You Now Here »

Waaaah. Wkwkwkw ! Sepertinya JK Keceplosan Bilang Ga Bisa Damai Sama Virus Corona.  (Read 143 times - 31 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,951
  • Poin: 23.028
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Indrawati:
Permainan kata. Hidup berdamai ala Pak Jokowi adalah jaga jarak, masker, cuci tangan. Yang ga mau damai berarti tidak jaga jarak, tidak bermasker dan ogah cuci tangan. Covidnya mah santai2 aja. Mau temenan boleh... hayuk hayuk aja dia. Mau desek2an di mall atau pasar monggo aja.  Mungkin yang ga mau damai itu sedikit banyak menganut theory ala Thanos yang ngomong2 masuk akal meski terlalu ekstrim..

Sita W:
Sebenarnya bila kita mau berpikir sedikit saja, sudah sangat jelas yang dimaksudkan pak Jokowi berdamai itu apa☺️

Wanda Bagus Sebastian:
Topeng lockdown? ??? ??? ?????

Ruddy Kurniawan Gymkhana:
Bukti kalau bahasa Indonesia itu kaya, sangat kaya makna.

Mr.BIG:
Mafia alkes

Sita W:
Berdamai dengan virus corona bisa diusahakan, tapi sekarang berharap JK bisa bikin damai? Gak janji!? ???

HolyGanZ:
JK perlu baca Seword.

Will Lim:
Mohon maaf mbak, Untuk kali ini JK tidak sepenuhnya salah. Memang bajingan satu ini mencari segala cara untuk menyerang Jokowi tapi perlu dipertimbangkan bahwa pemilihan kata Mr. Pres tidak pas. Dibanding "berdamai" lebih pas "berdampingan". Kita lihat contoh yang mbak kasih banjir.
Di Venezia Italia orang tidak berdamai dengan banjir, mereka hidup dengan banjir bahkan memanfaatkan banjir untuk pariwisata. Di Jakarta, pak Ahok mengelola lingkungan untuk menghadapi banjir.

Lagipula ingat Mr. Pres sendiri memandang dan memberi tinggi pada pak JK.
Ini kutipan dari salah satu media online
"Jusuf Kalla, sebelum menjadi wakil presiden di masa Jokowi, pernah menduduki jabatan yang sama di pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono. Saat ini JK sudah mendampingi Jokowi selama hampir empat tahun. Jokowi pun memberikan penilaian atas sosok dan kinerja JK.

Berapa nilainya?

"(Nilai) antara 9 dan 8, lebih ke 9," kata Jokowi dalam wawancara khusus dengan detikcom di Istana Merdeka, Rabu (11/7/2018).

Menurut Jokowi, JK adalah sosok dengan pengalaman lengkap. Hampir tak ada bidang yang belum pernah dirambah JK. Di bidang olahraga, politikus Golkar asal Makassar, Sulawesi Selatan, itu pernah memimpin Persatuan Sepakbola Makassar (PSM).

Soal keagamaan, JK memimpin Dewan Masjid Indonesia, juga merupakan tokoh Himpunan Mahasiswa Islam, dan pernah menduduki kursi Ketua Umum Partai Golkar. "Pengalaman beliau lengkap sekali, pernah jadi menteri, menko, wapres," papar Jokowi.

Jokowi pun berharap pasangannya pada Pilpres 2019 nanti akan setara atau mendekati seperti JK."

Erika:
Apa beda berdamai dan berdampingan? Berdamai itu adalah ketika 2 belah pihak setuju utk hidup BERSATU dalam  tempat yang sama. Banjir jakarta, ada di jakarta dan menghantam warga jakarta, masalah ekonomi keluarga ada di dalam keluarga itu dan menghantam kehidupan mrk. Tapi, walaupun hidup dalam waktu dan tempat yg sama, keduanya hidup BERSAMA dengan damai, tidak saling mengganggu dan menyerang.

Berdampingan ya berdampingan, aku di sisi kiri kamu di sisi kanan. Walaupun berbeda tapi kita hidup berdampingan namun belum tentu berdamai. Kaum takfiri yg suka mengkafir2kan org, hidup mereka berdampingan dgn org lain dan dari org dr agama lain. Apakah mereka damau? Belum tentu. Kalau ada kesempatan menyerang, knp tidak...

Berdamai adalah kata yang menunjukkan kondisi dari situasi.
Berdampingan adalah kata yang menunjukkan tempat tanpa menunjukan kondisi dan situasi.

firman proindo:
Corona tidak bisa diatasi karena rakyat Indonesia adalah mayoritas umat Islam yg sulit untuk diajak disiplin jadinya penyebaran virus akan tetap ada dan kita musti nunggu vaksinnya yg dibuat oleh para ilmuwan kafir dan ilmuwan atheis.

Berdamai dgn Corona yg dimaksud pemerintah adalah Sambil menunggu vaksinnya kelar kita tetap bekerja masuk kantor cuma kita pakai masker dan face shield, rajin cuci tangan,jaga jarak 2 meter, tidak jabat tangan ( new normal)

Emak Kepo:
Dibalik topengnya ada.. Kumis nanggung

Mas B:
Pak tua masuk anging .. hehe

Arumanis:
aku ga mau duga duga..tp jk kalla bukan bidang medis..beliau pedagang sejati..

harisentul:
Yang bukan ahli epidemiologi ga usah bicara dan ga usah dibahas

hoetomo:
Mantan wapres nggak ada prestasi , pebisnis juga nggak berprestasi ( untuk levelnya)

giri ikhsani:
sebagai juru damai, beliau si anu sudah berbicara dengan virus corona dan ternyata virus tidak mau berdamai dengan manusia. Begitulah kira2 hasil negosiasi.

Santai Saja:
JK manusia serakah yg lupa diri

Arif Soetanto:
Keceplosan mengutarakan isi hatinya. Blm selesai jeruk duit di masa Corona.

LAKSMANA BINTAN BANDAR BESTARI:
Mungkin dia masih merasa sebagai RI 2, sehingga seringkali melakukan blunder.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Waaaah. Wkwkwkw ! Sepertinya JK Keceplosan Bilang Ga Bisa Damai Sama Virus Corona. yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/waaaah-wkwkwkw-sepertinya-jk-keceplosan-cZXtlVM9nx

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: