You Now Here »

Uji Nyali, Nyawa Diobral Di Bandara Soetta  (Read 197 times - 103 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,243
  • Poin: 23.320
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Uji Nyali, Nyawa Diobral Di Bandara Soetta
« on: May 15, 2020, 08:02:17 AM »




FAUZi:
sebetulnya biarkan saja, biarkan herd immunity yang berjalan menseleksi ...

TR Kurniawan:
Angkasa Pura sebaiknya melakukan pembatasan dengan nomor antrian yang akan masuk ruang check in ................ first in first Out ...  ini sudah jamak dibuat di rumah sakit sehingga orang bisa menunggu di luar yang lebih luas dan bukan di ruang check in

ebito:
Kalau MacD kena denda ,mustinya AP kena juga dong.....

Odank Sagala:
ngeri juga nih kalau neng niha lagi seword....
terima nasib sajalah ditakdirkan hidup dinegeri "bebal dengan mental jahiliyah....... "

bambang:
Itu bukannya dukcapil

Steven -agree:
Jgn juga salahin petugas bandaranya...semua juga tau org kita susah di atur...kenapa bandara di buka..jelas2 virus ini belum menurun...masih naik turun kaga jelas....knp paksa buka...ud tau rakyat indonesia banyakan yg ndbleg...kalo gini terus2an peraturan yah susah...percuma diem di rumah..suatu saat pasti akan kena...

cak yadi:
Jadi siapa yg salah?
Manajemen AP2?
Aturannya?
Menterinya?
Gubernurnya?
Presidennya?

Kenji:
cape takut terus sama musuh yang ga terlihat.....biasa aja kalees.lagian terpapar juga ada rumah sakit.emang buat apa RS???. sama aja denan hari2 biasa yang sakit ya di bawa ke RS #pendukungkehidupannormal

Oen:
Kaga takut klo kena CORONA rumah sakit sampai pemakaman selesai semuanya gratis , eunak tenan

Adithya Prasetio:
itulah org indonesia.... budaya antri aja susah minta ampun apalagi physical distancing

Donny Rahardian:
Itu lagi antri kok barisan nya jelas, cuma AP2 nya dableg gak diatur antrian nya.

San Tuy Wele Wele:
aduh foto pemandangan edan..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Uji Nyali, Nyawa Diobral Di Bandara Soetta yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/uji-nyali-nyawa-diobral-di-bandara-soetta-XlQfjO07Lc

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: