You Now Here »

Disebut Fadli Zon Ambil Alih Kerjaan Tukang Parkir, Ganjar Pranowo Jawab Dengan Elegan  (Read 114 times - 34 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,951
  • Poin: 23.028
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




BlusBet:
Luar biasa reaksi pak Ganjar. Si Zong seperti memukul angin, jatuh terjerambab terseret pukulannya sendiri. Hahaha (mbayangin cerita silat, zong...zong)

eddysubakir:
Elegan sopan dan menohok, Bravo Pak Ganjar, Tuhan Memberkati Aameen

yuviandi purbodewanto:
Gol ke-4: cuitan fadli zonk makin menunjukkan kualitas diri yg rendah.

Widodo SP:
Gooool....

Deedee:
Aaahhh.. si FART ZONE...cuma isinya angin aja tuh badan

Snipersiantar:
Bapake Jateng Gayeng dilawan..ambyaaarrr kalau tidak modyaaarrr.
??? ??? ??? ???

DonGandul:
Wan abud,  nyari temen2 ny yg dungu2,,, mngkn bayar ny agak murah kalee yee.

BritneyYang:
Zonk kosong,
anda ini suka nyinyir ke Pemerintah pusat ke Pemda juga.
tapi anehnya ga pernah tuh kritik atau nyinyir ke abas.
jangan diskriminasi dong!

Widodo SP:
Kan kolega sendiri..hehe ????

Pribadi simpel:
Ada orang2 yg emang patut "ditabokin"  tapi serahkan aja kerjaan itu ke yg lbh pas. Klo om Ganjar ya gak usah ngotorin tangannya.

Love The Truth:
Ganjar For next President...He is the best candidate so Far, Fulfill all criteria..damn good... ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????

Iman Sukarno:
smoga kita juga bersabar dan terhindar dari segala godaan fadli zonk yang terkutuk

Teha Sugiyo:
wis digebuki karo muanas alaidid kok pak.  ben lain kali digebuki jeng korona... hehehe..

Widodo SP:
Biasa kalo hal2 yg menakutkan org kayak FZ malah ga kena.. ??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Disebut Fadli Zon Ambil Alih Kerjaan Tukang Parkir, Ganjar Pranowo Jawab Dengan Elegan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/disebut-fadli-zon-ambil-alih-kerjaan-tukang-parkir-kTkViCnPHk

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: