You Now Here »

Telak! Ferdinand Semprot Pendukung Anies Yang Tak Terima Bahar Ditahan  (Read 130 times - 35 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,948
  • Poin: 23.025
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Parlindungan Panggabean:
Syarat untuk menjadi kadrun adalah otaknya dikosongkan dulu. Supaya kalau di-goblok2in dia tidak merasa malu.

Zero:
Kek zombie ????‍♂️ berarti ya sob...

Citra Putri:
Sanksinya sesuai Pergub, dan eksekutor hukumnya adalah Pemprov DKI. Paham? @musniumar," jelas Ferdinand.
Kalau mau si penista agama itu bebas, harusnya minta si anus basEtan batalkan pergub nya!!!!!  Rektor kadrun bodohnya nyundul langit !!!!

Wanda Bagus Sebastian:
Mbak Niha, kenapa Mbak gak jadi rektor menggantikan rektor terbodoh Musni Umar? Kalau dibiarkan, Universitas Ibnu Chaldun terancam dibubarkan.

nihayatur rohmah:
Biarin aj bubar... g terkenal juga? ???

harriz salim:
Spanduk udah dipasang menerima mahasiswa,/i  baru tahun ajaran 2020/2021 ga laku dong jika rektornya kaya gitu...sebulan kemudian spanduk berubah...ada tambahan " masuk gratis "

Zero:
Wakakakakakakkk... ????‍♂️? ??? ????

No Fear:
Rektor kadrün otaknya blo'on.
Mengajarkan kebodohan utk mahasiswa-nya.
Lulusan univ.nya bisa diprediksi tingkat intelegensia-nya klo kualitas rektornya Aja cuma segitu

Zero:
Hemmm..., panjang umur sob. Aku baru aja kepikiran kmana aja sampeyan. Jangan2 terkena Covid jd lama gak nongol... ??? ?????

No Fear:
??? ??? ??? ??? ????

??? ??? ??? ??? ????

giri ikhsani:
asal mahasiswa hapal bendera tauhid pasti lulus boss

No Fear:
Univ. Asbun Kadrün

Santai Saja:
Persis. Bakalan sulit cari kerja

Mulyadi:
Rektor kayak gini memalukan civitas akademica.....turunkan rektor karena berpolitik

Santai Saja:
Bikin malu pakai nama Ibnu Chaldun yg di negara asalnya adl tokoh terpandang dl ilmu Sosial ekonomi

Ahmad Y nasution:
Klo hati sdh dibalut iri,kedengkian dan nafsu ingin berkuasa,otaknya akan terbalik dan berperilaku yg tidak normal lagi

Iq Jongkok:
Kalau ada anak sering sakit, sering ditafsirkan keberatan nama. Keknya Musni keberatan gelar ????

giri ikhsani:
apa malah keberatan kotoran?

aluwatu:
musni umar kamu rektor loh...jangan menampakkan kedunguanmu di depan publik. MALUUU

ABC:
Wooow, pikiran mampet, otak mampet dan hati nurani mampet pula, semua sudah tersumpal oleh virus kebencian, betul2 dampaknya lebih dahsyat daripada virus corona

Donny Rahardian:
Penganiaya anak anak kok dibela, situ waras ?

firman proindo:
Rektor brengsek pembela habib penyiksa anak kecil.
Buat kalian semua, jgn pernah mau kuliah di universitas Ibnu chaldun Jakarta.
Universitas minim logika dan moral

64nt3n6:
Ternyata bisa jadi bodoh dan dongok tidak memandang status sosial seseorang.

Aryk:
Kalau gue malu jadi Mahasiswa dari Kampus yang rektornya kayak begini..........ijazahnya kagak bakalan laku di pasaran kerja , kecuali kalau mau kerja jadi tumbal bom bunuh diri or gundiknya Bibib bejad.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Telak! Ferdinand Semprot Pendukung Anies Yang Tak Terima Bahar Ditahan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/telak-ferdinand-semprot-pendukung-anies-yang-tak-F3IClw5KaJ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: