak bekerja optimal, dan di lain sisi terima kasih untuk para Alim (lintas keyakinan) yang laku-tirakat dan doanya bisa bantu minimalisir masalah.

M.Y:
ya udah herd imunity aj kek di pakistan am iran

Kenji:
ha..ha om pengin banget idup normal lagi.Udah om tulis aja mari kita hidup normal aja seperti dulu,,,,

Martabak Sweet:
Setuju. Mending nulis begini "hasratku pribadi".

Dari pada menggoreng tulisan opini yang tidak bertanggung jawab.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dua Bulan Berlalu, Indonesia Terbukti Lebih Kebal Corona yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/dua-bulan-berlalu-indonesia-terbukti-lebih-kebal-nbXay3hBtP

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: