You Now Here »

Modyar! William PSI Bongkar 3,2 T APBD DKI Tak Digunakan Anies Untuk Corona!  (Read 150 times - 129 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,951
  • Poin: 23.028
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




B-Over:
- Anggaran RTH (1.5T-24M) tapi minta peanggaran kembali untuk RTH 700M???
- Anggaran Trotoar 1.2T, cuma mau kerjain trotoar di tahun 2020 untuk penempatan container lab???
- Anggaran 500M Formula E, masih mau berharap tahun ini menyelenggarakan balapan mobil listrik???

Dan brengseknya sudah merelokasi TKD pegawai pemprov sebesar 50% supaya seluruh pegawai pemprov menurun kinerjanya sekaligus mengorbankan seluruh anak buahnya???

Si badut yaman ini memang udah kelewat TOLOL dan BRENGSEK.

Saya termasuk pembaca seword yang selalu memprotes mbak ninanoor yang menyatakan si badut yaman ini kalau dilihat dari kacamata politik tidaklah bodoh. Si badut yaman ini udah jelas TOLOL, dia hanya tertolong semua strategi barunya dalam berkelit belum dicounter. Dan semua manuvernya tidak perlu tunggu lama dengan cepat tercounter. Jadi memang TOLOL mau dilihat dari kacamata manapun juga termasuk kacamata politik. Itu sudah

Barkah Adi:
Tambah lagi, pekok dan goblok

yuviandi purbodewanto:
Wuiihh sadiezz .. tapi benarr

Katarina:
Antara pintar & licik memang beda tipis, banyak yg salah prediksi thd akal-akalan ABas. Tapi menurut sy sih lebih condong ke licik & culas

Fsasosi:
Iya wan goblok ini genuine begok.. kalo ada keputusannya yg tampak berstrategi pun saya kira itu bukan hasil pikirannya... dia cuma boneka tdk lbh dari itu...

Stevanes Ariffin:
Bodohnya ASN Pemprov DKI yg dulu dukung dia.... Dijaman Ahok tinggal kerja bener, gaji dan tunjangan dinaikin. Sekarang malah dipotong, dan terpaksa harus sering bolos nyari proyek buat nutupin cashflow.

BritneyYang:
Kalo emang tolol kenapa Masih bisa ngembat apbd, bahkan dprd cuma koar2 doang.
terus yg tolol siapa?

yuviandi purbodewanto:
Mantap pak William PSI, sementara yg laen pada mingkem ..
Selalu sehat, terus berkarya pak. GBU.

Wanda Bagus Sebastian:
Gimana kabar pelapor William Aditya Sarana? Masih gak berani karena tiga menteri telah membongkar kebohongan Gabener ABas? ????

Didi MJ:
Kesekian kalinya, terbongkar. Warga Jakarta cuma bisa kaget, marah, benci, dan akhirnya elus dada... No action talk only.
Ga sabar rasanya liat si bahlul dicokok. Masa dari ratusan anggota DPRD cuma PSI doang yang tau kebusukan anus?!

Snipersiantar:
Yang ratusan itu kan pembenci PSI bung..jadi kalau tahupun (seperti kata mamang aku di Plembang) ica ica idak tau be..
??? ??? ??? ???

Didi MJ:
Psst TST lah ????

Katarina:
Pasti mereka dapat jatah lah, makanya mulutnya pada mingkem

LAKSMANA BINTAN BANDAR BESTARI:
Jumlah anggota legislator PSI di DPRD DKI Jakarta memang sedikit, tetapi setidaknya telah banyak berkontribusi membuka "misteri kotak pandora" APBD DKI Jakarta agar benar-benar dialokasikan dan didedikasikan untuk kemaslahatan masyarakat dengan sebaik-baiknya.

Santai Saja:
Manusia berbeda dg binatang hanya krn niat saja. Manusia punya naluri, binatang juga. Manusia punya pikiran, binatang jg (dlm kadar binatang pastinya). Manusia lahir, cari makan, lalu kawin, punya anak, membesarkan anak2nya, kasih makan keluarganya, kemudian tua dan mati. Binatang juga mengalami itu semua. Manusia yg ditekan, disiksa akan melawan, demikian pula binatang.

Tp yg menggerakkan manusia dan membedakan dg binatang hanyalah idealisme/yg dlm core nya adl Niat. Binatang bergerak dengan naluri nya saja. Manusia menggunakan akal pikirannya didorong oleh niat nya. Jika niat ada, apapun bisa dilakukan. Jika gak punya niat, apapun alasan akan muncul sbg pembenaran.
Anies bilang DKI gak punya uang Bansos, itu mateng2 krn dia gak punya niat sama sekali mementingkan dana bansos.

Anies dengan segala kekuasaannya, apa yg dia lakukan adl lebih rendah drpd binatang yg bergerak dg naluri belaka. Lebih rendah drpd kuli bangunan yg bekerja hari ini untuk makan hari ini.

Emak Kepo:
Niatnya hanya menghabisi warganya... Pembunuh berdarah dingin

Denny Luckyman:
Wah Kuli bangunan jauh lebih terhormat drpd si anoes ini...jangan bandingin dgn apapunlah...krn pembandingnya pasti lebih terhormat & lebih baik...walaupun itu eek sekalipun...wkwkwkwk

Denny Luckyman:
Mau comment apalagi untuk GUBERNUR PALING GOBLOK di DUNIA ini?
Dia beli banyak orang untuk protect semua kelakuannya dan pasti bagi2 kue APBD ini luar biasa besar, tidak mengherankan instansi terkait, pengawas, mayoritas anggota Dewan, BPK hingga KPK semua adem ayem meskipun mereka tau tp pura-pura nggak tau dan membiarkan uang rakyat TRILYUNAN dijarah dan diperkosa habis2an hanya untuk memenuhi nafsu & hasrat besarnya untuk berkuasa di 2024. Walaupun masih ada yang berani bersuara seperti bung William untuk mengungkap hal ini..namun sekali lagi pengungkapan kasus ini sepertinya mubazir, sia2 dan gak ada impact ke gubernur TOLOL ini, biarpun 1001 kasus diungkap...si ONTA tetap berlalu....
Hanya bisa berdoa semoga waktunya segera tiba...karena karma pasti berjalan.

Santai Saja:
Sepandai2 seekor Onta, suatu saat akan jatuh juga ke Oase di tengah Padang pasir. Apalagi jika Oase nya diakalin agar jadi jebakan.

Denny Luckyman:
Amien...semoga segera terwujud...akan membahagiakan hati banyak org...

Jesse Sihombing:
Heran ya lihat ke licikan si Wan abud, ayo donk BPK atau KPK, kenapa sih, apa kelen kebagian ya, bingung jadinya.
Masak satu wan abud ini gak bisa diperiksa. Ngapain aja BPK dan KPK atau Polisi deh, dan DPRD DKI. Apa cuman PSI yg bisa kerja.

si memble:
Ya ga mungkinlah proyek2 dihentikan, ntar ga dapet fee. ????

Snipersiantar:
Mengerikan..
??? ??? ??? ???

Mr.BIG:
Yg namanya dana proyek  itu yg paling mudah utk di Bancakan

Edyson:
Waduh wiliam nh berani sekali nnt bakalan di sidang karena melanggar kode etik anggota dewan..salut

Parlindungan Panggabean:
Untuk menipu pun dibutuhkan kecerdasan dan ke-hati2an. Lha ini gobloknya keterlaluan banget. Sudah goblok, jahat lagi. Dasar wan Abas bin Abud sijahat yang goblok. Kuliah dimana sih dia dulunya? Bikin malu kampusnya saja.

mike andrew:
kakak kelasku  lae.... pas dia lulus, aku masuk  FEB  (dulu FE ) UGM   , bukan hanya bikin malu kampusnya saja tapi juga bikin malu adik kelasnya juga,tapi aku yakin yg bikin dia goblok  kampusnya yg di amrik  ??? ??? ??? ???

polisis:
RTH 1.5 T itu mau bikin RTH di pantai utara?? bikin reklamasi?? mahal amat.. coba dirinci mas William.

Emak Kepo:
Ada BS ( yg dijeblosin lagi ), ada RS, AB, yg betina NS.. dan lainnya ....apa tujuan mereka di bumi pertiwi ini?
Semakin bermunculan wajah2 yg se nenek moyang dan sepemahaman

Popeye:
Ya jadi harap maklum saja sama dia.. wong dapat 2 gelar jadi gubernur terbodoh dan pembohong dan warga jkt58nyapun orang2 terbodoh dan senangnya dibohongi jadi klop yg penting fulus lancar jaya.

BlusBet:
Anggota Dewan lainnya pada kemana sih? Kenyang disuapin gabener?

Aryk:
Kadrun paling jago nggarong dut ummat..........apalagi kini ngajak konco 2x nya di team tgpp makin garang nggarong duit ummatnya.

aluwatu:
ssttt ada topig loh..

Stevanes Ariffin:
3,2T itu untuk mereka mereka yg teriak teriak Gubernur rasa presiden, gubernur sholeh, gubernur getar, gubernur terpopuler dlsb

BritneyYang:
Terima kasih buat Bung William PSI yg blak2 an,
tapi selanjutnya gimana?
Kalo tetap Aja anggaran2 itu LOLOS ya sia2 Kan koar2.
Buktikan PSI menolak permintaan abas.
Kalo kalah Di voting rakyat mengerti
yg me loloskan siapa.
yg bisa nolak permintaan abas Kan dprd!

Iq Jongkok:
Di benaknya cuma ada agenda 2024, modalnya besar cuy ????

Kris:
Kalo gua sih salahin jkt 58 yg milih doi kmrn pas pilkada. Udah tau pecatan mentri krn kerja ga bagus, masih aja dipilih. Ya udah nikmati ajalah hasil pilihan kalian.
Makanya kalo milih pemimpin di pemerintahan itu pilihlah yg kinerja bagus, rekam jejak bagus. Bukan pilih yang ngomong bagus.
Makan tuh seiman

ebito:
Termasuk ASN DKI yang nggak suka Ahok milih dia. Sekarang modyar dipotong 50% TKDnya . Orang kok nggak mau punya pimpinan yang bagus. Rasaka sekarang kembali kajaman jahiliyah.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Modyar! William PSI Bongkar 3,2 T APBD DKI Tak Digunakan Anies Untuk Corona! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/modyar-william-psi-bongkar-32-t-apbd-dki-tak-K6XhoJctg8

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: