You Now Here »

Lengsernya Pak Harto Dan Nasib Anak Yang Pernah Diinterogasi Di Istana Negara  (Read 102 times - 44 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,912
  • Poin: 22.989
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




FAUZi:
sebagai pelaku yang merasakan, mengalami dan mengetahui jelas tentang jaman Pak Harto, sedikit keberatan dengan om penulis yangb berusaha membawa kesan menyesatkan pembaca mengenai kondisi sebenarnya pada saat itu...


reformasi gagal total terkutuk yang membawa Indonesia mundur berdekade dekade, dan kehancuran ahlak dan moral serta hancurnya budaya Indonesia kok di banggakan...

oh ya, membandingkan Pak Harto dengan sby ? masak membandingkan Pak Harto yang boleh diibaratkan mobil Rolls Royce dengan bajaj rusak sih om ?

Donny Rahardian:
Betul, secara kultural, budaya, toleransi, dan kebebasan beragama, bahkan mungkin moral secara umum, jaman pak harto masih lbh baik, yg dikekang itu kan hanya kebebasan berpolitik.


Di jaman reformasi sampai sekarang, kebebasan yg kebablasan tanpa prinsip, patron yg jelas dan masyrakat dikasih makan politik.

Widodo SP:
Bagian mana yg dianggap menyesatkan? Saya juga cuma bertanya dgn jaman SBY enak mana? Saya tak berkata enak jaman Pak Harto atau SBY juga kok.. juga fokus saya pada anak tersebut loh..ga ada urusan beda zaman dua presiden itu..

Fredi Budiarto:
Setuju dengan mas Widodo SP...cuma membandingkan aja...kalau mau lebih dari itu ..bisa diskusi lagi..semangat pak

Widodo SP:
Yup..fokus saya emang pada interogasi pak Harto yg terlihat biasa tapi waktu itu mengerikan..

AK-47:
Saran ane nih, kalo mau lihat hasil karya beliyaouu lihatlah dari ujung barat Sumatra, dari sisi utara Kalimantan atau dari pedalaman Papua. Jangan dilihat dari Pulau Jawa apalagi cuman dari Jakarta, hanya dapat fatamorgana ente...

Makibau:
Terlepas dari segal keburukanya , beliau menyadari Klo gak di kerasin,sadis, otoriter dan tangan besi warga +62 pasti paling jagonya ngeyel.. ??? ??? ??? ???

Widodo SP:
Sampai punya sniper utk sikat preman2 ya.

Hinamata:
Lanjutkan...eh maksudnya...lanjutken.

Pô_t3n9cőrě:
Boleh juga ne... Siapa tau kan anak itu mash ada atau di culik setelahnua... Siapa tauuuuuuu

Onta Punuk dua:
bs jd udh ga ad di indonesia

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Lengsernya Pak Harto Dan Nasib Anak Yang Pernah Diinterogasi Di Istana Negara yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/lengsernya-pak-harto-dan-nasib-anak-yang-pernah-Bwv2YViF2U

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: