You Now Here »

Malam Lebaran, JK Serang Lagi Jokowi  (Read 98 times - 46 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,913
  • Poin: 22.990
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Malam Lebaran, JK Serang Lagi Jokowi
« on: May 24, 2020, 05:32:05 AM »




Anti Prakerja:
JK ini mantan sob saya. Politikus kelas wahid. Kalau JK mau, sebenarnya dengan PMI nya dia bisa berkontribusi banyak. Dari awal pandemi, PMi bisa masuk sebagai lembaga kemanusiaan berjejaring Internasional. Mengedukasi dan mendampingi masyarakat tentang bahaya Covid19. Menutup lubang bansos yg carut marut. Sebagai Lembaga independen, PMI bisa melakukan pendataan langsung dan pemberian langsung seperti ketika penanganan bencana. PMI bisa membuat rumah aman untuk karantina seperti ketika membangun barak pengungsian. PMI mempunyai kemampuan mengelola logistik. PMI punya Protap semua itu. Bahkan PMI punya Alusista untuk itu. Dana? PMI lembaga yg lahir dari komunitas tak perlu uang negara.

Itu kalau mau. Sayang JK-nya gak mau ??? ??? ??? ???

Donny Rahardian:
Hahaha bener banget.

mbahkung:
gelar lagi :
wapres terbodoh
~~~

ronin_indo:
Wah fakta terkuak lagi, duh JK JK

No Fear:
Kumis Hitler bisa jadi manusia superkayaraya, bisakah Tanpa backing ?? dia juga yg melakukan pembiaran  penggunaan masjid utk agenda politik ayat mayat, kingmaker GaBener wan Abud YamanNao. Dst. dsb.  Suatuhari kedoknya akan terbuka

Awam Wahono:
patut diduga kecewa ga bisa separo separo dg jokowi ini menurut ana analisa

Leo Vargaz:
Kecewa berat, 5 tahun cuma kumisnya doang yang diingat masyarakat.

Barbarian King:
Emg dari dlu begitu dia mah. Gausah dipikirin. Ntar jg bener sendiri.. ga usah pusing2.

Mojo pahit:
Mulai keliatan belangnya si HOBBIT JK, manusia licik yg gak bisa main proyek di jamannya Pak Jokowi

bambang:
Meninjau kembali dengan pemahaman yang kita punya sekarang, sepertinya wabah Corona memang tidak terelakkan. Kalaupun sejak awal pemerintah dengan tangan besi langsung lockdown dan melarang WNA masuk, sekarang kita paham bahwa virusnya akan tetap masuk lewat ratusan ribu TKI yang terpaksa pulang dan menyebar ke kampung halaman masing-masing. Kecuali, kita memiliki pengetahuan tingkat dewa di mana sarana untuk mengkarantina ratusan ribu orang sudah disiapkan jauh2 hari.

firman proindo:
Jk emang sangkuni sejati ????

Arif Soetanto:
Wah
Jurus Kalajengking

Abyudaya Dakara:
kog jadi terang benderang iya,,,, dibawah Presiden jelas kagak kompak, hingga nampak benturan nya di pelaksanaan nya,,,, dan Bapak yg berkumis ala chaplin ini liat celah dan peluang utk naekin pamor nya,,
Sebener kasihan tuh presiden nya,,,, bisa jadi diserang dari segala arah,,,,
Dan yg aneh kali in Partai banteng dan pendukung lain nya seperti berpangku tangan.
Ada apa? ??? tanya kenapa??? mungkinkah harus bertanya kepada rumput yg bergoyang? ???

Arie:
Selama ini publik salah ternyata ada yg lebih picik. sengkuni of the sengkuni. King of the king. Core of the core.

ABC:
Yang suka mengumbar suara dan menyerang itu biasanya mempunyai niat jelek dan strategi bocah seperti ini sudah terbaca,bahkan hanya mempermalukan dirinya sendiri. Akhirnya yang bersinar hanyalah kelicikan dan keculasannya, sangat disayangkan reputasi baiknya jadi ambyar.

piter:
Apakah publik percaya dengan pernyataan ini. 5 Tahun bersama, apakah mungkin pak JK tidak punya saluran langsung. Yang percaya tidak punya saluran langsung artinya membohongi diri sendiri.

64nt3n6:
Di tengah situasi seperti ini ada aja orang yg ingin dikatakan sebagai pahlawan. Padahal di dalam kapasitasnya sebagai ketua PMI dia bisa mengambil langkah² awal utk wabah ini membantu negara. Tapi dasar niat udah ga baik gimana...

Jesse Sihombing:
JK si tua bangka yg mantan wapres, mau ngapain lagi. Ini malam takbiran lo, apa gak bisa telp aja langsung bp Jokowi.
Kasih masukan dan kritik membangun.
Pak JK pengen jadi presiden ya, nanti thn 2024 daftar ya, kalau masih ada umur.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Malam Lebaran, JK Serang Lagi Jokowi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/malam-lebaran-jk-serang-lagi-jokowi-cEP48MeCfx

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: