You Now Here »

Mau Berdamai Dengan Corona? Tunggu Apa Lagi?  (Read 223 times - 113 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,216
  • Poin: 23.293
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Mau Berdamai Dengan Corona? Tunggu Apa Lagi?
« on: May 17, 2020, 08:06:06 AM »




Sekar:
Damey damey... ????

Mahap yaah Kk, udah terlanjur ngekek baca kekesalanmu dihadang portal... Kebayang mrengut ngampet misuh ??? ?????

Bayu Aji Nugroho:
Ngampet nguyuh.... ??? ??? ??? ???

Opini Tadeus:
Iyehh..kudu mesyuh....sayang kealang masker...

Bayu Aji Nugroho:
#PERDANAX....
Berdamai tetap harus waspada tidak boleh lengah...

Opini Tadeus:
#sah....waspada boleh...parno jangan....semakin lama semakin terdengar masuk akal ya?

Bayu Aji Nugroho:
O...iya? ???

Wanda Bagus Sebastian:
#BerdamaiDenganCoronaChan

Opini Tadeus:
Chandol dawet...lima chatosan...ga pake chatan... ????

Abyudaya Dakara:
setuju dengan penulis,,,,,,,
PSBB nyata nya emang nyusahin,,, dasar perintah dari atas nya sampe kebawah (satpolPP) sepertinya kagak nyambung,,, saya perhatikan kog sampe dibawahnya ini AROGAN,,,, sangat menggelikan polah gayanya, sehingga yg namanya Rakyat Jelata dipandangnya se olah2 seperti kambing,,, dan yg blum terjadi adalah : ada celah utk maen mata kalo2 ada pelanggaran yg kena sangsi .
sayang seribu kali sayang peraturan yg dibuat itu sangat menyengsarakan.

Opini Tadeus:
Yah itu...sudah ga efektif...malah dibuat represif plus sarana ketip2...

Heri:
berdamainya dg bersalaman dan telapak tangan kudu diludahun dulu

Opini Tadeus:
No salaman plz....new normal.... ????

Hengky Kyra:
PSBB sampai saat ini kurang efektif dikarenakan aturan yg plin plan  tp masih untung gak lockdown panjang sih,  contoh PSBB di jalan besar dekat rmh saya di petamburan toko/ ruko daerah sana ditutup semua keliatanya memang PSBB tp di belakang rumah (maaf )perkampungan padat aktifitasnya seperti pasar tanah abang (ada toko macam2,  ada pasar,
dll)   dan gak ada namanya psy distancing pokoknya gila mau liat lebih parahnya liat ketika buka puasa/sahur.( Dan ini seperti tidak adil kl dr kacamata saya). And bikin despert aka hopelesszz orang yg benar benar menaati prosedur PSBB, diperparah dengan daerah tersebut dekat kelurahan.. Malah petugas disana ada satpol dll santai santuy hadeeh pokoknya ngenes apalagi gang sebelahnya yg ada  klaster B**tel u know lah.... Gmna coba gak bikin hopeless dlm hati marah , dan memang mau tidak maubkita berdamai dgn corona krn peraturan PSBB ini kalau berkepanjangan akan menjadi bom waktu "saatnya berdamai"

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mau Berdamai Dengan Corona? Tunggu Apa Lagi? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/mau-berdamai-dengan-corona-tunggu-apa-lagi-xxhVSWYItx

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: