You Now Here »

Terbongkar Eks Menkes Siti Fadillah Fitnah Bu Endang, Klaim Kerjanya Buat Menutup Aibnya  (Read 221 times - 47 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,229
  • Poin: 23.306
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Barkah Adi:
Ternyataaaa.... Terimakasih PakBroPenulis atas "pemggaliannya".

Santai Saja:
Carut marut bisnis dalam kaitan konspirasi tidak akan nyata terlihat spt di dalam film Hollywood (contoh Petral dan Hin Leong).

Korupsi yg melibatkan Bu Supari jangan disambungkan dg cerita konspirasi terkait WHO. Korupsi alkes biarkan jd cerita hukum.

Belum tentu Bu Endang jg "bersih", jika Bu Endang pernah bekerja di WHO, sangatlah wajar ada "inkulturasi budaya" (baca: pengaruh bisnis) dr WHO. Tidak lah ada manusia yg benar2 berjuang demi "kemanusiaan". Bahkan ulama, pendeta atau apapun, pasti bekerja dlm "koridor bisnis" YOU KNOW WHAT I MEAN.

Kemungkinan yg terjadi adl ada persaingan kepentingan antara Bu Supari sbg menteri dan eselon II yg kebetulan sdh punya jejaring ke WHO (baca bisnis dg WHO). Itu saja, di dunia ini segalanya ada kepentingannya, segalanya ada konspirasi nya. WHO punya "kepentingan" di semua langkah nya, krn ada pengaruh "bisnis" yg diputarnya. SBY memilih Bu Endang atau Bu Supari pun atas pertimbangan "bisnis", bukan siapa yg lebih hebat atau apa. Demikian pula di BNPB akan selalu ada "bisnis" yg berputar, entah dlm bentuk supply masker, peralatan dll. PMI jg sama. Semuanya memutar uang dlm jumlah signifikan, uang berarti bisnis, bisnis berarti kepentingan. Simple.

Donny Rahardian:
True !, Semua yg berkaitan dengan Kekuasaan pasti ada bisnis yg berputar, jangan terlalu naif menilai politik.

Togog:
Emak-2 sadis jg klo main politik-politikan...

ronin_indo:
Ngerik

mbahkung:
MUMET
~~~~

Ade Andrew:
Ternyata... Terima kasih semua buat data2 yg disampaikan. Banyak yang ga tahu jadi bersimpati, ternyata oh ternyata...

Roedy Siswanto:
Bung Roni ..kali ini anda terjerumus oleh media antek plutokrasi ..dalam hal ini big pharma barat .
Namru itu punya AS . dan jelas bekerja untuk AS . apa sih kerjaannya ...meneliti virus dan bakteri di indonesia kemudian disetorkan ke AS dan oleh big pharma dibuat obatnya yg dijual mahal ke Indonesia .Tindakan bu Siti Fadhilah untuk kerja sama dng baxter sangatlah cerdas . Mengapa ...anda lihat hak hak yg Indonesia dapat sesuai dng tulisan anda ...itu menguntungkan negara. sangat berbeda dng NAMRU .Korupsi , betul itu terbukti walaupun ceeita dilapangannya sih nggak seperti itu ..tapi jelas dan terbukti ada aliran uang . Sebagai info saja , alm Dr. Endang jadi Menkes itu desakan dari AS ke SBY . Tidak semua yg diceritakan bu Siti Fadillah betul , tapi juga tidak semuanya salah bung . ??? ??? ??? ???

ronin_indo:
Okey, matur nuwun, silakan ditulis saja, no problem. Saya lbh tertarik ke intrik2 dr Bu Siti sih yg secara personal ke Bu Endang, ada apa, he he. Kalo terkait yg big pharma barat, Bu Siti juga nyatanya mau menjual juga ke Baxter

Roedy Siswanto:
Mau jual ke siapa nggak ada masalah sob . Yang penting apa yg kita dapat . Jangan juga percaya kalau ada institusi di Indonesia ngomong bisa bikin sob ...Kadang terlalu gampang klaim duluan .Ntar kayak Klaim Ventilator buatan lokal ...padahal yg dibuat itu belum ventilator tapi baru CPAP dan Resusitasi. Kalau masbro tanya aku apakah setuju Dr.Siti Fadillah diberikan tugas menangani Corona , jawabanku TIDAK. bagaimana mungkin seorang spesialis jantung menangani corona . Akan lebih baik angkat Dr.Monica untuk menangani corona dan mempersiapkan protokol nasional untuk menuju Herd Immunity dengan support Terapi Plasma gagasan beliau.

ronin_indo:
OK, sip, thanks buat infonya yg berharga

San Tuy Wele Wele:
teknik tipu2nya hasil copy paste dari teknik tipu2 wanna but haha

FAUZi:
Penguasa alkes nya lho............. siapa dulu.... wkwkwk......................

Wanda Bagus Sebastian:
Bu Siti Fadillah, kelihatannya ada aroma kadrun atau gimana?

FAUZi:
nggak sih, bukan kadrun, cuma karena pengaruh Rudi T saja

Roedy Siswanto:
Om ..kalau anda berpikir Rudi Tanu bisa " bermain " , anda salah sob . Ada tangan yg jauh lbh kuat dari dia yg bermain . Seperti pernah aku infokan Prasasti Mitra milik Rudi Tanu bukan pemain besar di depkes.

FAUZi:
kebetulan sejak masa pak ahmad suyudi, bu siti.. aku juga sempat bermain di kuningan om, sejak bu lily masih di TU juga, sampai saat depkes dan depsos disatukan jadi depkesos ... dah ah...

ronin_indo:
Iye masbro bener, ada OM Rudi T sudah disebut2, uhuy

Iq Jongkok:
Tulisannya mantul....

Aji Soko Santoso:
Dari dulu saya lebih salut pada Ibu Endang sebagai Menkes daripada Ibu Siti. Mungkin beliau satu-satunya Menkes terbaik yg dimiliki Indonesia.

deetopia:
Wah menarik. Makasih sudah menyajikannya dalam tulisan yang mudah dipahami.

Awam Wahono:
sama sama cuci tangan supaya bersih

iam hêylêl:
Cangkem emg tidak punya umur yak.. Ahaha

Anti Prakerja:
Penulis hanya mereproduksi tulisan orang. Hanya satu sisi saja. Memang rumit polanya. Siti maupun endang orangnya SBY. Spesimen virus memang berharga ekonomis. Berapa juta keuntungan dr penjualan vaksin. Apa kontribusi Namru2 terhadap Indonesia? Hanya mengajari cara membuat lab?. Dulu Siti menentang WHO, penulis mengkritik, Jokowi menentang WHO ko didukung.

Jujur pola geopolitik nya bagi saya belum menemukan benang merahnya

Roedy Siswanto:
Sampeyan cerdas sob ...menurut saya bung Ronindo kali ini salah opini karena termakan media yg mendukung plutokrasi .

Anti Prakerja:
Terima kasih pak Roedy. Sepertinya bapak punya pandangan lain dalam kasus ini. Di tunggu opininya

Roedy Siswanto:
Saya jelas punya pendapat yg berbeda sob kalau soal ini karena istilahnya saya ada ditrngah tengah pusaran . Tetapi karena ini adalah media opini yg harus punya basis data, saya nggak bisa tuliskan dlm bentuk artikel. Maka sayapun hanya bisa menuliskan dlm komentar saja . Kalaupun tiba tiba bung Ronindo menanyakan basis data saya , saya hanya bisa jawab sepanjang ingatan saya sob.

ronin_indo:
Soal putusan MA knp gak disinggung. Penulis akui ada argumen dr penulis Quora tp kalau Anda simak, soal info ketidaksenangan si Bu Siti itu tak diungkap di Quora, sumbernya dr JakartaGlobe.
Penulis juga pakai sumber dr Detiknews soal isu konspirasi virus yg dipertanyakan WHO, tak semata dr Quora plus BBCnews soal Baxter.

Anti Prakerja:
Korupsi tetap kriminal tidak ada penyangkalan thd itu. Dalam konteks persoalan virus sepertinya tidak terkait langsung dengan pengadaan alkes. Seakan ini pembunuhan karakter agar kebijakan virus sharing dengan Namru jadi salah. Tapi ini sepertinya tidak ada kaitannya langsung.

Sebagai sebuah opini, saya pun tidak menyalahkan Saya hanya ingin menatap kasus ini secara luas. Itu saja.

Thanks responnya sob

ronin_indo:
Thank you buat argumennya ya saya menghargai alasan dari argumen Anda. Di tengah pelik dan luasnya konteks dan carut marut persoalan itu memang bisa jadi tak sesimpel yang mungkin dilihat dan dipahami oleh saya.

Odank Sagala:
mungkin bisa tampilkan sisi yang lainnya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terbongkar Eks Menkes Siti Fadillah Fitnah Bu Endang, Klaim Kerjanya Buat Menutup Aibnya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/terbongkar-eks-menkes-siti-fadillah-fitnah-bu-VkFpo0K0Dg

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: