You Now Here »

Banjir Rob Bikin Macet Jalur Pantura Demak, Ganjar Pranowo Hadirkan Solusi. Jos Tenan!  (Read 109 times - 111 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,913
  • Poin: 22.990
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Roedy Siswanto:
Ganjar emang top om .... ??? ??? ??? ???

Sita W:
Pak Roedy, saya tertarik dgn skema lain yang memungkinkan pemerintah tidak perlu menaikkan iuran BPJS, memungkinkan tidak skema tsb diajukan ke Presiden/pemerintah melalui mas Alif misalnya seperti terapi plasma tsb? Ide baik yg solutif hrs diketahui pemegang kebijakan pak? ??? ????

Roedy Siswanto:
Terima kasih mbak Sita . Biarlah tulisan saya menjadi cara untuk menyampaikan. Saya komit mbak, kalau direksi bpjs pingin tahu dan menghubungi saya , saya akan beberkan termasuk bgmana eksekusinya tanpa meminta apapun .

Widodo SP:
Jelasss

Sukaryana:
Masalah pageblug juga baik cara penanganannya.
Syokur-syokur setiap mereka yang bertanggung jawab menangani masalah ini, baik itu rob maupun pageblug bisa mengikuti irama kerja JATENG I, tentu persoalan akan dapat dikendalikan.

Selamat bekerja melayani Jawa Tengah, Mas Ganjar!

Roedy Siswanto:
Memang beliau luar biasa pak . Suatu saat saya kirim usulan untuk menangani limbah batik didaerah asal saya karena sekarang demi sesuap nasi saya harus merantau ke jakarta.
Eh email saya dibalas dan diteruskan ke pemda Pekalongan dan hasilnya bgmana saya dikabari pak ..padahal kan saya ini somebody from nowhere ...
Baru saja saya kirim usulan ke beliau untuk mengantisipasi digitalisasi di Industri yg pastinya akan membuat banyak pengangguran ..nggak tahu ..mungkin besok baru dibalas .

Sita W:
Sosok 'baru' muncul...semoga makin cemerlang ya mas Wid, sehingga kita masih punya harapan☺️☺️

Widodo SP:
Betul sekali..ada harapan pdip punya kader penerus Pak Jokowi..

Roedy Siswanto:
Harapan terbesar kita ada pada beliau om Wid.

Oene 2016:
Ganjar memberi salam ke Sengkuni, yg pas lewat jalan kaki dari Yogya ke Jkt.

Barbarian King:
Poin dari masalah diatas adalah Pemimpin jgn hnya terima Laporan ni ni nu ne no... mana yg benar? Terjun lgsg ke Lapangan,biar tau pokok masalahnya. Yg lapor mah gampang,semua aman beres bosss.. tapi pas dicheck 0 besar alias berbalik 180 derajat dari laporan. Jgn ditiru model tahun 90an lah.. Dan gejala itu muncul akhir2 ini.. loohh koq?? Mau bukti??? Buanyak bingit keleess.. ga percaya??.. itu hak anda.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Banjir Rob Bikin Macet Jalur Pantura Demak, Ganjar Pranowo Hadirkan Solusi. Jos Tenan! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/banjir-rob-bikin-macet-jalur-pantura-demak-ganjar-bEwjRKCZDA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: