You Now Here »

Viral! Tukang Becak Dipukuli Oknum Diduga Ormas FPI Lantaran Merorok Pas Puasa  (Read 233 times - 121 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,197
  • Poin: 23.274
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Jesse Sihombing:
Gile bener manusia yg gak berguna ini, Oiii kalau ente puasa, yg bener puasanya, jangan paksa org lain kek kamu. Tolol amat sih, sudah merasa paling suci didunia ini

yuviandi purbodewanto:
Nah. Ikut komennya broo, setuju.

Cahkene:
Mau warung buka meski itu di bulan puasa sebaiknya ya silahkan, mau ngerokok di tempat umum ya silahkan (kecuali tempat2 yang memang punya aturan dilarang merokok n sudah disediakan tempat khusus merokok), kok malah ditutup/gak dibolehin dengan cara kasar pula, kan itu juga untuk mengetahui kuat berpuasa/tidaknya

M.Y:
siapin aj meterainya murah cmn 6000

Hinamata:
Masih laku kok materai 6000. Apalagi korban yang profesinya tukang becak. Ditakut takuti, sudah selesai...

M.Y:
iya betul sekali boss! tar tukang becaknya yg suruh minta maaf am donasi 6000 bt beli meterai

ABC:
Kita berharap ormas brutal yang bikin gaduh dan semena2 ini benar2 ditindak dan bukan hanya selalu berakhir dengan damai dan nantinya terulang lagi dan lagi dan lagi dimana2 di Indonesia. . . . .hukum harus dikedepankan. Di Jateng Pak Ganjar sangat diharapkan dapat melindungi semua warganya dan memastikan bahwa Jateng bisa bersih dari preman berjubah ormas dan agama.

violet lavender:
merokok di bulan puasa tidak boleh, tapi gebukin perokok di bulan puasa boleh..... hadeeeuuuh...

nihayatur rohmah:
Nah gobloknya kebangetankan? ???‍♀️

San Tuy Wele Wele:
kalau gue lihat orang merokok, ya tutup mata aja..
atau lihat jalanan aja daripada nabrak..
bukan malah meninju orang merokok..
meninju di bulan ramadhan juga dosa lah..

yuviandi purbodewanto:
Kalo gw liat org merokok yaa .. gabunglah ????

Leo Vargaz:
Jika sudah seperti ini, benar-benar darurat. Mas Ganjar, anda satu2nya kepala daerah yang berani terang2an melawan radikalis. Tolong segera ditindak yang beginian dari Jateng. Tanpa materai, dan harus bonyok duluan sebelum diproses hukum.

yuviandi purbodewanto:
Nggak perlu bonyok gitu, dijadiin alat test positip covid aja .. sodara² yg ODP diminta nyembur ke dia.

yuviandi purbodewanto:
Hare genee? Msh ada rupanya barbar kek gitu .. paraahhh

San Tuy Wele Wele:
kan mereka suka2 mereka mau kembali ke zaman jahilliah dulu sebelum zaman khilaf2..

yuviandi purbodewanto:
Kalo gitu pas ini di kondisi pandemik, mrk patut diisolasi mandiri .. selama-lamanya

Mr.BIG:
Lebih  pas lagi klo isolasinya bersamaan dgn pasien yg sudah terpapar covid dan terbaik dgn pasien covid yg gay lgi

yuviandi purbodewanto:
Mantap sob .. hiii

Wanda Bagus Sebastian:
Ormas rasa aparat lagi..
Kalau FPI yang melakukannya, seharusnya ormas sampah itu dibubarkan sebelum rada-rada demo bersilit-silit sama pemerintah.

M.Y:
musti balikin sementara ke rezim diktator ksh makan TNI yg bnyk! musti ngsh sesajen ke amerika biar mereka ga bawel ngurusin HAM di kita!
dgn dalih berantas terorisme hidupkan petrus

Zeffanya N Zeevanka:
KNP bkn dibalik hrs menghormati yg tidak berpuasa? ???? he he cape deh maunya menang sdri

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Viral! Tukang Becak Dipukuli Oknum Diduga Ormas FPI Lantaran Merorok Pas Puasa yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/viral-tukang-becak-dipukuli-oknum-diduga-ormas-BhvDkBsF6m

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: