You Now Here »

Bebas Bukannya Tobat, Bahar Smith Ngaku Tak Takut Dipenjara Lagi, Sok Demi Rakyat  (Read 213 times - 123 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,429
  • Poin: 23.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




San Tuy Wele Wele:
kalau gak mau tobat mah gue gak heran..
yg bikin heran itu kalau tiba2 dia tobat, wah gue pengen tahu siapa sih narapidana yg ceramahin dia karena pasti sakti nih narapidana yg bikin dia tobat..

Hitam Mutiara:
Tadi malem udh dijeblosin lg ke lapas Gunung Sindur..kagak mau tobat biarin aja..biar lamaan di penjara.

Zeffanya N Zeevanka:
??? ?????

sulemaniskandar:
heran bangsa ini.....buron arab dianggap pahlawan, yang ini ,ex napi  disambut meriah sama umat,
hauuudeeeeh

Lone Kwon Tien:
Msh banyak orng kena tipu betapa bodoh

Barbarian King:
Dari kesan pertama saja sdh ga bgs,,, baru ngeliat jg udh feeling,nih bocah kurang ajar kayaknya,coba perhatiin dah.. Udah gitu aja.

Hitam Mutiara:
Tadi malem udah diciduk lagi dan dijeblosin ke lapas Gunung Sindur.

Donny Rahardian:
This Pretty Boy really likes Macho Man in Prison.

Turbocharged:
Engak takut dipenjara?ciba buktiin lagi gebukin anak kecil pasti keciduk lagi.come on buktikan nyalimu

Jenny:
Beginila pengikut kalo otak sudah di cuci abis, nga tau lagi mana yg putih dan hitam

Cahkene:
Jika tak takut, tolak aja program asimilasinya

B-Over:
Menurut saya, mereka itu gerombolan sampah sehingga yang keluar dari congornya juga sampah.

Deedee:
Hehehe..soal agama bahan gampang buat di goreng di indonesia..

Wanda Bagus Sebastian:
Sampai hangus

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bebas Bukannya Tobat, Bahar Smith Ngaku Tak Takut Dipenjara Lagi, Sok Demi Rakyat yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/bebas-bukannya-tobat-bahar-smith-ngaku-tak-takut-Kq86SdNmZ6

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: