You Now Here »

Anies Minta 700 Miliar, 364 Miliar Buat RTH, 346 Miliar Lagi Tak Jelas Buat Apa  (Read 85 times - 117 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,921
  • Poin: 22.998
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Mr.BIG:
Kok TODAK BISA DILENGSERKAN YAH?

Opini Tadeus:
Karena memang tidak bisa...

BritneyYang:
bisa lah Kalo MAU

64nt3n6:
Gimana mau dilengserkan??? DPRD nya malah bela dia walaupun salah. Rakyat jkt bisa apa?? Kan udah diwakilkan ke DPRD. Kalo memang mau warga jkt hrs kompak serang habis²an tu balaikota. Ini warga jkt nya jg diem jadi susah. Ya terima aja nasib ini apa adanya haha...

San Tuy Wele Wele:
akhirnya keluar juga ya bakat terpendam jadi peminta2..
gakbener rasa pengemis..
mental parasit..
uang dki biar puluhan trilyun pun gak akan cukup buat disedot sama lubang black hole.. memang dasar raja lubang segala lubang. namanya juga an***

Didi MJ:
Wan bahlul cari kesempatan disaat orang sedang sibuk urus covid. Masalahnya baik DPRD, KPK, dan BPK tidak ada satupun dari mereka yang punya kesadaran untuk mencokok nih onta maruk binti korup.
Mungkin para penulis seword bisa bantu ungkap apa yang menyebabkan lembaga-lembaga diatas jadi impoten saat berhadapan dengan wan bahlul.

Wanda Bagus Sebastian:
Baru kali inilah anggaran diminta tapi sebagian tidak jelas mau diapakan. Ini adalah sejarah paling memalukan. Kalau tujuannya jelas sih masih bisa dimaklumi. Tapi kalau tujuannya tak penting, dan tak jelas, kira-kira sebutan apa yang paling cocok untuk pemimpin seperti Anies?
Wan Konsumtif ????

Didi MJ:
Wan korup bin maruk

Parlindungan Panggabean:
Wan Abas bin Abud itu boros kan karena bukan duitnya dia. Disebut boros karena dia gak ngerti efisien dan efektif, artinya memang gak bisa mengelola anggaran dan keuangan. Itupun memboroskan anggaran untuk memuluskan rencana busuknya.
Coba kalau duitnya sendiri.. jangan berharap deh ada pengeluaran yang tidak membawa keuntungan. Kikir luar dalam.

Barbarian King:
Ketahuan byk salah koq dibiarin... usut habisi. Kalau gak,rakyat jkta yg jdi korban.. Psbb = butuh makan. Kelompoknya dia yg dikenyangin.. kok kayak takut sama dia ya. Kan cma kelas gubernur. Aneh ini negara..

harisentul:
Bu Sri pasti tambah geram

BritneyYang:
gabener satu ini sdh bener2
TERLALU, Masih Aja Cari Dana buat
Di embat.
Kalo sampe dprd me loloskan ya berarti
titik titik.
RTH yg Ada Aja ga Di pelihara kog mau bikin baru.
apa kabar rptra kalijodo made gubernur lama?
PSBB kog mau bikin RTH

Jaya Karya Ginting:
Inilah pejabat/gubernur terhebat sepanjang sejarah Indonesia dimana setiap kebijakanya yg jelas jelas banyak unsur penyalah gunaan ke uangan tapi tak pernah berurusan dengan penegak hukum. Seolah olah olsh yg di lakukannya adalah suatu kebenaean mutlak tanpa ada salah sedikitpun.

Stevanes Ariffin:
Yg 346M itu buat centeng RPH atuhhh...

Sekar:
Pak Prasetio Edi (telat) kaget lagi??
Kaget doang??
Udah gitu ajah??


Pas terima bancakannya ??? ??? ??????enggak kaget toh Pak?

harriz salim:
Haram hukumnya buat merawat dari peninggalan gubernur BTP padahal apa susahnya merawat tinggal kasih instruksi dan gaji para pegawai ,  untuk kontrol ga usah datang tinggal lihat cctv...klik...kkik...lihat...kasih jempol bila oke...kasih jempol terbalik bila tdk oke...yg sangat disayang operasional Transjakarta bukan tambah baik...bus milik transJ yg harganya milliaran mana mau peduli...ayo Pak Anies...tambah semangat buat kerja...buktikan anda bisa

Turbocharged:
346m itu buat gue nyapes

iam hêylêl:
Minta uang muluk.. Kerja!!!! Ahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Minta 700 Miliar, 364 Miliar Buat RTH, 346 Miliar Lagi Tak Jelas Buat Apa yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anies-minta-700-miliar-364-miliar-buat-rth-346-Cr22paIG0E

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: