You Now Here »

Fadli Zon Tak Usah Bela Said Didu, Dia Sendiri Tak Patuhi Proses Hukum  (Read 218 times - 102 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,238
  • Poin: 23.315
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Stevanes Ariffin:
Yg dipikirin si zonk cuma duit.... duit....duit

Arumanis:
proses siad didu adalah ujian bagi kepolisian...ke enakan didu dibanding perdian..

Harismandingo:
Ternyata pepatah mengatakan tua tua keladi semakin tua semaki jadi,berlaku juga atas yang mulia Zadli Zonk ,semakin tua dia jadi semakin pikun !.Dia sudah tidak bisa membedakan antara makna demokrasi dalam sistim bernegara dengan urusan pribadi seseorang.Hampir semua kasus terutama yang menyangkut dengan kelompoknya atau kepentingannya selalu saja ditarik kedalam istilah *demokrasi*.Contoh terakhir yg lg viral,masalah Said Didu,menurut Zonk ini ujian berdemokrasi bg negara !.Ndasmu bledos !.Menurut saya kasus ini adalah murni kasus perseorangan ,delik aduan pencemaran nama baik mentri LUhut Panggabean dengan Said Didu.Inilah kebodohan Fadli Zonk yang semakin akut sejalan dengan umurnya yang semakin tua.

BigPapa:
bikin tagar dong
#SDTakut

San Tuy Wele Wele:
#SDtakutDiberiLotion

BigPapa:
:D

Mulyadi:
Semua statemen yg dikeluarkan org2 gerindra itu berlaku arti yg sebaliknya.

oloan sitanggang:
Mr ini cari safety saja atas nama demokrasi....ndak tau apa yg dibuat sama rakyat sesuai dng demokrasi yg sdh dia laksanakan....ha....ha

Ayat1403:
Zon....  Otakmu yang hancur dan mulut mu yang busuk,  sebagai anggota dpr harusnya menjujung hukum yang berlaku di NKRI ini.

Anggun Nidyanto:
Sellu beralasan kebebasan demokrasi.coba fadli zon rasakan klo dituduh jd anggota dpr karena nyogok nyogok warga.apa itu kebebasasn demokrasi?itu tuduhan namanya bukan kritik.klo sebats pk luhut lambat tangani corona krn pilih ekonomi dibnding kesehatan.itu baru kritik.klo bilng pk luhut yg di otaknya adalah uang uang tidak mementingkan bangsa.itu tuduhan krn datanya ga ad.

Barkah Adi:
Braninya kroyokan. Pas sendiriĀ² ngeper.

BritneyYang:
Zonk ga usah Di percaya, omongan nya selalu anti pemerintah maupun orang pemerintah, kecuali prabowo

San Tuy Wele Wele:
bah penjahat macam apa pula itu yg ogah bantu anggota komplotannya (sarkas haha)

Iman Sukarno:
seperti iblis belain syetan ...klop

C Jon:
Manusia turunan Malin Kundang ini sebaiknya bebenah dulu perutnya yg buncit itu. Kalo uda six-pack boleh deh ngomong atau koar-koar di medsos.

mbladus ah:
CARI PANGGUNG

GustiMbotenSare:
Semoga nanti dengan berakhirnya corona berakhir pula masa hidup zonk si raja buntal ini :
 
(click to show)


*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Fadli Zon Tak Usah Bela Said Didu, Dia Sendiri Tak Patuhi Proses Hukum yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/fadli-zon-tak-usah-bela-said-didu-dia-sendiri-tak-1216j3yGzI

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: