You Now Here »

Lagi! Di Kwitang, Idris PSI Telanjangi Bualan Anies Tak Bakal Longgarkan PSBB  (Read 123 times - 115 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,912
  • Poin: 22.989
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




B-Over:
mungkin daerah yang saya sebut bukan termasuk red zone, tetapi di sekitar kantor kelurahan rawabadak selatan, kantor kecamatan koja, masih banyak aktivitas yang melibatkan banyak warga berkerumun. Padahal satpol pp ada disitu... Apalagi menjelang waktu berbuka puasa. Parkir motor seenaknya untuk membeli makanan khas berbuka, lokasi para pedagang dadakan dipinggir jalan, tidak ada satu setanpun yang mengatur kondisi seperti itu.

HolyGanZ:
Sama saja didaerah lain, pasar palmeriam gak ada jaga jarak, Jatinegara, jl.saharjo, mondar mandir gak pakai masker, gak ada yang ngatur sob, pos covid-19 dibuat tapi kosong. Orang ngumpul dan ngobrol2 itu biasa. Boss suka omong kosong.

yuviandi purbodewanto:
Wkwkk perasaan mah dki bebas² aja deh .. tuh terbukti waktu ketua fraksi PSI kunjungi Kramat Sentiong, gabener mana mau turun blusukan pastikan penerapan psbb di wilayahnya .. dia nggak  peduli warganya .. dia perluin kondisi ini bwt panggung aja dan main anggaran lagi, warga mah sebodo amatt

San Tuy Wele Wele:
biarpun warga mampus mah bakalan cuek aja..
pas aja ada maunya tuh baru angkat2 mayat pendemo rusuh jkt tuh dgn semangatnya krn citranya halus lembut

Kzl Gabut:
sob, lu dendam banget sama Anies.
Tapi gue demen tulisan lu :D

San Tuy Wele Wele:
dendamnya orang baik pada orang jahat itu disalurkan dgn baik pula haha

Wanda Bagus Sebastian:
Payah, ABas! Koar-koar kayak burung gagak, gak melonggarkan psbb, malah ketemu gaada psbb sama sekali!!? ???

San Tuy Wele Wele:
kan mainannya cuma kata2..
jadi janganlah diharap kalau dia akan berhasil haha

Anggun Nidyanto:
Mana nih kadrun2.ko anis ga di protes dan di kritik.ko kadrun diem2 aj sama anis.klo anis nyatakan tak ada pelonggaran psbb artinya masih tidak boleh solat berjamaah di mesjid baik jumatan maupun tarawih.pdhl jokowi sudh mau longgarkan psbb yg artinya solat berjamaah dimesjid akan di ijinkan kembali.harusnya kadrun protes anis yg baru perketat psbb dan ada sanksi.dan kadrun hrsny apresiasi jokowi yg mau longgarkn psbb artiny solt dimesjid akn di ijinkan lagi.tp itulah kadrun .anis berbuat buruk pun akan disebut baik

San Tuy Wele Wele:
kan tergantung kebeRPihakan haha

Njoto:
Wan Abud tidak akan melonggarkan PSBB... tapi boong ??? ??? ??? ???

Zero:
Bongkar terus tipuan2 gubernur Pranky Wana But....!!!
Btw... Cocok tuhh gambarnya... ????

Pô_t3n9cőrě:
Anuuusss tempat keluarnya taaiiiii.....

Stevanes Ariffin:
Belon lagi yg di tenabang sono tuh...

San Tuy Wele Wele:
sudah ratusan kali ditelanjangi oleh artikel yg bahas bab yg satu ini tapi emang dasarnya itu gak ada malunya..
jangan2 bukan asli indonesia? karena rata2 orang indonesia itu punya malu!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Lagi! Di Kwitang, Idris PSI Telanjangi Bualan Anies Tak Bakal Longgarkan PSBB yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/lagi-di-kwitang-idris-psi-telanjangi-bualan-w6CKITz3fM

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: