You Now Here »

MUI Membela Umar Assegaf Dengan Alasan Yang Ngehe Banget!  (Read 120 times - 38 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,948
  • Poin: 23.025
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
MUI Membela Umar Assegaf Dengan Alasan Yang Ngehe Banget!
« on: May 22, 2020, 05:18:17 AM »




Parlindungan Panggabean:
Ada pesan dan kesan, kalau orang yang yang beratribut gamis apalagi dari keturunan timur tengah, dapat dipastikan orang yang sholeh. Tidak mungkin melakukan kesalahan apalagi melanggar hukum. Menurut saya ini adalah cara berpikir manipulatif dan menyesatkan. Cara berpikir dan mental terjajah. Atau mungkin juga cara berpikir khilafah.

Iwan Setiawan GP:
Dibilang sepuh tapi kalo kelakuannya arogan, songong dan kurang ajar ya mending dikeplak aja mulutnya.....katanya orang sepuh tapi ga tau aturan

Yudho Yulianto:
Gak sopan sob, sepuh kok dikeplak mulutnya...jejalin sandal aja biar diam.

HolyGanZ:
Wajib itu.

piter:
Bila menyimak video, sangat jelas yang melakukan penyerangan duluan siapa. Bila orang yang salah sudah dibela oleh ormas, kita sebagai masyarakat awam bisa apa lagi, Seharusnya aparat yang berwenang memproses yang melanggar peraturan PSBB, bukan hanya sekedar viral saja di media...

Iwan Setiawan GP:
Bukti ketidak tegasan dalam menegakkan aturan....lembek hanya karena melihat pria bergamis

missy:
Baru tahu 10% saja sdh berani menghakimi...

missy:
Hukum sosial lebih kejam ...

Ayat1403:
Katanya ulama dan sudah sepuh seharusnya BIJAKSANA dgn keilmuan agama yg dimilikinya, dimana akhlaknya dan etikanya ??? Diperingati dan ditegur malah galak dan menghardik, itukah yg dinamakan seorang ULAMA ??

MUI, matanya BUDEG dan kupingnya BUTA.

Anuku ngadekan:
Keep calm no esmosi,yang sebenarnya matanya buta telinganya budek.

San Tuy Wele Wele:
haha.. hampir semua juga tahu..
udah rahasia umum..
alasannya membela itu karena.. uang, uang, dan uang!
sungguh alasan yg nge-hack banget kan?

Fidi W:
Utk selevel MUI menilai seseorang dgn acuan pakaian adalah kekeliruan yg cukup buruk...
Klo bicara pakaian "seperti itu", berarti orang² di Arab sana baik semua, tp ternyata adakan kriminal yg sehari²nya pakaian seperti itu.  Pernyataan yg menyesatkan yg membuat banyak yg mudah tertipu dgn hanya penampilan berpakaian.

BritneyYang:
buat miu jatim:
orang sholeh ( menurut anda gara2 berbaju gamis Arab ) TIDAK AKAN MEMUKUL APARAT!
anda sadar ga (Miu) orang2 eks timteng sdh memporak porandakan NKRI lewat
simbol2 "agama" tapi perbuatan nya
jauh Dari kata Sholeh.

Alex R.:
Begini ya sebagai ulama beliau wajib diberi keistimewaan. Apalagi beliau bukan hanya ulama tapi juga keturunan Arab bergelar Habib yang kastanya jauh lebih tinggi dari pribumi. Jelas kesalahan ada diphak aparat gabungan yang tidak menghormati beliau sesuai dengan statusnya yang demikian dimuliakan di masyarakat. Sebaiknya aparat tersebut sowan kepada beliau untuk mohon maaf dan membuat surat pernyataan diatas meterai 6000 rupiah untuk selalu berikap hormat kepada Habib Umar kapan saja dan dimana saja.

missy:
Epic!! Hahahah

Barkah Adi:
Kaya gitu kelakuan kelompok itu kok teriak² lokdon. Baru dikasih psbb udah gak tahan, apalagi lokdon, bisa kena gebuk rotan dah kaya di india.

Opini Tadeus:
Yah itulah.... MUI kok begini.... Yang disampaikan sudah kayak ancaman...

Riko Pradana:
MUI otak nya sdh terpapar Corona....

Wiroduasatudua:
Jadi kayak aki aki dari jokja yang diusir dari partai.

HolyGanZ:
Sesepuh pada gak sadar kalau kita mau dijajah, Baik dari berpakaian, berbudaya, tingkah laku dan cara berpikir oknum yg maaf, licik dan mengakali/membodohi.

Indriawan Sutanto:
Kalau MUI buatan Pak Soeharto, ya pantesan MUI ada TZ juga yang tidak jelas juga, bisa jadi gara gara sertifikat halal diambil oleh pemerintah mereka jadi kehilangan sumber uangnya, emang harusnya pemerintah yang mengeluarkan sertifikat halal dan bukan MUI.

FAUZi:
sayang ga ditembak sekalian............

Tsaba Pani:
Saya kira seumuranlah kalo jadi beratem juga imbang. Jika mengatakan pak Satpol PP yang keliru bagaimana dengan ngulama besar seharusnya lebih faham dalil umpama ada yang ngajak berantem saja kita hanya boleh berkata ana soimun ana soimun ini malah ngerang duluan

Onta Punuk dua:
wkwkwkwkw saya msh igt mau minta stempel musti bayar sekian

missy:
MUI ya MUI, mau jatim mau jabar, kalau MUI pusat membiarkan dan mendukung atau tdk mengeluarkan klarifikasi, itu artinya MUI pusat setuju atas komentar MUI daerah manapun.

Kita lihat saja, seperti apa MUI pusat menindaklanjuti komentar kawannya...

Gitu aja kok repot

bambang:
Yang tepatnya itu MUI Jatim, bukan MUI tok

Wanda Bagus Sebastian:
Ya. Isinya ambigu banget

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel MUI Membela Umar Assegaf Dengan Alasan Yang Ngehe Banget! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/mui-membela-umar-assegaf-dengan-alasan-yang-ngehe-jbhez7TtPe

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: