You Now Here »

Oknum Istri TNI Ingin Pemerintahan Presiden Jokowi Tumbang Sebelum Akhir Tahun 2020?  (Read 160 times - 109 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,948
  • Poin: 23.025
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Wuranto:
Nanti kalau gajinya distop suruh aja minta gajinya ke rakyat. Keliling tuh dari pintu ke pintu. Dan saya adalah salah satu rakyat Indonesia yang tidak rela uang pajak saya dipakai untuk menggaji keluarga kadrunwati seperti ini.

Anwar:
Ayo ayo dtunggu kabar selanjutnya apakah bisa terciduk

lodewijk virgiawan:
bentar lg ada yg mewek, akun di hack pak, diretas pak, sambil sesegukan, kami orang kecil, anak masih perlu netek,, halaaaah preeet, Juancuk tenan wedho iki. ayo bung nafys. kirim nyinyiran bojo gendheng ini ke IG TNI

Jesse Sihombing:
Ya harus di ciduklah, ayo bp Andika sebagai KASAD, ini ada istri anak buah bp si tukang nyinyir segera proses.
Bung Nafys memang TOP

Wanda Bagus Sebastian:
Dulu dua istri penyinyir kelas onta-orangutan sudah hilang karena hina Wiranto, sekarang ada pula istri kelas onta-orangutan yang rasis dan nuduh rezim ala 'diktator'. Somplak!
#Let'sRezim

Tony Gede:
Mau protes dikit sama mas Nafys.

Foto suaminya kok ga diblur / ditutup sih.

Suaminya bisa aja ga tau kelakuan istrinya, kan. Klo sampai ditahan gara2 ulah istrinya, kan kasian jg.

Saran saya, foto suaminya jgn diekspos.  Yg nyata2 salah kan istrinya, ya istrinya aja yg dibongkar.

Yg belum tentu salah jgn diseret2. ????

FAUZi:
masa suami tak bisa kontrol kelakuan istri om ?
wajib dong.....................

Fendy:
Kehidupan rumah tangga mi;iter beda dg sipil mas sob. Apapun yg dilakukan anggota keluarga mjd tanggung jawab suami. Kalo istri bersalah, maka suami juga ikutan nanggung. Itulah yg disebut DISIPLIN MILITER

Tony Gede:
Naga2nya bakal ada yang kena talak tiga ini...

odilia:
mungkin lupa om...

Alzahra Mona Tukijo:
Klau di bluuur berarti suaminya nya buta dong nanti salah tangkap bang he he NKRI harga mati aku tetep percaya Pak Jokowi 100%

Nicky Mad:

(click to show)


Deedee:
Hahahaha paling berujung matere 6000 rupiah dan minta maaaf...gampang..

Soekojono Goen:

(click to show)


Stevanes Ariffin:
Baru jadi bini serma aja udh belagu. Bukti kalo paham khilafahisme udh nyusup ke abri, atau bininya abri.

Mikael Ulido's Sirait:
postingan nyinyirnya tidak ada saya lihat di fb nya!

Yudho Yulianto:
Kadrunwati dari Jabar lagi ????

Jenny:
Rasakan akibatnya kadrun kalo suda di kulitin ama om nafys.. Tunggu aja dr netizen dan akhir nya akan ada dampak ke karier miswa mbak.

Osmar Sakti:
udh dilaporin belum?

Roedy Siswanto:
Miris ya bung ...kok masih ada yg seperti itu ....kasihan suaminya .....tapi memang yg seperti ini harus dibongkar ....saluut bung .. ??? ??? ??? ???

Tony Gede:
Tpi mau protes dikit sama mas Nafys.

Foto suaminya kok ga diblur / ditutup sih.  Suaminya bisa aja ga tau kelakuan istrinya, kan.  Klo sampai ditahan gara2 ulah istrinya, kan kasian jg.

TUgiyo:
Salah pengajian lagi nih ceritanya

Teha Sugiyo:
lebih cepat lebih baik.

Red Ogix:
saya miris dgn hal seperti ini... tidak akan pernah habis dan selesai hal2 seperti ini, krn tidak ditindak sampai akar2nya... kita tau pemikiran seperti ini sll ada yg mengajari, mencuci otak org2 yang tidak mempunyai pemikiran dan pandangan luas... bukan rahasia lagi bagaimana prosesnya, aparatpenegak hukum dan pemerintah tau penyebab, sumber, serta cara penyebarannya... TAPI TIDAK PERNAH DITINDAKLANJUTI...
KARENA... ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Aryk:
pengin lihat spt apa lagaknya saat dicokok petugas.......

Ayat1403:
Jangan sampai kadrunwati tsb teriak KHILAF plus MATERAI 6000.

Fendy:
Emang gaji dari rakyat tapi kan dikelola oleh negara juga. TNI harus dibersihkan dari parasit2 spt ini

Kakek Sugiono:
Mungkin dia pikir TNI bisa door to door ngempit map nenteng pistol minta gaji langsung ke rakyat.
Ga perlu lewat negara.
Ga perlu tanda tangan presiden.
Kasihan suaminya. Gagal mengisi kepala istrinya dengan akal sehat.

odilia:
sakit hati akut...kasian juga ya...

Wenas:
kasian...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Oknum Istri TNI Ingin Pemerintahan Presiden Jokowi Tumbang Sebelum Akhir Tahun 2020? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/oknum-istri-tni-ingin-pemerintahan-presiden-jokowi-16VA1WwqJt

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: