You Now Here »

Ini Pak Ari, Gubernur Baru Jakarta! Anies, Takut Blusukan Takut Kena Corona Ya?  (Read 122 times - 97 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,921
  • Poin: 22.998
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Fsasosi:
Paling2 wan abas sedang ketakutan mengunci diri di Lab wc kontainer bekas yg katanya bisa nampung 1000 an pasien itu...

Ayat1403:
Takut mati kepapar covid19, wan abas

aluwatu:
menteri blusukan..gubernurnya mbacoot thok g jelas...biadab gub bidab..sok pinter..klo dikasih ngomong sok pinter. kerja nollll

M.Y:
emg ga bs kerjaaaa! jgn dimaki wan abud it! jgn dzolim am org BODO dan berkebutuhan

Santai Saja:
Anies kecolongan!!!!!

Sama spt Bung ARP wagub nya. Gak kelihatan batang hidungnya sejak dilantik.

Semoga P Juliadi blusukan terus di DKI, lalu sekali tempo blusukan bareng Pejabat daerah lain, spt RK, GP, KIP, ataupun Bu Risma.

Lalu dibagikan ke medsos.

Bakalan ada konpers besar di Balaikota.

Mana tuh KSBB nya pak Gubernur yg lebih nista drpd Serigala Berbulu Domba? ???

Ayat1403:
KSBBnya wan abas tak ubahnya seperti OK OC, rumah DP 0%.  TELOR BUSUK!!!

piter:
Bagi rakyat kecil, kunjungan pejabat merupakan berkah, apalagi diselingi dengan pembagian sembako.Untuk pak Ari kunjungan ini bukan kunjungan pencitraan, apalagi agenda meraih tiket untuk menjadi presiden. Jelas ini kunjungan seorang bapak untuk rakyat dan untuk mengecheck bantuan sosail yang katanya semrawut di DKI. Gubernur sebagai kepala daerah yang notabene se bagai bapak dari rakyat DKI lebih bermain politik dibandingkan berempati untuk takyat yang ssedang kesusahan.....Bang Anis, apakah anda tidak malu....

Parganago Lumbannahor:
Wong gak ada yang mau dibagi gimana mau blusukan?.

ali molen:
Satu kata buat belio.. PENGECUT !!!

Barkah Adi:
Tambahin. PECUNDANG!!!

Pecinta Garfield:
Satu lg msh boleh? PEMBOHONG!!!

Wanda Bagus Sebastian:
Gubernur Jakarta baru jadi bikin Gabener Anies Baswedan merinding ????

sulemaniskandar:
NIES , GUE DEMEN AMA LOE....NGA ADA MATINYA,TIADA HARI TANPA PENCERAHAN,SEMOGA SEHAT SAMPAI 2024.

64nt3n6:
Orang yg punya integritas, jujur dan amanah tidak selamanya bisa dilihat dari apa agamanya. Sukses pak..

siBaling:
buat mengujinya lain kali saat konpers semua wartawan batuk berjamaah....pasti langsung pucat si anis ngacir...

Donny Rahardian:
Kalau secara teori pencitraan seharusnya Anies skr Difoto sedang menyuapi makan salah satu pasien positif dan di expose di semua media berulang2, buzzer pun standby memberi pujian pujian dengan sisipan bahasa arab dan doa medsos.

Lanina:
Kalo blusukan fulus, pasti hadir

Parlindungan Panggabean:
Hehehe.. wan Abas bin Abud disamping takut dan pengecut, memang sengaja masa bodoh sama warga. Karena niatnya memang memancing warga marah. Nah pada saat seperti itulah dia datang (tidak secara phisik) melalui konpers ngomporin rakyat bersama ormas2 premannya untuk melakukan kerusuhan. Tapi bodohnya dia, pemerintah pusat sudah ngebaca niat busuknya. Apa dia lupa bahwasanya kepala gugus tugas covid-19 adalah militer aktif, juga didukung oleh Kapolri dan panglima TNI.

Barkah Adi:
Nyungsep dah gw.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ini Pak Ari, Gubernur Baru Jakarta! Anies, Takut Blusukan Takut Kena Corona Ya? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ini-pak-ari-gubernur-baru-jakarta-anies-takut-RSlvsAsiNq

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: