You Now Here »

Bekal Anies Baswedan Untuk Maju Di Pilpres 2024 : Cangkul!  (Read 106 times - 124 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,948
  • Poin: 23.025
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




64nt3n6:
Jgn sampai jadi presiden. Kalo iya betapa bodohnya rakyat Indonesia yg mau dibodohi dia. Apakah sudah sebodoh itukah rakyat Indonesia??? Cukup jkt58 aja yg udah tertipu..

M.Y:
srs nih yemeni bs jd presiden?

GustiMbotenSare:
Faktanya yang kita lihat saat ini sangat miris, meski jelas terbongkar segala kebusukan wan abud tetapi dia mampu bergeming bahkan dengan lihainya dalam berolah kata semakin dapat dukungan dari kelompok dungu monaslimin dan kadrun mania...kita serahkan saja kepada Tuhan dan alam yang akan mengeksekusi karma joker berhidung pinokio ini.

Hero Cemen:
Segala cara akan dipakai termasuk mayat juga akan jadi pasukan pendukungnya.. Waspada!! Waspada!!

B-Over:
Malah ngga sabar lihat si badut yaman ini (makin kemari malah terbukti lebih badut daripada badut) maju ke pilpres, untuk dibongkar habis2an tipu-tipunya selama ini.

Dnapiet:
Pemilihan presiden bukan pemilihan senat, dan hampir tidak ada ketua senat yang jadi presiden sebelumnya. Mungkin periode berikutnya ajang konstestasi calon presiden ex ketua senat antara GP n gab bin abud. Siap buka kamus lama UGM. Yang mengkhawatirkan adalah partai, yg rata mempunyai Media dan Mega bisnis di negara kita. Bila ada pembatasan dan pengaturan kekuasan Eks, leg dan Yud sebagai elemen lembaga demokrasi negara, maka pada elemen demokrasi lainnya partai politik dan media pers juga harus diatur secara ketat, supaya negara kita tidak terkungkung terus dalam praktek2 rentenir politik dan bisnis.

Turbocharged:
Menurut aku.dia akan pakai money politik.dan gue yakin dari semua kontestan yg ikut dia dana paling banyak.hadil dari nilep apbd selama 5th.siapa yg tidak suka uang.uang bisa buat orang waras jadi tidak waras

Fsasosi:
Wan abas Pranksiden

Citra Putri:
Jangan rendahkan anus asuEdan !!!!? ????  Anus asuEdan ini punya senjata mematikan !!!!!
(click to show)


Fsasosi:
O... ternyata beloyo termasyuk golongan enak jaman ku toch....

Fendy:
sesekali anies harus dimaki keras di depan matanya dan bilang gubernur GOBLOK

Donny Rahardian:
pernah kan waktu banjir kmrn, dimaki korban banjir

Froditus D:
"Cangkul... cangkul... cangkul yang dalam, menanam jagung di kebun kita"

Nanam jagung kok pakai nyangkul yang dalam.
Warganya kelewatan lugu kalau tidak mau di bilang bloon mau di iming2 jagung padahal sedang gali kubur atau camp konsentrasi nya mereka.

WB Tandaken:
Biar rakyat Jkt saja yg jadi korban wan ibon ini. Jangan sampai rakyat seluruh Indonesia. Amit2 jangan sampai.

Wanda Bagus Sebastian:
Semoga Gabener ABas gak jadi presiden karena ketidakbecusan

darwinisah tan:
Arab kok dipilih. Dijamin tidak luntur artinya luntur tidak dijamin.

Parlindungan Panggabean:
Ditinjau dari perspektif yang berbeda, keberadaan wan Abas bin Abud sebenarnya ada unsur positifnya. Kalau mau lihat iblis dengan segala perilakunya, lihatlah si Abas itu. Dan itu juga menjadi bahan yang baik untuk membahas perilaku para pengkhianat yang selama ini dikira sebagai orang2 baik.

Awam Wahono:
Ambisi seh boleh boleh saja tetapi sayang rekam jejak kerjanya sangat amat dibawah standart.

Turbocharged:
Untuk sekarang aku liat partai yg akan dukung.pks, Nasdem,partai berkaya

M.Y:
pan perjuangan am demokrat jgn lupa!

Arif Soetanto:
Modal Anies itu iler, bukan cangkul

ErikaErika:
wkwkwkkwkw.... kalau cangkul, abis gali lubang, dia ngubur dirinya sendiri wkwkkwkw
#Aftagfirullahal'adzim

Kris:
Kalo menurut gua si wan abud ini bisa banget jadi presiden indonesia. Bisa banget. Krn nanti caranya sama kayak pilkada jkt yg kmrn. Pake ayat dan mayat. Dengan modal pendukungnya pake baju agamis bilang kalo ga milih dia akan masuk neraka jahanam. Dan somehow akan ada banyak orang percaya.
Yg tadinya orang ga mau milih dia tp krn diancam akan masuk neraka ya jadinya milih dia.
Sekarang banyak2 berdoa aja semoga mayoritas masyarakat indonesia masih punya akal dan ga bisa diancam ancam.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bekal Anies Baswedan Untuk Maju Di Pilpres 2024 : Cangkul! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/bekal-anies-baswedan-untuk-maju-di-pilpres-2024-UwGFvCPZjZ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: