You Now Here »

Untuk Proyek Dirinya, JK Ucapkan Minta Jangan Bergantung Kepada Cina Melulu?  (Read 140 times - 110 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,948
  • Poin: 23.025
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




harriz salim:
Kaya tp pelit , mungkin proyek2nya ga dpt lg jadi senjatanya ngoceh terus jelek2in pemerintah....cari tambang baru perlu biaya besar  jk cuma nunggu ga mau keluar duit , proyeknya nol lsg emosi senjatanya jurus agama n anti cina

Santai Saja:
JK sama munafiknya dg Anies. Guru kencing berdiri murid kencingin gurunya.

Kalau JK bertanggung jawab atas muridnya, dia akan tegur Anies. Tp kalau Anies hormati gurunya, ya harus punya prestasi, jangan malah kencingin gurunya.

JK sbg pemilik Bukaka sdh banyak menerima fasilitas dr negara selama sebelum jd Wapres apalagi setelah jadi Wapres SBY. Krn merasa kurang, dia jd Wapres JKW. Bukan krn mau berbakti kepada negara dan bangsa, ttp untuk mengambil posisi yg menguntungkan bisnis nya semata. Gak lebih gak kurang.
66
Warisan JK yg paling nista adl si murid yg kencingin gurunya.

Stevanes Ariffin:
ga minta sama cina, minta sama amrik ya Pak JK??

Deedee:
Hehehehe...iya...lebih parah

HolyGanZ:
Jadi ingat Freeport lagi, di Jakarta lagi sibuk urusan papa minta saham, eh dia bersilaturahmi bersama keluarga ke Dirut Freeport.
??? ?????

Overthink:
Saya hanya menangkap kata china di situ, persis seperti yang trumph sering lakukan.

Iman Sukarno:
Klo kita lewat Tol Japek maka kita mesti liat Tol Eleveted, maka terang benderang ada label BUKAKA jelas Bangeeettt nah itu milik nya JK, jd kita tau kaan... Ujung-ujungnya si JK ini ngejabat cuma mo cari UNTUNG...Bukhan Panggilan jiwa apalagi IKHLAS... rekam jejak JK msh ada koq saat ini ngeye Pa Jokowi...JK...JK.... BULLSHIT juga ternyata

adi kusdianto:
Kayak nya ada narasi yg missleading.

Satu hal y sebagai masukan, pak JK lebih suka kerjasama dengan jepang atau korea, karena mereka bisa menerima tenaga local profesional kalau bisa "handle item projext" di proyek. Kalo ngk y bawa dari negara investor. Ngk spt china yg mensyaratkan tenaga dari mereka sebelum alih teknologi. #dengardengarbegitu

Banyak kok alih tekhnologi ke perusahaan lokal, salah satunya garbarata di bandara.

Memang banyak "sindiran sinis". Tapi y normal sebagai manusia menilai sesuatu dari sudut pandang dia.

Satu hal lagi, ada salah satu perusahaan grup ada masalah, itu  diurus sendiri tanpa pake "surat sakti" dari bapak. pak jk malah marah2 waktu tahu ada staff nya minta "dibantu dipermudah urusan".

Lg pula sekarang beliau ngk ngurusi holding lagi. Fokus di PMI, DMI dan segudang kegiatan sosial lain.

Udah ngk ada "force" lagi masalah duniawi.

Oh ya ada yg bilang pak jk ngk tercatat sumbangan 0. Memang pak jk ngk pernah terang2an ngasih, biasanya pake nama orang lain. Kalo ada yg bisa urus kenapa ngk dipercayakan saja.

Dan itu panser punya PMI itu sumbangan dari bapak lho, yg dipake waktu bencana merapi.

Met puasa untuk yg menjalankan ibadah puasa.

Meilani Yulia:
Hai Sih Kumis Tua , apa yg kau cari ?
Manusia jangan serakah .. sudah tua pikir kalau nanti tiba2  Yang Maha Kuasa memanggil , itu semua sudah tidak berarti lagi .. makin Tua jadilah manusia yang Bijaksana ..

hoetomo:
Saya lebih respek ke pengusaha yang bikin super-mie ,bermanfaat buat rakyat banyak dan sampai ke manca negara he he he he.
Kalau pengusaha besar bisa nggak JK bisa nggak buat semacam ini , jangan dealer mobil ,itu sih buat pengusaha biasa. ?

Arumanis:
Skr masuk fase ga usah dengerin kakek kakek bawel dr Sulawesi...g nyelsein masalah malah bikin rempong..

Alex R.:
Siapa yang tidak kenal dengan saudagar kaya raya dari Makassar yang sekaligus politikus oportunis sejati. Kerajaan bisnis dia di Indonesia Timur menggurita keberbagai sektor ekonomi disana karena KKN dan memanfaatkan posisinya sebagai Wapres dua kali.

Yeska Haganta:
alah si celebes omongannya mana bisa dipercaya..

Anti Prakerja:
JK mau nyumbang? Coba cek di PMI berapa besar dia nyumbang, cek di DMI berapa rupiah telah diinfakkan? NOL BESAR!!!!!?

Anggun Nidyanto:
Apa pak jk masih niat nyapres di 2024?

Citra Putri:
Hei JK.... apa benar, dulu,,,,,,, duluuuu sekali :::::: "JK adalah otak dibalik pembakaran gereja" ????!!!!!!!
Ini serius nanya lho......!!!!!

Alex R.:
Kayaknya begitu dia salah satu otak kerusuhan rasial di Makassar tahun 1965 (?).

harriz salim:
duuluuu...ga usah dibahas sdh lm

Wanda Bagus Sebastian:
Buat meluluskan pendirian khilafah, ya?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Untuk Proyek Dirinya, JK Ucapkan Minta Jangan Bergantung Kepada Cina Melulu? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/untuk-proyek-dirinya-jk-ucapkan-minta-jangan-3xVm0lB3sC

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: