You Now Here »

Membongkar Upaya Pembusukan Jokowi Lewat Video IKEA Dan Soetta  (Read 141 times - 116 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,921
  • Poin: 22.998
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Sita W:
Kalo diliat-liat kasian banget jadi Presiden Indonesia itu, ngurusin dari tingkat RT, dari yang receh sampe tingkat rengginang eeh rendang. Tapi ya resiko jadi pimpinan begitu, bila bawahan nggak becus ya hancur semua kebijakan yang awalnya baik dan tentunya sudah dipikir secara matang. Dan tau sendirilah tipikal orang kita itu pinter banget menyiasati setiap aturan. Keliatannya seperti itulah yg mungkin terjadi. Yakin deh kalo Pak Jokowi sendiri yg ngatur di soetta nggak kejadian seperti itu, tapi ya apa Presiden tiap kali hrs hadir sendiri di TKP? Hmmm perpanjangan tangan Presiden yg gak becus ini yg perlu 'dibasmi', sampe ke level terendah, apalagi juga jadi memberi peluang para pembenci untuk melemparkan amunisi...thanks Bung Manuel...kebenaran pasti bisa dibuka tanpa kebencian ☺️☺️

San Tuy Wele Wele:
oligarki busuk mah tiada hari tanpa pembusukan

Patrick Jahja:
Damage is already done, mending liat tar mesti gimana hadepin ginian.....

Dudung Kertawijaya:
Jurus menyerang dengan framing kaya-miskin itu sudah dipakai oleh pki dari zaman dulu. Sekarang dipakai lagi oleh mereka yang sok-sok an anti pki padahal kelakuannya sama.

Stevanes Ariffin:
Masalahnya strategi busuk itu terlihat sesudah terjadi sob. Artinya damage has been done.

iam hêylêl:
Avatar-nya keren.. Ahaha

Wanda Bagus Sebastian:
Virus oligarki baru terlihat bersamaan dengan virus Corona

Rifan Hasbullah:
Semoga Indonesia menjadi Lebih Baik

Mulyadi:
Next apalagi? Kita tunggu framing yg sama .,...

yarafara:
virus covidiot memang lebih bahaya

Will Lim:
Yang IKEA gw malas komen, Karena kita tahu sama tahulah, lu kalo punya power dan uang, semua lu bisa beli. Contoh itu anak KMA jadi stafsus karena punya prestasi apa? Orang2 Gerindra jadi menteri karena punya prestasi atau jasa apa?

Yang mau gw komen soal antrian Soetta.
Mengingat itu terjadi di ibukota dan MenHub sudah sembuh walaupun mungkin belum serah terima jabatan kembali dari caretaker, maka bisa dilihat bahwa memang mr. Presiden gagal.
Untuk urusan pengelolaan transportasi sudah gagal berkali-kali.
Ingat ketika harga tiket naik? hanya diancam-ancam akan masukkan maskapai dari luarlah, dan BS lainnya tapi tidak ada tindakan lanjutan
Ingat pengelolaan ojol yang carut marut? sudah ada payung hukum yang jelas? atau masih tambal sulam?
Tutup bandara dan tiba-tiba dibuka lagi sebelum waktunya dan tanpa sosialisasi yang memadai adalah contoh lanjutan dan kalau ada kejadian ini, yah mau dikata apa. Entah ini kelemahan Mr. Pres karena minoritas di antara minoritas atau kebodohan Mr. Pres karena berulang kali terus dikerjai dan semoga bukan bagian dari ketidakjelasan Mr. Pres tentang apa yang harus dilakukan, jadi sisa buat kebijakan sesuai sikon saja kalau salah dan dikomplain, ya direvisi dan diulang-ulang terus seperti itu, koq harus repot.

Ngefans silahkan tapi kalau sudah membabi buta, sudah kayak kadal gurun yang merasa waras.
Opini tolong disertai bukti, jangan asal cocokologi

yohanes kristanto:
semua salah jokowi ya om.....

Will Lim:
Nggak cuma salah orang yang berharap banyak pada pemerintahan.
Jokowi tidak pernah salah........ menurut (sebagian besar) para penulis Seword. Beliau hanya minoritas di ring 1, dikerjai partai politik, dikadali bawahannya dll.

YOSEP Official:
Untung kita hidup di era demokrasi dan presidennya Jokowi. Coba kalau yg jadi presiden Kim Jong Un.  ...mikir dewek..?!

64nt3n6:
Indonesia ini memang aneh. Terlepas dari intrik politik. Pemimpin yg baik selalu di fitnah sana sini. Tapi semuanya di tangan Maha Kuasa. Tidak mungkin Tuhan akan membiarkan kejahatan dan kebusukan merajalela. Di indonesia masih banyak orang baik daripada yg jahat cuma mementingkan diri sendiri. Percayalah itu tidak akan dibiarkan oleh Tuhan. Barangkali inilah hikmah dari wabah ini buat rakyat Indonesia sehingga bisa tau siapa² saja yg bisa diharapkan utk memimpin Indonesia ke depan.

Teha Sugiyo:
semoga semakin busuk si oligraki...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Membongkar Upaya Pembusukan Jokowi Lewat Video IKEA Dan Soetta yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/membongkar-upaya-pembusukan-jokowi-lewat-video-sNqkZuqG2W

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: