You Now Here »

Sebut Bahar Bin Smith Ulama Istiqamah Dan Pemberani, Apa Yang Jadi Tolok Ukur Fadli Zon ?  (Read 129 times - 39 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,951
  • Poin: 23.028
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




San Tuy Wele Wele:
Katanya sih..
Bahar bin Smith Ulama Istiqamah dan Pemberani..
Tapi boong di bulan puasa haha

Stevanes Ariffin:
Si padli zonk jg pemberani... berani malu alias tebel muka.

iam hêylêl:
Junjungan mesum ane.. Habib mesum rizieq shihab aja di puja dia.., jd kagak heran.. Ahaha

Barbarian King:
Begini.. Prabowo itu garis komando prinsipnya. Beraaartiii semua yg Zon Ucapkaaaan ADALAH SEMUA ATAS IJIN BOSS-nyaaaaa.. Kalau tdk seijin BOSS nyaaa berarti sdh dipecat dari Gerindra. Saya bodoh loh,tapiii yg begini masa ga paham. Itu semua sdh diatur by Gerindra dan kalau ditarik Garis Lurus ke Atas. Skrg pertanyaannya adalah... SIAPA YG PALING ATAS SONO DI GERINDRA???  Gitu aja koq repot. Mudah to ndul..

San Tuy Wele Wele:
iya tuh gak kedengaran suara lemparan smartphone dilemparkan ke FZ

Soekojono Goen:
FZ sih nggak perlu dibahas karena memang dia dilahirkan dengan sifat-sifat seperti yang dimilikinya sekarang ini.

Alex R.:
Tolok ukurnya Fadli Zon adalah siapa yang berani menyerang dan menghina Jokowi adalah pemberani apalagi disertai embel-embel ulama dan habib tambah hebat lagi kadar keberaniannya. Apa yang jadi dasar Fadli Zon sangat membenci Jokowi sulit untuk dipahami. Apakah karena iri hati pribadi, atau karena mengalahkan junjungannya dua kali berturut-turut, ataukah karena sakit jiwa, hanya dia yang tau.

Marlon Tobing:
Dalam hal ini saya criticized penulis' yang seharusnya sadar dan menyadari bahwasanya kita sudah tahu setiapkali si Zon' itu ngomong berdiri di ground mana/atas nama siapa? jadi sungguh ngang penting apa yang zon katakan, dan itulah opini/respond masyarakat waras saat ini. jadi berhentilah bung mengangkat tulisan yg ngag mutu' dan menciptakan public spotlight bagi si zon, dan sekaligus dualisme di masyarakat waras.

Benarico Megandhika:
Dan saya baru kali ini, dalam seumur hidup saya, melihat ada habib tapi perangainya kasar, belum kasus HA yang viral kemarin.

Padahal waktu kecil yang saya tahu, Habib itu pastilah orang baik.

Tapi semenjak HRS yang suka kekerasan itu, ada Habib lain yang ikut-ikutan kayak HRS. Ya sudahlah semoga Habib yang tak mengikuti jalan HRS .dkk dilindungi sama Allah.swt, Amin.

Parlindungan Panggabean:
Bagaimana mungkin seorang atheis berotak beruk seperti Zonk berkomentar mengenai parameter ulama? Ra mudeng aku..

Andy Gunawan:
zonk dan bahar sama piaraan dan antek cendana busuk!

Anuku ngadekan:
Bahardur viral sepakan dan terjangannya pada bocah,zontor viral bibir dower lambe turah.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sebut Bahar Bin Smith Ulama Istiqamah Dan Pemberani, Apa Yang Jadi Tolok Ukur Fadli Zon ? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sebut-bahar-bin-smith-ulama-istiqamah-dan-zfBAm7lQQe

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: