You Now Here »

871 Purnawirawan TNI Dukung Said Didu. Ini Mau Sidang Atau Mau Perang?  (Read 191 times - 100 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,216
  • Poin: 23.293
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Teha Sugiyo:
KELIHATAN SAMPAHNYA...

Anuku ngadekan:
Apa garuda /rajawali didadaku berubah menjadi itik bin bebek.

xenakis2:
hikmah moral dari kejadian ini


terdeteksi para purnawirawan kadrun dengan kondisi ini.

ery zenfonec:
lihat daftar nama2nya busyet sampai pangkat kopral aja dimasukin.....

BritneyYang:
Di periksa Aja Belum dukungan melebihi
bacotnya dildo.
kog Cuman 871 purnawirawan, Semua Aja sekalian.
emang Kalo sdh dukung bisa apa?
apa bikin LBP ciut?
terus nti Kalo sidang jadi mau apa?
purnawirawan ga ngerti hukum apa?

Wanda Bagus Sebastian:
Banyak banget, sampai memenuhi ruang persidangan juga! Lalu, apa ada Pak Gagaltotal Nurmantyo? Hahaha

Babi Berisik:
Adakah Gatot ?

M.Y:
kekny dia lg nutup aib kmrn gara2 mau maen issue sara tetap ibadah di masjid malah kena damprat para ulama sendiri!

muhtar clmod:
871 untuk pagar betis..si "TUKANG KELON" biar bisa kabur pake mobil AMBULANCE!!!

M.Y:
ga efek hjr terus

Mulyadi:
Cuma satu kata buat said didu..... MEMALUKAN

Irwan Hung:
Kalah sama Ahok. Ahok baru gentle

Johan Mulyadi T:
Upahnya nasi bungkus karet dua?

BlusBet:
871 untuk menenangkan Dildo yang gemetar... hahaha

Denny Luckyman:
Beda bener dengan Ko AHOK yang gagah berani memenuhi panggilan kepolisian seorang diri..SEORANG DIRI lho!!!
Ini si Dalbo banci kaleng, nyali curut...mau bawa dayang2 871 org...katanya PSBB kok nggak mikir social distancing... bener2 bikin malu orang sulawesi...

Sita W:
Di antara 871 orang, yang bersedia menggantikan bila masuk penjara sapa ya? Wekekekeee

Hitam Mutiara:
Liat link beritanya keliatan banget lg kurang kerjaan ya..segitu rajin nya ngetik 871 nama2 purnawirawan gak jelas.

Awam Wahono:
3x tidak datang jemput paksa dulu , sesuai dengan semboyan biar langit akan runtuh hukum harus ditegakkan !

Mr.BIG:
Dodol

harriz salim:
Lg banyak yg cari buat stok lebaran nangi

Barkah Adi:
Loser!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel 871 Purnawirawan TNI Dukung Said Didu. Ini Mau Sidang Atau Mau Perang? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/871-purnawirawan-tni-dukung-said-didu-ini-mau-HudmXn4tb0

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: