You Now Here »

Syahrini Tak Laku Di Seword  (Read 119 times - 107 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,921
  • Poin: 22.998
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Syahrini Tak Laku Di Seword
« on: May 16, 2020, 05:08:10 AM »




Stevanes Ariffin:
Masalahnya kehidupan artis tidak cocok diumbar di forum seword.... Kita ga tertarik koq... mau masuk di kategori apapun, ga cocok juga tuh.... Kalo ada artis yg ditiduri oleh si sangkuni, si brewok, si BAB itu baru menarik.

C Jon:
Artis karbitan, lagunya ngga jelas, tapi bisa bolak balik Eropa pake jet pribadi. Tadinya kirain piaraan pejabat Indonesia, eh ternyata si Londo Lauren. Yaah, ngga perlu opini ttg makhluk sok cantik ini. Oportunis licik, sama kayak wan Abas bin Yemeni.

FAUZi:
apa sih pentingnya mengangkat berita soal oarng itu ?, aku ta kenal, tak kagum, tak melihat prestasinya... cantiknya juga kurang alami, jadi sama sekali bukan sosok yang patut di idola kan..

masa seword diisi cerita sekelas orang itu sih ?

M.Y:
ga penting cuy!

Fsasosi:
Ngga menarik.... masih lbh laku anisapohan & putri sengkuni di seword ini

ngadiman:
kayanya si meneer abis banyak nih makanya rada oleng

64nt3n6:
Iya kalo ga ada apa² ga akan ribut haha...

San Ken:
Gak laku apanya, tuh di atas baru aja dibahas (biarpun gak terlalu detil) ??? ??? ??? ???

Abyudaya Dakara:
sekedar rilaxsasi boleh lah,,,,,,,, drpd pusing perang ama Congor na partei2 gak jelas yg lgi nuntut BJJS yg akan naek,,,,,,, menurut syahibul hikayat sang menneer kecewa berat,,,, sbntar lagi akan ada adegan deg2an nih yg keluar,,,,,,,,

Tony Gede:
Saya nggak nulis soal Syahrini karena saya nggak minat ngebahas urusan rumah tangga atau ranjang orang lain.

Gitu ajah...

RaGagasBlas™:
Ini artikel tentang siapa yah? Kagak ngerti ane... ??? ?????

#askingforafriend

Superdob Regsem:
Hingga saat ini, rasanya tak satu pun the writers yang mengangkatnya di media opini terbuka ini


Setau ane, baru ente aja sob yg nulis ginian.

Budiman Gandewa:
Lha...ini malah dibahas???

Tony Gede:
Lagi iseng...  heheehh..

San Tuy Wele Wele:
mungkin sang meneer kurang mendapat "jatah" lagi..
apalagi sekarang lagi hot-hotnya adegan corona..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Syahrini Tak Laku Di Seword yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/syahrini-tak-laku-di-seword-Y0Z9p9g5Jj

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: