You Now Here »

Oh Anies, Sudah Hampir 2,5 Tahun, Fasilitas Kelola Sampah Belum Terbangun Satu Pun?  (Read 226 times - 45 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,222
  • Poin: 23.299
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Zero:
Jangankan tuk neruskan ide Ahok yg baik..., ide sendiri buat sumur resapan jg gak kliatan dimana rimbanya...? ????‍♂️? ???‍♂️

Didi MJ:
Justru beliyo lagi bingung kenapa ada ide buat sumur begitu ????, maklumi broh lagi dia sebut tuh ide, mulutnya udah di Priok tapi otaknya masih di Ragunan...ga ketemu.

Zero:
Idenya adalah spy tdk melawan sunah..., tp malah melawan nalar... ??? ??? ??? ??? ????

San Tuy Wele Wele:
nalarnya mungkin disunat biar sunah ala wanna but

No Fear:
Udah diresap.... Dana APBD-nyyaaahhh

Santai Saja:
Anies mau dikejar pertanggungjawaban wkwkwkwkwkwk, bakalan yg ngejar akan dimintain tanggung jawab

Andi Kenagarong:
Yang ada malah kemunculan kambing item terbaru..

Anonymous:
Masih ngarep? di tuntut masalah banjir Jkt ga mempan, di bully di maki di hina di permalukan ga mujarab, di kritik ga manjur, di demo masih santuy, di ancam mau di bawa ke pengadilan masih enjoy bahkan KPK dll ga bisa apa-apa; emangnya rakyat jelata bisa apa? Kalo mau nyari kambing hitam salahkan Jkt58 kalo ketemu di jalan di masak saksang aja.

HolyGanZ:
H h h h h. Betul juga.

Bisro:
Akibat terlalu banyak berhutang kepada bowhier semua minta dilunasi , akibatnya masa bodoh  atas kemajuan jakarta , mau rakyat sudah masa bodo , mau banjir apalagi semua lepas kendali , isi hati sdh frustasi , isi kepala butek..gelap gulita sudah.akhirnya cuap cuap , penuh dusta dgn senyum manis bak serigala .karena memang nggak mampu dan tdk punya pengalaman sama sekali menghadapi ganasnya musang musang berbulu domba  kota metropolitan jakarta sudah bau amis.

San Tuy Wele Wele:
bau amis kencing onta

Didi MJ:
Sstt jangan salah sangka. Siapa bilang anus tidak pernah berhasil??!
Buktinya, dia selalu berhasil..
Berhasil membuat kegagalan demi kegagalan...
Berhasil membuat kebohongan demi kebohongan...
Berhasil membuat kerusakan demi kerusakan...
Berhasil membuat anggaran habis tanpa kejelasan...

Zero:
Keberhasilan2 beliau ini sayangnya belom ada yg mengapresiasi sob..., Semoga ada yg kasih piala kek...

Didi MJ:
Piala berbentuk bambu mesum atau gabion ya cocoknya ??? ?????

Zero:
Tapi harus yg ada wajah beliaunya jg sob.. ????

Didi MJ:
Setuju. Sekalian dibuat sebagai monumen saja, di dalam ragunan, untuk mengenang jasanya memperhatikan penghuni ragunan ????

Zero:
Bakalan terlihat wawww sekaliii... ??? ??? ??? ???

Wanda Bagus Sebastian:
Pantesan sampah juga bikin banjir Jakarta
??? ??? ??? ??? ????

Arif Soetanto:
Yg penting anggaran sdh cair
Kalo blm jadi, bisa dianggarkan lagi

vango 77:
Gitu gitu dibela kaum mayoritas loh..

San Tuy Wele Wele:
hmm mayoritas jkt58 adalah minoritas di Indonesia. jadi tetap kalah deh

Didi MJ:
Harusnya anggota DPRD ini sadar sesadar sadarnya, lha wong anus ini kan sebagai produk atau hasil uji coba ITF yang akan dibangun...dari sampah diolah menjadi gabener... Jelas dia akan rahasiakan dimana ITF itu supaya tidak ada 'produk baru' yang bisa menjadi saingannya...

Oen:
Pembuangan sampah sudah tersedia tinggal pakai , koh Ahok sdh keruk danau danau kali kali sudah kosong , tinggal diisi sampah lagi .Uang bisa dialihkan buat balapan mobil listrik ,gitu aja koq repot wuahahaaaaaaa

San Tuy Wele Wele:
ganjar di jateng jadi tauladan..
gabener dki jadi tailadan..

mari gelarkan wanna but jadi gubernur termangkrak haha

Barbarian King:
Inilah pilihanmu wahai rakyat jakarta... Selamat Menikmatiiii ....Bosen mbahas dia, nihil hal positive'nya. Minus dan minus.. Males.

Pribadi simpel:
Orang ini sdh selesai, tinggal tunggu waktunya yg sdh ditetapkan oleh konstitusi.
Tapi makin cepat makin baik, dan itu lewat hukum (kpk kemana?)

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Oh Anies, Sudah Hampir 2,5 Tahun, Fasilitas Kelola Sampah Belum Terbangun Satu Pun? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/oh-anies-sudah-hampir-25-tahun-fasilitas-kelola-JZylaUV3P0

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: