You Now Here »

Doa Habib Rizieq Bikin Bahar Bebas, Kenapa Habib Rizieq Masih Di Arab?  (Read 102 times - 122 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,912
  • Poin: 22.989
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




64nt3n6:
Kelebihan rizieq memang seperti itu. Mendoakan orang bisa. Tapi buat mendoakan diri sendiri supaya cepat pulang ga bisa haha...

Awam Wahono:
Sponsor lagi mikirin korona sampai lupa mikirin yg umroh belum fulang fulang

No Fear:
Katanya mending membusuk dipenjara,
Coba Buka celananya, jangan¬≤ lagi haid ni kadr√ľn

Ari Kurnia:
Berarti kemenhukumhamnya yg patut dipertanyakan, kenapa dia dibebaskan sifat Dan kelakuan masih sama aja ga berubah
Jonru yg sangat militant Dan Paling anti jokowi aja setelah ditahan bisa berubah banyak jadi lebih kalem, ga aebar hoak lagi. Tapi si bahar malah tidak, bagai hatinya sekeras Batu tidak bisa dirubah. apa krn faktor umur ya diliat masih begitu muda yg kadang masih labil belum matang jadinya begitu?

Fsasosi:
DOA Dungunya Orang Agama

Stevanes Ariffin:
Tandanya si bibieb emang ga mau pulang. Khan doanya manjur tuh... kenapa tdk mendoakan diri sendiri??

Anonymous:
Di tengah pandemi ini isi berita headlinenya udah pasti soal corona jadi berita lain apalagi yang ga penting kaya HRS ga bakal ada.

Abu Delapan:
Sesama onta dilarang saling mendahului ..... itu saja ...

Oen:
Datang kedukun minta nomor togel bayar 10 ribu , kenapa kaga dukun itu yang pasang sendiri 10 ribu dapat sejuta , kaya ROY K tidak bisa menerawang diri sendiri akan ditangkap polisi , mendoakan orang lain makbul tapi doa dia untuk diri sendiri non kabul wuahahaaaaaaa

Barbarian King:
Ente bise aja mancing komen... ya jawabannya karena die msh kerasan disono lah. Kan umrohnya bersambung,trus disono korma murah, trus bisa sering jalan2 naek onta.. wah itu mah hoby wan habieb. Gmna ni si ente,gitu aje ga tau.. ??? ??? ??? ??? ????

San Tuy Wele Wele:
betul. dia pulang kampung tapi rasa mudik unlimited. itu udah hak dan kewajibannya jadi betah deh

aluwatu:
bagi kadrun bodoh adalah sebagian dari iman

Wanda Bagus Sebastian:
Aneh sekali! Bahar, Bahar. Rizieq yang tersandung masalah chat mesum kok dipuja bak Tuhan? ??? ??? ??? ????

bustamin hamid:
karena bagi K-Drone ... tidak kadrun = kafir

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Doa Habib Rizieq Bikin Bahar Bebas, Kenapa Habib Rizieq Masih Di Arab? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/doa-habib-rizieq-bikin-bahar-bebas-kenapa-habib-tHTr6Nqb7Q

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: